# Auto360 — user reviews

> 50 indexed App Store user reviews of Auto360 by PT. Lima Event Indonesia.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/auto360/id1558627715/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/auto360/id1558627715.md

## Newest reviews (18 of 50)

### 3/5 — Tim Development gimana???

*2025-09-30, version 3.0.8*

Regist pake apple ID, beberapa hari kemudian pas mau login gagal terus. Udah coba di device lain juga ga bisa. Padahal udah bayar tiket. Akhirnya konfirm ke admin penyelenggara acara dan dikasih kemudahan buat dapet tiketnya lagi. Kalo belum siap rilis apk jangan rilis dulu lah. Minimal dibenahin dulu persoalan login2 ini

### 1/5 — Aplikasi jelek dan gasiap

*2025-07-25, version 3.0.2*

Ini company bikin aplikasi biar kliatan canggih kali ya tapi faktanya bapuk banget hahahah ngaco deh user journeynya. Mana pake sok sokn jdi platform buat beli tiket event gede lagi. Nyusahin,, udah gtu gacuma appsnya ngaco, webya juga ngaco. Authenticate mulu

### 1/5 — Aplikasi tolol

*2025-07-25, version 3.0.2*

Aplikasi tolol bukannya mempermudah malah memperlambat, mau beli tiket aja susah saran gue kalo gabisa bikin apps sendiri mending nge sub aja sama ticket.com dll

### 1/5 — Lemot, ribet

*2025-07-25, version 3.0.2*

Authenticating please wait aja sampe besok

### 1/5 — Aplikasi sampah

*2025-07-25, version 3.0.2*

Lo suruh beli tiket di apps tapi gak bisa bayar

Dasar tolol

### 1/5 — Coba cari lagi programmer yg pinter ya.

*2025-07-25, version 3.0.2*

Boro boro mau beli tiket, mau daftar aja susah, mau login susah, mau reset password ga bisa, pas waktu udah bisa untuk beli tiket, pilihan provinsi & kota ga muncul akhirnya ga bisa bayar juga.

### 1/5 — jelek

*2025-07-25, version 3.0.2*

bisa bikin web ga sih? ngebug kocak gabisa pilih kota

### 1/5 — Menyusahkan

*2025-07-25, version 3.0.2*

Payment ga bisa di klik tidak ada kode voucherpun tidak bisa di klik bayar. Pembelian tiket selalu error data dlsudah diisi di detect field not filled. Sungguh merepotkan sekali

### 1/5 — jelek

*2025-07-25, version 3.0.2*

Gak jelas. Bayar gak bisa milih provinsi dan kota gak bisa juga.

### 2/5 — Field kosong

*2025-07-25, version 3.0.2*

Field data provinsi sama kota ga muncul,aplikasi ora jelas

### 1/5 — Tiket hilang

*2025-07-25, version 3.0.2*

Saya sudah bayar kemarin. Dan sudah ada tiket dan barcodenya. Hari ini saya cek ga ada di list tiketnya. Mohon untuk dicek masa tiba2 ilang datanya

### 2/5 — Option not shown

*2025-07-24, version 3.0.2*

Lagi ada event GIIAS bukannya di prepare dulu. Masa beli tiket harus masukin kota dan provinsi tapi opsi nya ngga muncul, mana itu mandatory field dan ngga bisa lanjut buat bayar. Please vendor app nya parah banget, ngga di app ngga di web sama aja nge bug. Mending buka aja booth offline, ngapain buang2 duit buat bikin app ampas kaya gini.

### 1/5 — Aplikasi SAMPAH

*2025-07-24, version 3.0.2*

loading super lama, UI sangat tidak intuitif, banyak banget bug nya

### 1/5 — Koneksi gagal

*2025-06-23, version 2.8.5*

Bukan mempercepat tapi memperlambat ini malahan, bikin id saja koneksi gagal terus

### 1/5 — Apps ga jelas

*2025-05-03, version 2.8.5*

Pilihan sedikit, direktori buruk

### 1/5 — Apps ga jelas

*2024-11-27, version 2.8.5*

Ini apps paling ga jelas, buat beli tiket aja ribet banget ga tahu harus masuk ke halaman mana, begitu bisa beli ga bisa bayar pakai CC. Terus cari lagi halaman beli nya sudah ga tahu dimana lagi.

### 1/5 — BUTUT

*2024-06-14, version 2.8.5*

Camal teu meunang wae pre sale wae jeung sok kaluar ajig

### 3/5 — Saran dari Developer

*2023-09-22, version 2.8.5*

Lu kalau bikin login page pake google tuh lempar ke user browser jangan lu embed di webview sendiri. User jadinya harus login lagi dan verifikasi akun google lagi karena webview lu ga ada cachenya. Bukanya mempercepat malah memperlambat.
Nih pke vendor mana sih ngodingnya. Ampun dah hal simple gini aja gak ngerti.

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — fitur berubah

*2025-10-17, version 3.0.8*

bukannya ini dulu tuh aplikasi ttg info all brand mobil, info spek, dan info harga juga ya?knp skrng malah jadi aplikasi beli tiket? paling nggak fitur lama nya jangan diilangin, aplikasinya jd berubah total gni

### 1/5 — Aplikasi busuk dan asuuuu

*2025-08-27, version 3.0.5*

Aplikasi busuk dan asuuu

### 1/5 — .

*2025-07-31, version 3.0.3*

apps sampah, taun depan bayar developer yg becus

event international kyk begini, bisa kali duit profit sisain dikit buat urus ticketing

### 1/5 — 😔

*2025-07-30, version 3.0.3*

Agak tolol emang

### 1/5 — Tolol. Event segede gini ga ada A/B testing?

*2025-07-29, version 3.0.3*

kalo gak sanggup pake aka loket kek, tiket kek, goers. BANYAK YANG GA TOLOL. 

bener2 ga habis pikir ini event segede gini bikin tiketing ga ada becusnya sama sekali, web ngelag, app apalagi.

### 1/5 — Bad app

*2025-07-28, version 3.0.3*

Beli tiket bayar udah dpt QR pas kesana ternyata QR expired, ga taunya gagal bayar, abisin waktu dan tenaga jauh2 datang ga bisa masuk krn transaksi blum terjadi

### 1/5 — Tiket hilang..uang pun lenyap..

*2025-07-28, version 3.0.2*

Saya sudah bayar dan ada bukti pembayaran serta kode booking tiket dan barkode..bahkan saya telpon pihak bank di depan penukaran tiket untuk konfirmasi pembayaran...tapi tiket tidak bisa di pakai karena pembayaran pending di sistem...akhirnya saya beli lagi on the spot..dan uang saya hilang dari pembelian tiket online ini...entah sistemnya yang eror atau memang permainan...

### 1/5 — Apps & Web

*2025-07-27, version 3.0.2*

Ga aplikasi ga web sama aja, Di aplikasi mau akses login udh susah apalagi beli tiket cuma muter doang. Webnya juga beli tiket isian kota,tgl lahir, provinsi gabisa diisi. aneh sekali. Tolong lah perbaiki.

### 1/5 — Ga profesional

*2025-07-26, version 3.0.2*

Website sama apps nya aneh
Gabisa milih informasi buat beli tiket, terus buat apa embel2 online lebih murah?
Ujung2nya beli offline.

### 1/5 — Dipake cuman untuk Giias pas Giias gabisa dipake

*2025-07-25, version 3.0.2*

Aplikasi 1 tahun sekali, tapi saat dipake gakbisa berfungsi
Tiap buka harus login
Pilihan kota gabisa dipilih
Pembayaran ga ada yg bisa

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — Awesome

*2025-09-24, version 3.0.8*

“This app is fantastic — very user-friendly and fast! I especially love the clean interface and how easily I can find what I need. Keep up the great work!”

### 5/5 — nice

*2025-09-24, version 3.0.8*

update terbaik

### 5/5 — Congratulation

*2022-11-30, version 2.7.2*

Selamat atas suksesnya acara GIIAS 2022 di Marina Convention Centre Semarang, 23-27 November 2022. Acara luar biasa

### 5/5 — Rekomended

*2022-08-23, version 2.7.2*

Aplikasi yang keren bagi pecinta otonotif

### 5/5 — Review

*2022-08-21, version 2.7.2*

Jadi gampang banget mau pesan tiket buat ke giias, sampai sana tinggal masuk gedung 👍

### 5/5 — Memuaskan

*2022-08-21, version 2.7.2*

Aplikasinya lengkap, gampang dipahami dan lancar jaya setiap dibuka

### 5/5 — Good apps

*2022-08-21, version 2.7.2*

Informatif untuk segala hal tentang pameran GIIAS , semoga semakin ditingkatkan fitur2nya untuk kedepannya

### 5/5 — Giias

*2022-08-17, version 2.7.2*

Memudahkan masuk giias, prosesnya juga cepat dan tidak sulit digunakan

### 5/5 — k

*2022-03-05, version 2.5.5*

aplikasinyaa mempermudahh

### 5/5 — Nice Apps

*2021-12-08, version 2.4.12*

simple and easy to use.

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-07-18.*
