# Balifiber — user reviews

> 29 indexed App Store user reviews of Balifiber by BALI TOWERINDO SENTRA, PT TBK.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/balifiber/id1589802135/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/balifiber/id1589802135.md

## Newest reviews (9 of 29)

### 2/5 — aplikasi buruk

*2024-07-06, version 1.2.1*

no id dan password udh sesuai tp ttp gabisa log in huh payah!!!!!!😤

### 1/5 — Internet lemot dan sering Eror

*2024-07-03, version 1.2.1*

Jgn sampe dah berlangganan.. internet lemot asal setiap akhir bulan internet selalu off hampir 3 hari. Di komplain nunggu 3 hari baru tim teknisi datang.. sebelum 3 hari internet normal setelah sehari eror lagi begituu terus

### 2/5 — Wifi Lemot

*2024-06-02, version 1.2.1*

Jangan deh langganan disini
Mahalnya doang
Tapi sumpah makenya sakit hati
Kalo di chat
Suruh on/of terus
Abis restart lagi hadehhhh

### 1/5 — LAYANANYA BURUK

*2024-06-02, version 1.2.1*

Pelayanaya buruk . Csnya bisa seharian balisan payah

### 1/5 — LU JANGAN LANGGANAN DAH

*2024-05-21, version 1.2.1*

dichat costumer service jg gadibales internet sering ilang

### 1/5 — BURUK!

*2024-03-30, version 1.2.1*

sering eror ,complain tidak di hiraukan sama sekali👎🏻

### 1/5 — JARINGAN PAYAH

*2023-10-17, version 1.2.1*

SUDAH KOMPLAIN SANA SINI MASIH SAMA GAADA HASIL MAKIN KESINI MAKIN PUTUS PUTUS TERUS EROR TERUS LEMOT NONTON YOUTUBE AJA 144p NGELAG BLOK

### 1/5 — Najis

*2023-07-08, version 1.2.0*

Internet sampah,gak guna ngelag bagt gak pantes di beli

### 1/5 — Internet lelet

*2022-07-27, version 1.1.0*

Internet trable mulu 
Nyesel pasang bali fiber

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — Wifi terlemot

*2026-05-01, version 2.2.2*

Jangan dehh langganan wifi ini
1 bln aja awal lancar seterusnya zonk bgt emosi bgt yg pake kyk paketan mau abis gg muter sama sekali internet

### 1/5 — WIFI GJLS LEMOT BINTANG -0

*2026-02-04, version 2.2.0*

NAJIS KEMPRUT AMIT2 
CUSTOMER SERVICE GA MEMBANTUUU
MAU DIKIRIM TEKNISI KAGA DTG2 PDHL GUE BAYAR SELALU TEPAT GAPERNAH JATOH TEMPOO DAN BENER, MAUUU
LOGIN APLIKASI AJA GABISAAA , KAGA JELASSSSSSSSSAS KECEWA BGT BGT BGT !!!!!!!!

### 1/5 — moopp

*2026-01-19, version 2.2.0*

Emang gajales wifi lemottttttt mot mottt dsruh petugasnya dtg lemot iyaiya doang ga dtg dtgg blm tnggalnya bayar udh lemot apalagi kalo abis bayar wifinya haduh kudu nunggu seharian baru tuh bisa wifi dipake knp dah wifi nya lemot bnget kdg ada urgent mau dipake wifi eh malah lemot kaya ga bayar 2 bulan pdhl bayar terus!!!!! Ini aja lagi gangguan dari kmrn knp dah kalo ada hujan psti wifinya gabisa dipke emng bgtu apa gmna blm tanggalnya bayar tpi lemot kayaa gprnh dibayar berbulan bulan tai

### 1/5 — Respon CS lama banget

*2025-12-12, version 2.2.0*

Sangat lemotttt, sering gangguan , dan ketika hubungi CS nya sangat lama banget respon nya … g rekomend

### 1/5 — BAD

*2025-09-23, version 2.1.0*

pelayanan nya kaya taik! wifi tbtb di nonaktif sama sales tanpa ada konfirmasi sama customer, saya hubungin cs nya bnr” gak ada feedback nya. baru bayar belom ada sebulan.👎🏻👎🏻👎🏻👎🏻

### 1/5 — YANG BELUM MEMAKAI INI SARAN GAK USAH PAKAI !!!

*2025-07-03, version 2.1.0*

Tertulis Pada Tanggal 4 July 2025 Sales nya gak Profesional, ada kendala tinggalkan masalah. Juni 2025 bermasalah internet bisa 6x. 1 July - 4 July 2025 sudah bermasalah 2x. Telat dikit bayar kena Denda 25.000 Sekali gangguan bisa 1 harian. Untuk Teknisi nya sangat baik dan kerja Profesional. Akan tetapi sales nya tau nawarin saja, ada kendala susah di respon.

### 1/5 — LAMA

*2025-06-13, version 2.1.0*

lama bgt anj bikin emosi doang wifinya lemot admin lemot nyesel gua berlangganan disini

### 1/5 — Pengaduan tidak di gubris

*2025-05-22, version 2.1.0*

Pelayanan sangat sangat lamnat laporan tidak ditanggapi dengan serius

### 1/5 — Bad apps

*2024-11-04, version 2.0.1*

Aplikasi gak jelas, gw bayar jadi 2x mana tidak masuk ke sistemnya mereka pula. Ganti rugi looo uang gw yg hilang 1.2 juta

### 1/5 — BURUK!

*2024-09-03, version 1.2.1*

Layanan sangat buruk! Signal suka tiba2 ga stable, teknisi hampir ga ada yang bener, komunikasi sesama tim ga ada beres. Setelah pasang, sering ga stable, minta teknisi datang tapi ga solutif asal ambil kesimpulan, untung ada 1 teknisi yang pintar. BAHKAN TEKNISINYA AJA BILANG MEREKA GA PAKAI BALIFIBER KARENA MENURUT MEREKA INI BALIFIBER MENANG MURAH AJA! Layanan dari CS nya katanya “respon ngebut” tapi hanya gimmick belaka! Cara CS nya menjawab juga tidak sopan! Jaringan, layanan, sdm, dan aftersalesnya buruk!!! Yang mau make ini provider, mending mikir 1000x lagi.

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — wifi terbaik

*2023-06-04, version 1.2.0*

terimakasih Balifiber sudah pilih aku jadi pemenang untuk ke 2x nyaaaa👍💛

### 5/5 — Balifiber

*2023-06-04, version 1.2.0*

MANTEP BANGETTTTT

### 5/5 — Internet gokil

*2023-06-04, version 1.2.0*

Cepet kok

### 5/5 — Bagusss

*2023-06-04, version 1.2.0*

Internetnya ngebutt parahh

### 5/5 — Mantap

*2023-06-04, version 1.2.0*

Internetnya ngebut bangett!! Suka

### 5/5 — Great internet

*2023-06-04, version 1.2.0*

Internet kerennn

### 5/5 — ulasan

*2023-06-03, version 1.2.0*

jaringan bagus

### 5/5 — Good

*2023-06-03, version 1.2.0*

Internet no.1

### 4/5 — Jjf

*2023-06-04, version 1.2.0*

Internetnya kencang

### 4/5 — Balifiber home

*2023-05-29, version 1.2.0*

Internet layan murah dan semoga cover internetnya bisa lebih luas wilayahnya.

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-08-17.*
