# C&F Store — user reviews

> 50 indexed App Store user reviews of C&F Store by PT. Izone Indonusa.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/c-and-f-store/id1644807941/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/c-and-f-store/id1644807941.md

## Newest reviews (15 of 50)

### 1/5 — Aplikasinya asik error aja, lama banget loading nya

*2024-11-28, version 11.3.0*

Mau belanja jadi repot

### 1/5 — Error

*2024-11-16, version 11.2.0*

Error mulu nih app, tolong di benerin dong

### 1/5 — eror aplication

*2024-11-16, version 11.2.0*

Sumpah ini IT siapa sih aplikasi eror mulu

### 1/5 — Eror

*2024-11-10, version 11.2.0*

Apk erok wkwkwk,mana mau birthday,kan lumayan disc nya,tapi d cek dri kmren2 selalu eror😂😂 prcuma jadi member ah😂😂😂

### 1/5 — Pelayanan buruk

*2024-10-23, version 11.0.1*

Pelayanan CS tidak profesional dan tidak membantu. Menggunakan pengirimian tidak jelas dan tidak bisa ditracking. Sudah mau 2 minggu / 1 minggu lebih paket belum saya terima.

### 1/5 — Ga bisa redeem gift

*2024-10-14, version 10.0.1*

Mau masukin gift ga bisa2

### 1/5 — APLIKASI TERLEMOT !

*2024-08-24, version 8.2.0*

Dari awal launching banyak di komplain tapi ini aplikasi minim progress !

### 1/5 — Payment

*2024-08-24, version 8.2.0*

Jelek bgt. Tidak kluar virtual account pembayaran. Komplain lewat wa death end. 🫵🏽

### 1/5 — Can’t process a payment

*2024-07-23, version 7.1.0*

Loading sangat lama. Pilihan ekspedisi maupun pick up store stuck dan gak bisa diklik, alhasil gak bisa lanjut payment. Worst experience shopping with CNF!

### 1/5 — Complain

*2024-07-11, version 7.1.0*

Udh di download udh mau cekout tp ga bisa login terus, lemot parah, udh capek2 register tp log out terus, makasih deh ga jd beli jadinya

### 1/5 — Eror mulu

*2024-07-08, version 7.1.0*

Gimana mw co mw log in aj g bs2 hedehhhg

### 1/5 — Lemot app gajelas

*2024-07-01, version 7.1.0*

Lemot bgt sumpah, gabisa di login padahal udah dicoba berkali kali, langsung mau delete lagi krna ga berguna

### 1/5 — Aplikasi ga guna

*2024-06-27, version 7.1.0*

Katanya flash sale tapi pas mau co aplikasiny k logout sndri , mau login ga bs2

### 1/5 — Wasting time

*2024-06-27, version 7.1.0*

Sudahlah proses pendaftaran yang cukup rumit, ditambah verifikasi berlapis yang belum di uji, sebaiknya dana yang anda gunakan untuk promosi dipakai buat benerin Aplikasi sampah ini ya. Terima kasih sudah membuang waktu saya dan banyak user lainnya.

### 1/5 — Niat bikin aplikasi ga sih?

*2024-06-22, version 7.1.0*

Udah lama pilih2 yg mau dibeli, setiap check out gagal. Errroooorrrr trossss.🥴

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — slow & error prone

*2025-05-05, version 12.1.1*

I downloaded this app
because I was interested in purchasing perfumes online. The store has plenty of dicounted items, but detailed description about scent profile is almost non-existent. Makes it hard to take a risk & blind buy. You need to do your own research beforehand to buy things here.

Lots of loading issues when purchasing through the app & filling up information. It took me more than 1 hour just to finalize purchase because the app kept freezing out & reloaded. From shipping details to applying voucher, everything needs to be done with extreme patience.

Also, the app sometimes randomly added things into my shopping cards.

Lastly, I think this app caused my phone to overheat. Problem disappeared after I deleted this app from my phone.

### 1/5 — App Error

*2025-05-02, version 12.1.1*

Setiap mau checkout tidak bisa, selalu error.

### 1/5 — erorrr

*2025-03-26, version 12.1.0*

password ud bener malah gabisa msukk , apk rusak

### 1/5 — Shipping Information

*2025-03-26, version 12.1.0*

Gajelas Shipping Information nya, saya pakai Gosend Instant tapi setelah bayar kayak gaakan ada terjadi apa apa. Gimana cara C&F melakukan Gosend Instant nya ke Driver?. Tidak bisa di lacak, tolong tambahkan fitur lacak pemesanan.

### 1/5 — Lemot

*2025-03-02, version 11.6.0*

Lemot parah klo udah urusan keranjang mau nambah hapus atau kurangin produk di keranjang sblm check out bikin esmosi, lemotnya amit”

### 1/5 — Eror

*2025-02-05, version 11.4.0*

Akun tidak terverifikasi, email tidak ada

### 1/5 — PENDAFTARAN

*2024-12-14, version 11.4.0*

Untuk daftar aja gabisa, password udah sama tapi berulang itu terus gabisa daftar
Parah aplikasinya, jelek

### 1/5 — Barang gak dikirim

*2024-12-11, version 11.4.0*

Saya udah done payment dari tanggal 8. Tapi sampe sekarang barang belum dikirim2. Udah coba kontak IG juga gak ada respon. Scam kah ini aplikasi?

### 1/5 — Rusak

*2024-12-05, version 11.4.0*

Ga bisa log in. Error terus

### 1/5 — Error

*2024-12-02, version 11.3.0*

Selalu error nih app, gabisa checkout terus

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — Aman

*2024-12-04, version 11.4.0*

Aman aja padahal, kok banyak yg ngeluh error

### 5/5 — Mantap lancar jaya

*2024-12-03, version 11.4.0*

Perbaikan bagus. Gak lemot di hp thankyou yaaaah:))))

### 5/5 — Suka sama promonya😍

*2023-12-20, version 6.9.0*

Keren aplikasinya bener bener mempermudah buat belanja, promo yang lebih oke. Ngirimnya juga cepet. Sukses selalu ya.

### 4/5 — Update mulu

*2023-10-28, version 6.4.0*

Aplikasinya update mulu dah,agak repot

### 3/5 — Tolong improvement nya

*2024-08-23, version 8.2.0*

Sepertinya masih butuh banyak improve utk sistem delivery nya.
Harus dibuat tracking delivery nya supaya kita tau order kita sudah sampai dimana posisinya.
Lalu tolong utk diperbaiki info mengenai produk nya harus diupdate terus. Karena ada beberapa display produk itu out of date 😊

### 2/5 — Sering eror, ga bisa checkout

*2025-03-03, version 11.6.0*

Sering eror, ga bisa checkout

### 2/5 — Lambat

*2024-08-24, version 8.2.0*

Aplikasinya loadingnya terlalu lambat dan suka mati sendiri

### 2/5 — buruk

*2024-05-14, version 7.0.0*

SANGAT BURUK dikit2 error, eh pas bagus belum kepakai udh mesti bgt di update lg aja

### 2/5 — Eror parah !

*2024-01-21, version 6.10.0*

Promo dan diskon belanja via app emg menggiurkan sih, tp app nya lemooooottt paraaahhh dan semua komplain begitu dan ga ada perubahan, experience belanja jd ga menyenangkan, betulin app nya dulu yg bener baru promoin belanja via app, jgn promo belanja via app tp app nya belum bener

### 2/5 — Ga bisa lacak pesanana

*2024-01-08, version 6.9.1*

Ini perasaan barang nya mahal2 ga kaya di shoppee kok kek gini ya apk nya? Jelek banget

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-06-10.*
