# CASION - EV Charging Station — user reviews

> 41 indexed App Store user reviews of CASION by PT. Casion Power Indonesia, rated 5.00/5 from 2 ratings.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/casion-ev-charging-station/id6452981898/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/casion-ev-charging-station/id6452981898.md
- Rating breakdown: 5★ 2 · 4★ 0 · 3★ 0 · 2★ 0 · 1★ 0

## Newest reviews (16 of 41)

### 1/5 — Mahal

*2025-12-19, version 1.5.6*

Owner baca review lah
Kalo mahal asal fast charging gpp

Ini udh mahal
Output nya cuma 3kw

Ah -_-

### 1/5 — mahal banget

*2025-11-06, version 1.5.6*

ga bisa tarik kl ada sisa uang, mahal. kalo ada yg lain gak alan deh pake ini

### 1/5 — mahall

*2025-10-10, version 1.5.6*

mahal bgt, paling mahal dibanding semua yg pernah saya pakai

### 1/5 — Charger sampah

*2025-08-18, version 1.5.5*

Aplikakasi sampah najis

### 1/5 — EV Charging paling sampah

*2025-07-21, version 1.5.5*

Dengan biaya Rp. 1000/menit, tapi naik daya kayak siput. Isi 90 menit = 90rb, naik cuma 6%. Aplikasi perampok, kalo mau cari uang, jangan brengsek banget lah caranya

### 1/5 — Aps freeze

*2025-07-10, version 1.5.5*

Apps ngefreeze pas mau charging, ada saldo 300rb ga bisa dipake, aplikasi jelek

### 1/5 — Harga tidak transparan, saldo ngendap, kecepatan KW rendah

*2025-06-22, version 1.5.5*

Repot banget mau tau berapa biaya charging, pakai estimasi2. Terus nanti sisa saldo gak bisa ditarik lagi. 
Belum lagi isi saldo nya angkanya aneh2 ada minimum 50rb pula. Kenapa gak bayar sesuai pemakaian aja sih. Ngendap lagi tuh biar bisa diputer uangnya. Gak usah pakai skema pembayaran ribet gak transparan deh, spklu PLN aja bisa gampang kok fee nya. 
Tambah kecepatannya charginya rendah banget buat harganya. Untung udah banyak tempat charging lain jadi gak usah pernah balik kesini lagi.

### 1/5 — ui

*2025-06-20, version 1.5.5*

add vehicle aja ga bisa

### 1/5 — Aplikasinya error

*2025-06-04, version 1.5.5*

Aplikasinya minta update, trus pas ke appstore ga ada update, 
Trus ini mahal bngt ya, charge 1 menit = Rp 1rb, sejam cmn nambah 7Kwh doank, katanya daya 22kwh. Ini membohongi apa yg dijanjikan, klo ga kepepet2 amat saran sy jngn charge di sini.

### 1/5 — Ga nge-charge

*2025-04-28, version 1.5.4*

Sdh terlanjur top up tapi ga bisa memulai charging, bagaimana ini Casion ??

### 1/5 — Terlalu mahal

*2025-04-20, version 1.5.4*

Tolonglah ditinjau kembali harganya. Mengisi di Pejaten Park Mall Rp.115.000 masa  baterai cuma naik 2% selama 15 menit. Oke lah kalau dibatasi 15 menit saja tetapi KwH nya terlalu mahal harganya

### 1/5 — Mahal banget

*2025-04-01, version 1.5.4*

Mending cari yg lain jangan pakai yg ini. 90menit 90rb 15% doang. Astaga. Di SPKLU  40menit 90rb 30%

### 1/5 — Apps error

*2025-02-01, version 1.5.2*

Udah 3 hari apps freeze pas mau charging, bener2 ga guna banget udh bayar cass pass ga bisa dipake. Ujung2nya charge di spklu lain juga. PARAHHH

### 1/5 — PENGISIAN GA SESUAI

*2024-10-28, version 1.5.1*

22 kwh tulisannya LOGIKANYA KALO 45 menit 16,5 Kwh dnk ini CUMA 2 Kwh dah mending ga usah, percaya gw guys..!!

### 1/5 — MAHAL

*2024-09-30, version 1.5.1*

Gokil Casion saya nobatkan menjadi SPKLU termahal se Indonesia. 22kwh AC otomatis masuk ke mobil cuma 11kwh maksimal (beberapa EV 7kwh) terus diitung per 15 menit = 15 ribu. Okelah kalo charger DC yang fast charging lah ini AC??? Saya yakin tahun depan Casion bakal gulung tikar kalau tidak merubah model bisnisnya.

### 1/5 — Ancur

*2024-08-14, version 1.5.0*

Aps gak bisa dipakai pada saat pengisian jauh2 dateng gak bisa digunakan ancurrr bgtttt

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — kemahalan 1000 permenit

*2026-08-16, version 1.5.6*

mending ke tmpt lain aja ya, ini kemahalan 3x lipat ga worth it mending tutup aja

### 1/5 — Mahal

*2026-08-01, version 1.5.6*

9kw seharga 60rb. Gilaaaa

### 1/5 — MAHAL YAHUDI

*2026-06-21, version 1.5.6*

HARGA GA NGOTAK

### 1/5 — MAHAL

*2026-05-27, version 1.5.6*

mahal gila ini mah, ga lg lg dah.

### 1/5 — SAMPAHHHHH

*2026-05-22, version 1.5.6*

APLIKASI SAMPAH GA GUNA UDH ISI SALDO GBS CAS SMG DI LAKNAT KALIAN SAYA GAK IKHLAS 65 RB ANGUS

### 1/5 — Not recommended

*2026-04-02, version 1.5.6*

Mahal!! 90.000 cmn 18%

### 1/5 — MAHAL

*2026-03-23, version 1.5.6*

42 rb batre gak full mending pake voltor atau spklu

### 1/5 — Mahal banget

*2026-01-24, version 1.5.6*

150ribu cuma 10 doang baterainya jgn pake deh cas ini

### 1/5 — Not worth, caspass error

*2026-01-19, version 1.5.6*

Mahal trus CASPASS suka error, ABIS ITU SUKA MUNCUL INJECT PLUS MINUS GA JELAS DI HISTORY NYA YG GABISA DIJELASIN OLEH ADMIN. JDI MUBASIR UD BAYAR CASPASS AKHIRNYA CHARGE BIASA APLIKASI SAMPAH BYK BUG, BENERIN DULU SOFTWARENYA BARU JUALAN

### 1/5 — JANGAN PERNAH ISI DI SINI

*2025-12-22, version 1.5.6*

105rb saya tinggal satu setengah jam hanya keisi 7Kwh, batre hanya keisi 10%

mahal dan lama sekali pengisiannya. 

lebih baik cari yang lain saya yakin akan 2x lebih murah dan cepat.

kalau bisa saya kasih bintang 0

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — Best EV Charge

*2025-02-07, version 1.5.2*

Lokasi udah banyak disekitar Jabodetabek! Easy to use juga. Mantap

### 5/5 — Subcribe to caspass

*2024-07-01, version 0.1.10*

Guys use caspass 499k   350kw / month cheapest than PLN 
I save a lot of money with my wulung airev

### 5/5 — CAS PASS harga cengli

*2024-04-22, version 0.1.10*

Cas sepuasnya selama 1 bulan cuman bayar 499rb lumayan bangettt!!! Thank you Casion for super good subscription deal

### 5/5 — great UX, awesome bang for the buck $.$

*2023-08-01, version 0.1.4*

First time using it and i got IDR 50k for EV charging!! Thanks so much cas-ion. Let’s CAS!

### 5/5 — Super app

*2023-08-01, version 0.1.4*

This app helped me so much!!! And it’s so convenient!

### 5/5 — A Game-Changer for Electric Vehicle Owners!

*2023-07-31*

I'm absolutely thrilled with this electric vehicle charging app! It's become an indispensable tool in my life as an EV owner. The user-friendly interface and seamless navigation make charging my car a breeze.

The app's real-time charging station map is a lifesaver, allowing me to quickly locate nearby charging stations and plan my trips accordingly. I love that it includes essential information like station availability and pricing details. No more worrying about getting stranded with a low battery!

The app's reliability is unmatched. It has never failed to provide accurate data and has saved me from unnecessary detours to non-functional charging stations.

One feature that sets this app apart is the seamless integration with various payment methods. I can easily pay for charging sessions within the app, eliminating the need for multiple accounts or physical cards. It's secure and convenient!

Overall, this electric vehicle charging app has truly revolutionized my EV ownership experience. It's reliable, user-friendly, and helps me stay eco-conscious. I highly recommend it to all electric vehicle enthusiasts out there! Kudos to the developers for creating such a fantastic tool. ⚡🚗

### 3/5 — @thenewton1

*2025-06-22, version 1.5.5*

knp saya habis 200rb naiknya cuma 16%

### 3/5 — Casion @Citos

*2024-04-11, version 0.1.10*

CASION: harganya Rp 90.000 utk charge 90 menit (tp cuma naik 20% doang)

### 2/5 — aplikasi jelek

*2026-08-20, version 1.5.6*

saya mau beli caspas, udah bayar malah ke isi nya balance di app nya. saya kira oh, mungkin abis top up baru beli paketnya, taunya kaga juga. pas pilih paket 200k, tetep disuruh bayar 200k lagi, point nya ga kebaca. minimal kasih TNC atau keterangan prosesnya lah. kayak ga niat ini bisnis.

### 2/5 — MAHAL

*2026-05-31, version 1.5.6*

Isi 7.5 kW kena 76 ribu udh setara isi bensin setelah perang

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-09-03.*
