# Growin' - Invest & Trade — user reviews

> 57 indexed App Store user reviews of Growin' by Mandiri Sekuritas, PT, rated 4.17/5 from 6 ratings.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/growin-invest-and-trade/id6736831346/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/growin-invest-and-trade/id6736831346.md
- Rating breakdown: 5★ 4 · 4★ 1 · 3★ 1 · 2★ 0 · 1★ 0

## Newest reviews (10 of 57)

### 2/5 — Pelayanan Agak Turun Akhir-Akhir Ini

*2026-05-30, version 1.4.1*

Karna fitur di aplikasinya kurang lengkap, jadi kita harus nanya by email untuk info dan instruksi suatu event.

Seperti penebusan saham right issue dan instruksi konversi OWK PACK. Ketika ditanya by email, lamban banget balasannya. Untungnya tahu dari sekuritas lain kalo gak, pasti udah  ketinggalan dan berpotensi rugi besar. Karna telat infonya, kita jadi telat ngurus ini itu. 

Contoh lain: saya nanya tentang hasil tebus saham right issue INET yang gak muncul di porto sudah 2 hari.  Dan sampai detik ini dan sampai review ini saya buat gak dibalas emailnya. Mungkin karna dikit lotnya. 

Udah jalan hampir 2 tahun di sekuritas ini, baru kali ini saya sekecewa ini. Semoga bisa diperbaiki. Kalaupun kekurangan staf untuk balas email, mestinya di aplikasi diumumkan aja agar investor juga bisa mandiri.

### 4/5 — Pelayanan Agak Turun Akhir-Akhir Ini

*2026-02-02, version 1.3.10*

Karna fitur di aplikasinya kurang lengkap, jadi kita harus nanya by email untuk info dan instruksi suatu event.

Seperti penebusan saham right issue dan instruksi konversi OWK PACK. Ketika ditanya by email, lamban banget balasannya. Untungnya tahu dari sekuritas lain kalo gak, pasti udah  ketinggalan dan berpotensi rugi besar. Karna telat infonya, kita jadi telat ngurus ini itu. 

Contoh lain: saya nanya tentang hasil tebus saham right issue INET yang gak muncul di porto sudah 2 hari.  Dan sampai detik ini dan sampai review ini saya buat gak dibalas emailnya. Mungkin karna dikit lotnya. 

Udah jalan hampir 2 tahun di sekuritas ini, baru kali ini saya sekecewa ini. Semoga bisa diperbaiki. Kalaupun kekurangan staf untuk balas email, mestinya di aplikasi diumumkan aja agar investor juga bisa mandiri.

### 2/5 — Pelayanan Mengecewakan

*2026-01-28*

Karna fitur di aplikasi kurang lengkap, jadi kita harus nanya by email info dan instruksinya. Seperti penebusan saham right issue dan instruksi konversi OWK PACK. Ketika ditanya by email, lamban banget balasannya. Untungnya tahu dari sekuritas lain kalo gak, pasti udah  ketinggalan dan berpotensi rugi besar. 

Contohnya: saya nanya tentang hasil tebus saham right issue INET yang gak muncul di porto sudah 2 hari.  Dan sampai detik ini dan sampai review ini saya buat gak dibalas emailnya. Terus, pemberitahuan informasi konversi OWK PACK pun tidak diinformasikan H-1 sehingga berpotensi rugi karna terlambat konversi. Harus minta dulu by email dan itupun telat balasnya. Karna telat mereka kasi, kita jadi buru-buru ngurus ini itu. Akibatnya, kita berpotensi rugi besar. Perlahan akan mundur dari sini.

### 3/5 — Honest Review

*2025-10-29, version 1.3.7*

Saya nasabah Mandiri Sekuritas sejak aplikasi MOST Mobile. Menurut pengalaman saya, Growin sudah baik dan sudah banyak peningkatn fitur dari MOST. Dual mode (Invest dan Pro) yang tersedia baik untuk platform mobile maupun web, bagi saya sebuah terobosan yang sangat baik dari Mandiri Sekuritas. User interface Growin baik Invest mode maupun Pro mode bagi saya sangat user friendly, easy to use, dan bisa dipahami alur proses masing-masing fiturnya. Fitur Stock, Fund, dan Bond yang tersedia sudah sangat mencukupi bagi saya sebagai investor ritel. Hanya saja, masih ada hal yang sangat mengganggu bagi saya dari aplikasi Growin. Hingga saat ini, pengguna Growin tidak bisa melakukan transaksi jual dan beli produk Bond di pasar sekunder. Pada saat saya mengikuti sesi training Growin yang diselenggarakan via Zoom, narasumber menyampaikan bahwa opsi jual bond di pasar sekunder bisa dilakukan di aplikasi Growin. Namun setelah saya coba, tidak menemukan cara menjual Bond di pasar sekunder. Sampai saya coba tanya langsung ke customer service DIMA, ternyata untuk menjual Bond di pasar sekunder masih harus melalui dealer dengan menghubungi 14032. Sangat disayangkan transaksi Bond di pasar sekunder tidak bisa dilakukan langsung di Growin, padahal di aplikasi holding companynya (Livin) bisa melakukan transaksi Bond baik di pasar perdana maupun di pasar sekunder. Semoga Mandiri Sekuritas bisa segera improve fitur dari Growin yang bagi saya sangat penting tersebut.

### 2/5 — RDN BSI

*2025-10-23, version 1.3.6*

Saldo RDN BSInya tidak langsung tampil setelah top up, butuh wahyu singkron beberapa jam, tolong di perbaiki sesama plat merah harusnya tidak butuh waktu lama,

### 1/5 — aplikasi error

*2025-09-22, version 1.3.5*

aplikasi tiba2 error dan tidak dapat menampilkan data saham

### 1/5 — Jelek sering error

*2025-09-22, version 1.3.5*

Sudah 5 taun pake MOST, setelah ganti ini jadi jelek banget. Katanya bank gede kok aplikasinya error terus, bagusan aplikasi swasta. Pindahkan aja

### 1/5 — SERING GANGUAN

*2025-09-22, version 1.3.5*

sering trouble saat jam bursa buka

### 3/5 — Less features than MOST

*2025-09-15, version 1.3.4*

Growin tidak ada bisa liat watchlist, jadi untuk cek pergerakan saham harus satu2. Boleh kah ditambahin?

### 4/5 — Tampilan menu dibuat Fixed

*2025-08-19, version 1.3.4*

Hai. Saya suka dengan browser Growin. Satu masukan dari saya, untuk menu di sebelah kiri layar, sebaiknya dibuat fixed saja, atau diperkecil jika tidak ingin mengganggu layar. Karena yg sekarang dengan tutup buka tutup buka /hidden, cukup menggangu. Belum sempat klik, sudah hidden lg. Atau bisa dikasih pilihan
 untuk user mau di pin selalu tampil, atau hidden. Trm ksh

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — Aplikasih sampah

*2026-01-12, version 1.3.9*

Sampah

### 1/5 — Fee jual beli terlalu tinggi, sring crash, harga tdk update/telat.

*2025-10-31, version 1.3.7*

Fee jual beli terlalu tinggi, sring crash, harga tdk update/telat.

### 1/5 — Reset Password Temporary

*2025-10-23, version 1.3.6*

Tolong di fix ketika Reset Password, Temporary Passwordnya ke detect ‘Unkonown Error’ di page Change Password di Ios

### 1/5 — EROR

*2025-10-22, version 1.3.6*

Aplikasi sering log out sendiri, saat di masukan sandinya salah terus, padahal sudah benar, dan saat kirim sandi temporary di email tidak bisa kebuka katanya kata sandi salah padahal sudah ikuti arahan, dan aplikasi ini juga terlalu sering di suruh memasukan pin dangat menganggu

Cs juga sangat sulit di tlfon, sedang melayani nasabah lain,  masak seharian  begitu terus

### 1/5 — Jelek

*2025-10-20, version 1.3.6*

Jelek, terus terusan minta pin sampe bikin kesel. Kalau engga dipaksa pake juga bakal tetep pake most

### 1/5 — Aplikasi crash, transaksi profit tapi di portofolio rugi

*2025-09-22, version 1.3.5*

Aplikasi suka error saat jam bursa.. 22 sep 25 bagaimana bisa portofolio ga cocok sama transaksi setelah eror padahal saat transaksi profit, tetapi portofolio menunjukan data harga beli dan jual serta lot yang berbeda jauh dan rugi.. sudah menghubungi cs juga tidak direspon

### 1/5 — Growin error

*2025-09-22, version 1.3.5*

Tanggal 22 September 2025, Growin tidak bisa melakukan transaksi beli maupun jual, sangat merugikan traders 👎🏻 kembalikan uang saya😭😭

### 1/5 — Update aplikasi pas jam market

*2025-09-22, version 1.3.5*

Sangat merugikan, ada aplikasi trading yang melakukan update KYC di jam market.

### 1/5 — APLIKASI ERROR DI JAM BUKA

*2025-09-22, version 1.3.5*

sangat merugikan, hampir 1 jam error. Harusnya udah kejual, status malah pending. Sial bgt

### 1/5 — Aplikasi jelek

*2025-09-22, version 1.3.5*

Aplikasi sampah mending most

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — Kepuasan

*2025-11-03, version 1.3.6*

Bagus dan responsif 👍

### 5/5 — Yes

*2025-10-31, version 1.3.6*

Good job

### 5/5 — Growin invest and trade

*2025-10-18, version 1.3.6*

Lebih mudah lancar semuanya kalo mau invest dan lainnya

### 5/5 — Lebih baik

*2025-08-17, version 1.3.4*

Pas bagian gain /loss keren banget karena dia kasih info keuntungan / kerugian per saham setelah di jual.
Beda sama saham a yang cuma menampilkan keuntungan / kerugian secara keseluruhan.
Kalau bs tambah lagi bisa buka 2 akun most dalam 1 hp

### 5/5 — Bagus

*2025-08-15, version 1.3.4*

Matap

### 5/5 — Update review

*2025-08-13, version 1.3.4*

Mulai ada perbaikan. Beberapa kali tiap weekend aplikasi tdk dapat dibuka, ternyata mereka melakukan updating. Sekarang lebih user friendly, Oke good job, tolong terus tingkatkan pelayanan. 

Note: sebelumnya saya kasih ⭐️1 saat baru menggunakan aplikasi ini

### 5/5 — Akhirnyaaa

*2025-08-13, version 1.3.4*

Akhirnya Mansek punya aplikasi baru yang tampilannya enak di mata dan enak dipakainya 😆..

### 5/5 — Nice UIUX compared to Most

*2025-08-11, version 1.3.4*

Nice

### 5/5 — Friendly user interface

*2025-08-11, version 1.3.4*

Tampilannya enak, fitur lumayan bagus. ringan dan cukup. Setiap pembaruan selalu menghadirkan fitur2 baru (selalu improve). Goodss

### 5/5 — Aplikasi investasi yg growin

*2025-08-10, version 1.3.4*

Sangat banyak peningkatan dari aplikasi terdahulu. Kami tunggu gebrakam fitur-fitur lainnya dari Growin 👍🏻👍🏻

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-08-12.*
