# HOKBENAJA — user reviews

> 50 indexed App Store user reviews of HOKBENAJA by PT Eka Bogainti, rated 1.80/5 from 5 ratings.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/hokbenaja/id1501134613/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/hokbenaja/id1501134613.md
- Rating breakdown: 5★ 1 · 4★ 0 · 3★ 0 · 2★ 0 · 1★ 4

## Newest reviews (13 of 50)

### 2/5 — 2 jam nunggu orderan

*2026-01-11, version 2.0.0*

Makasih udah naikin asam lambung nunggu makan siang 2 jam lebih.

### 1/5 — Nge-bug

*2025-07-22, version 1.9.8*

Coba pesen pilih outlet paling deket dibilang outlet jauh dari tempat anda padahal jaraknya cuma 0,7km

Coba buat payment pilih virtual account gagal mulu aneh banget.

Padahal poin di aplikasi dah sampe 2000an tapi ga bisa kepake gara2 aplikasinya

### 1/5 — Payment tidak terkonfirm2

*2025-06-12, version 1.9.7*

Saya pertama kali order by apps dan sangat mengecewakan karena proses pembayaran sukses tp status masih belum ada payment Pdhal sdh menunggu lama. Contact call center jg sangat lama, telp tidak diangkat, chat sangat slow response.. klo masih bugs sebaiknya jangan ada payment melalui apps. Very annoying and not recommended apps.

### 1/5 — System Perlu Di perbaiki

*2025-06-07, version 1.9.7*

Saya pesen hokben pukul 10:58 dan estimasi sampai 11:31, namun setelah ditunggu posisi status hanya berhasil di bayar saja namun tidak berubah. Akhirnya di telp ke call center 2 kali dan ternyata setelah di cek, orderan sudah masuk ke gerai tapi staff tidak sadar kalau ada pesanan lewat aplikasi. Mau gak mau pesanan sampai pukul 12:20. Tolong di improve dong system aplikasi nya antara yang kita pesan dengan notifikasi yg diterima gerai yang di tuju.. agar pesanan real time seperti kita memesan lewat aplikasi daring lainnya. Terimakasih

### 1/5 — Aplikasi apa ini???

*2025-05-24, version 1.9.7*

Aplikasi belum siap launching
Banyak eror

### 3/5 — Andelin WA aja

*2025-05-19, version 1.9.6*

Kalau pesen via aplikasi, pastiin punya nomer WA Store nya. Jadi kalau lagi ada gangguan, store bisa gercep bantu kasih solusi.

### 1/5 — Tidak direkomendasikan

*2025-04-21, version 1.9.6*

Pesan di aplikasi baru pertama kali order jam 20.39 dan sampai saat review ini 21.54 pesanan blm sampai juga dan di aplikasi tidak ada update pesanan sudah ada dimana dan sampai dimana. Kapok order di aplikasi delivery.

### 1/5 — app sangat jelek dan lak

*2025-04-20, version 1.9.6*

tolong dong diperbaiki masa dari jam 2  sampai jam 5 app lak terus sekelas hokben besar! sama sekali ga wort it

### 1/5 — sampah

*2025-04-20, version 1.9.6*

sangat buruk!

### 3/5 — Aplikasi Error

*2025-04-18, version 1.9.6*

Tolong diperbaiki ya aplikasinya, karena tidak jarang aplikasi tidak bisa dibuka ketika ingin order makanan. Super lelet dan sering crash baik aplikasi maupun websitenya :(

### 1/5 — Setidaknya buat aplikasi kyk kfc dll gampang.. ini 10 x coba tak bisa2 mending hapus de.. kesall

*2025-04-08, version 1.9.2*

Tak berminat

### 1/5 — Lemot, lama, error

*2025-04-07, version 1.9.2*

Waktu buka lemot, udah klik klik menu yg di pilih, mau klik voucher tidak bisa dan lama. Alhasil error waktu pembayaran padahal voucher udah terpakai. Waktu order lewat aplikasi, ternyata waktu sampai store stock makanannya habis (waktu itu di pakuwon mall jogja pesan paket fried chicken 2 ayam 1 nasi 1 salad 1 minum) pegawainya malah nanya, “gimana mas?” Lah kan sudah bayar. Akhirnya mereka mau goreng ayam meskipun nunggu 1 jam kemudian (katanya 15 menit)

### 1/5 — Lama

*2025-04-04, version 1.9.2*

Pesan di aplikasi malah diabaikan jadi lama👎🏻

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — kecewa

*2026-02-24, version 2.0.3*

kocak masa di bandung ga ada toko yg buka untuk pilihan dine in dan take away

### 1/5 — Paymen

*2026-02-11, version 2.0.2*

Paymennya tidak sampai

### 1/5 — Pesenan pertama udah dibuat kecewa

*2026-01-18, version 2.0.0*

Baru pertama x pesen. Seharusnya dianter jam 17.45 tapi udah 1 jam kemudian ga nongol2. Statusnya dikirim aja belum. Ga bs di cancel dr aplikasi, cs udah coba dihubungi berkali2 , nyambung tp ga ada yg ngomong sama sekali. Parah banget sih aplikasinya.

### 1/5 — Apps hrs banyak di improve

*2025-12-14, version 2.0.0*

Buat aplikasi tp banyak errornya, payment gagal terus, mo pake Cc mo dimerchant gagal terus.. kalau blm siap appsnya jangan lgsg deploy.

### 1/5 — Kasih ulasan

*2025-11-20, version 1.9.9*

Apk makanan paling gajelas, mau order aja gabisa. Layoutnya gajelas

### 1/5 — Aplikasi ble-‘eee

*2025-11-17, version 1.9.9*

Saya order makanan di aeon tanjung barat lalu melakukan permbayaran dan di mbangking sudah sukses eh di aplikasinya kudu 2 jam nunggu siaaaaallllaaaannnnnnn pembayaran menggunanakan mandiri virtual akun!!!

### 1/5 — Can’t register

*2025-10-03, version 1.9.8*

I tried several times but couldn’t register. I never received the OTP code.

### 1/5 — Sangat banyak bug

*2025-09-13, version 1.9.8*

Setidaknya tolong sebelum release ke public, beta testing dulu. Responsifitas dan pemanggilan data ke server nya bad sekali.

### 1/5 — Request OTP ga masuk masuk ke nomer HP

*2025-09-10, version 1.9.8*

Aplikasi aneh, jadi ga login karena OTP nya ga masuk ke nomer hp. Padahal nomer hp sudah sesuai, pulsa juga ada. Tolong diperbaiki !!!!

### 1/5 — Lemot

*2025-07-24, version 1.9.8*

Loading ber kali2

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — Nice

*2026-03-25, version 2.0.3*

Keren

### 5/5 — HOKBEN MANTAP

*2025-10-22, version 1.9.8*

Keren, banyak promonya

### 5/5 — Sangat membantu

*2025-10-22, version 1.9.8*

Bener2 sangat efisien menggunakan ini

### 5/5 — mantap

*2025-10-21, version 1.9.8*

support terus

### 5/5 — hokben

*2025-10-21, version 1.9.8*

pelanggan setia hokben, terima kasih hokben!

### 5/5 — Mantap

*2025-03-16, version 1.9.1*

Makanannya enak, saladnya segarrtt

### 5/5 — Hokben Hebat

*2020-04-25, version 1.1.5*

Sangat membantu utk pesan hokben secara online, pesanan diantar ga sampe 30 menit..

### 4/5 — HOKBENAJA

*2023-12-29, version 1.7.2*

Hokben, makanan fav💗 mau coba pesan pakai apk sepertinya masih eror🥲🥲

### 3/5 — jam order

*2026-04-03, version 2.0.4*

kenapa jam order lewat aplikasi dibatasi smp jm 9 sajaaa 😭

### 3/5 — Aplikasi kadang gak bisa di gunakan . Mental" mulu ...

*2025-06-22, version 1.9.7*

Errrorrrrrrr

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-09-02.*
