# J.CO — user reviews

> 50 indexed App Store user reviews of J.CO by PT. JCO DONUT & COFFEE.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/jco/id1589730426/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/jco/id1589730426.md

## Newest reviews (17 of 50)

### 1/5 — Disclaimer, harus dibaca sebelum download apk!!

*2026-05-19, version 2.0.50*

Aplikasi jebakan, jangan sampe di download bahkan sampe pesen orderan di apk ini, saya pesan 20.35 wib dan pesanan sudah semalaman tidak sampai. Tidak ada call center yang bisa dihubungi

### 1/5 — APLIKASI TAI ORDER SDH 1 jam

*2026-05-17, version 2.0.50*

APLIKASI TAI , call center atau kontak outlet tdk ada yg bisa dihubungi , sdh satu ja lebih sejak order tdk ada kabar , lebih baik pikir pikir lgi kalau mau pake aplikasi taik ini, minimal ada tombol chat ke setiap outlet agar memudahkan customer.call center juga susah di hubungi tai.

### 1/5 — App delivery

*2026-05-15, version 2.0.50*

Ga jelas app nya, kontak yg tertera 3 nomor tapi tdk ada satupun yg bs d hubungi, tidak ada menu pembatalan pesanan, bener2 digantung ga ada kepastian pesanan sdh d terima oleh store atw blm… pemesanan sdh 2 jam hanya diproses belum dikirim2…

### 1/5 — App ga ada guna

*2026-05-09, version 2.0.50*

Pesanan via apps 3 jam status dipersiapkan terus. Wa dan telp hotline tidak ada yang respon. Ngapain bikin app kl ga ada gunanya. Pesanan untuk ultah jd berantakan

### 1/5 — GAJELAS

*2026-05-08, version 2.0.50*

gajelas sumpah ga ada info di kirim kapan dan chat apapun, nunggu 1jam lebih baru tuh nongol track delivery nya.

### 1/5 — nyusahin

*2026-05-07, version 2.0.50*

sumpah ini aplikasi gajelas banget nyusahin buang buang waktu orang, keterangan dalam perjalanan tapi toko masih tutup bikin orang nunggu, brand doang oke terkenal aplikasi aja begini anjir sumpah ga worth bgt mending gausah pake aplikasi malah bingung

### 1/5 — Parah parah parahhh

*2026-05-05, version 2.0.50*

Gak jelas banget pesanannya sampe dimana.

### 1/5 — CIHAMPELAS KARYAWAN IQ 70

*2026-05-04, version 2.0.50*

ORDER DAH 2 JAM BARU KONFIRMASI MAU DI KIRIM. iQ jongkok pantesan miskin terus lu pada

### 1/5 — Better langsung beli

*2026-04-07, version 2.0.50*

Harga di aplikasi dan di store sama aja. Ukuran minuman tall ternyata yg medium bkn yg paling besar. Pake aplikasi ga dapet roti kaya pas pesen langsung. Better gausah pake aplikasi 🫢

### 1/5 — Salah pesanan dan apk gak bisa ditracking

*2026-01-21, version 1.0.62*

Tolong pecat semua karyawan jco sumarecon bekasi. saya pesan cocoloco 4 tiramisu 1. malah kebalik. Ini karyawab mungut dimana sih pada buta huruf

### 1/5 — Worst apps ever!

*2026-01-11, version 1.0.62*

Aplikasi online food order terburuk yg pernah saya coba pakai, Systemnya tidak jelas, alamat di masukkan di bisa menggunakan pin point dan tidak diarahkan dengan j.co terdekat dr alamat. Sangat tidak recommended, lbh baik beli langsung saja

### 1/5 — Ga bisa input alamat delivery

*2025-11-28, version 1.0.62*

Ga bisa input alamat delivery

### 1/5 — sampah

*2025-11-27, version 1.0.62*

aplikasi sampah gabisa digunakan

### 1/5 — Ahhhhh Taek

*2025-11-26, version 1.0.62*

Suruh kasih alamat. gk bisa...... Asuuuuu asuuu cok.

### 1/5 — Loading

*2025-11-26, version 1.0.62*

Perbaiki lagi dong aplikasinya, lelet bgt, cuma mau pesen aja baru buka pilihan menu aja udah loading nya lama bgt.

### 1/5 — Kacau

*2025-11-25, version 1.0.62*

Ngelag poll, crash terus

### 1/5 — Tida direkomendasikan

*2025-11-20, version 1.0.62*

Bikin promo pake aplikasi delivery, buat yg mau dinein kalo mau pake promonya pilih yg pickup. Tp nyatanya didahulukan yg pesen langsung ketimbang yg lewat aplikasi HAHA KOCAK! Kalo emg belum siap dari segi aplikasi / staff nya kurang teredukasi mending skip sih pake aplikasi ini. BRB UNINSTALL!

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — Aplikasi jahat dan licik

*2026-05-26, version 2.0.50*

APLIKASI JCO MENGECEWAKAN BGT:( pesen jam 16.28, dianterin jam 10 MALEM😭 dan pake GRAB bukan pake kurir internal!! padahal di aplikasi udah bayar ongkir 16rb tapi pihak Jco pesen Grab yg mana ke drivernya cuma masuk 8rb 😭😭😭 gila bgt￼

### 1/5 — buruk

*2026-05-26, version 2.0.50*

app ga jelas, udah pesan gaada kejelasan untuk makanannya di antar smpai berjam2

### 1/5 — Penipuan

*2026-05-26, version 2.0.50*

Order lewat apk pesen 2 lusin dari jam 3 sore sampe jam 7 malem gak dianterin.. Mana gak ada tombol batalkan pesanan.. Gini amat JCo pelayanannya 👎🏻

### 1/5 — Pengiriman lambat

*2026-05-26, version 2.0.50*

Pengiriman lambat bener

### 1/5 — Customer service slow respon

*2026-05-26, version 2.0.50*

Bener dah responsnya parah banget udh coba hubungi lewat manapun susah di hubungi, nyesel juga baru liat riviewnya maafin aku kasih bintang 1 dulu, semoga di respons dan jadi masukan untuk internal management thanks

### 1/5 — Tolong ya

*2026-05-25, version 2.0.50*

Habis co donat malah aplikasi gabisa login

### 1/5 — Aplikasi ngaco

*2026-05-25, version 2.0.50*

Aplikasi gak jelas uda ngorder bayar aplikasi malah eror ga bisa di apa2in tulisan no connection parahhhhh

### 1/5 — Gausah ada apk mendingan!

*2026-05-23, version 2.0.50*

Order udah berjam jam tapi status dalam proses terus

### 1/5 — sangat kecewa dengan apknya

*2026-05-22, version 2.0.50*

sangat buruk, pesanan lama dikirim

### 1/5 — Aplikasi taik

*2026-05-20, version 2.0.50*

Apa an anjir nge stuck di logo welcome mulu benerin dulu app lu baru di launch, itu team IT dibayar gede buat apa aja, gede in lah bandwidthnya, maintenance lah

## Most praised reviews (6 highest-rated)

### 5/5 — Digantikan yg lebih baik

*2026-05-06, version 2.0.50*

MaasyaaAlloh Alhamdulillaah. Terima kasih untuk mas irwan selaku karyawan JCo Mall Panakkukang Makassar, sudah membantu kami atas kelalaian salah satu ojek online yang tidak amanah dalam mengirimkan pesanan kami. Sukses selalu JCo dan Mas Irwan dan seluruh karyawan JCo. Semoga berkah. Semangat untuk promonya.

### 5/5 — Kepuasan

*2021-11-12, version 1.0.37*

seneng bgt udh ada di ios jd gampang deh mesennyaaa❤️❤️❤️❤️❤️❤️

### 2/5 — Improve lagi

*2026-05-06, version 2.0.50*

aplikasi bagus, smooth, detail pesanan bagus, cuma sayang aja delivery lama, 2 jam lebih itu lama bgt loh pdhl ibaratnya pesanan tinggal di masukin kemasan,  semoga lebih improve lagi kedepannya, rating saya update kalo aplikasi udh ada update detail pemrosesan pesanan. buat yg mau coba donlot better pakai aplikasi ojol aja 40 menit sampe

### 2/5 — Sudah bayar tapi di app tiba-tiba bilang “menunggu pembayaran”

*2025-12-27, version 1.0.62*

Saya pesan pick up lewat aplikasi dan langsung bayar lewat VA dan setelah itu status pembayarannya “pesanan diproses” dan saya menunggu sebentar. Ternyata pasanan baru bisa dibuatkan setelah konfirmasi di kasir. Tapi, saat konfirmasi, tiba-tiba si aplikasi ini trouble, dan status pembayarannya berubah dong jadi “menunggu pembayaran”, panik dong. Saya kasih liat lah bukti pembayaran dari email dan mbanking, dan untungnya sempat screenshot status pembayaran di app setelah dibayar, baru deh kasirnya coba konfirmasi dan ngurus pesanan itu.

### 2/5 — Kacau banget aplikasinya

*2025-09-21, version 1.0.62*

Suka keluar2 sendiri , habis order tiba2 keluar sendiri , ga bisa di buka . Setiap di klik pesanan langsung keluar sendiri

### 2/5 — Ga jelas dan ga detail

*2023-09-08, version 1.0.51*

Sangat ga recommended, gaada keterangan detail pesenan itu gimana, 2 jam kemudian baru dateng padahal jaraknya cuma 7 menit, gaada kontak detail yg bisa dihubungin, coba hubungin no yg tersedia juga gaada respon sama sekali padahal pesenan ini ditunggu banget buat acara urgent. Bener bener aplikasi gajelas, se gajelas itu.. mendingan beli lewat aplikasi lain aja yg lebih jelas dan detail

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-08-31.*
