# KiTZ (KiddieApps) — user reviews

> 23 indexed App Store user reviews of KiTZ (KiddieApps) by KIDDIE CARE INDONESIA, PT.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/kitz-kiddieapps/id1296179323/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/kitz-kiddieapps/id1296179323.md

## Newest reviews (9 of 23)

### 1/5 — Pelayananan cs kurang bersahabat

*2024-08-12, version 4.2.1*

Tanya schedule utk konfirmasi tapi jawaban dari cs nya (ofi) kasar...kan mau tanya apakah sesuai dgn aplikasi atau perubahan..haiya

### 1/5 — Huftttttt

*2024-07-13, version 4.2.1*

Ngga semua harus bikin aplikasi untuk mempermudah. Kebanyakan mempersulit, ini lah contohnya

### 1/5 — Aplikasi banyak bug

*2024-05-20, version 4.2.1*

Daftar klinik ga pernah seribet ini. Aplikasi tidak untuk memudahkan pasien, tapi meribetkan. Aplikasi error, masih banyak bug. Benar2 menghabiskan waktu

### 1/5 — Hadeh

*2024-05-10, version 4.2.1*

Daftar pake aplikasi tapi buka aja ga bisa tampak putih terus 
Lewat admin di suruh lewat aplikasi
Mohon di perbaiki aplikasi nya

### 1/5 — Sangat Buruk

*2024-02-12, version 4.2.1*

Mau buat appointment via tlpn diarahinnya ke aplikasi. Tapi mau masukin data pasien aja ga bisa2. Kalo ga siap bikin aplikasi jangan arahin pasien utk daftar via aplikasi. Bikin susah.

### 1/5 — Suka error

*2023-11-11, version 4.2.1*

App ga bisa di buka. Kalo blm siap pake app lebih baik jangan develop, mending manual aja pake wa/by phone

### 1/5 — Hanya muncul logo

*2022-03-24, version 3.4.0*

Lebih baik ganti aja ke versi web kalau yang buat appsnya bermasalah begini.. notification bisa lewat email atau whatsapp. Murah meriah

### 1/5 — Apps tidak bisa dibuka

*2019-06-14, version 2.2.0*

Apps ini parah sekali, secara isi bolehlah.
Tapi dari kemarin mau buka apps aja nggak bisa. Padahal mau ambil data Lab.

### 1/5 — Koneksinya jelek

*2018-02-23, version 1.1.1*

Suka mati dan keluar sendiri

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — Apps ga bisa dibuka

*2025-10-23, version 6.0.3*

Awal2 jadi pasien di kiddie care apps masih lancar jaya, bbrp bulan ini bener2 ga bisa dibuka. Jadi repot kalo mau bikin appoinment dan lihat jadwal dokternya. Daftar lewat whatsapp malah ditegur disuru daftar langsung lewat aplikasi, kalo emang bisa langsung daftar lewat aplikasi ngapain juga ngerepotin org di Whatsapp. Bener2 deh menguji kesabaran

### 1/5 — Crash all time!

*2025-09-29, version 6.0.3*

Aplikasi lemot dan sering crash

### 1/5 — Error

*2025-09-07, version 6.0.0*

aplikasi nya jelek, daftar susah dan loading lama

### 1/5 — Sulit digunakan, parah buruk

*2025-05-30, version 4.2.1*

Buat akun aja eror terus, belum siap ini aplikasi parah selali

### 1/5 — Aplikasi paling ancur tolong di hapus saja bikin susah

*2025-04-25, version 4.2.1*

Mau buat appointment setengah mati, saya di industri IT ga pernah liat aplikasi sehancur ini, bikin malu dan bikin susah, tolong delete aja balik ke konvensional appointment by wa, mau cek appointment ga bisa, utk bikin appointment musti delete ulang download apps 2x , error mulu, ini vendor yang bikin ada logika nya ga sih? Esmosi jiwa, kalau bukan karena butuh ke dr hanifah, ga akan pernah berhubungan dgn klinik ini

### 1/5 — Mau registrasi garansi tidak bisa

*2025-03-19, version 4.2.1*

Ini aplikasi aneh banget, dibuka ga bisa. Tapi disuru registrasi untuk garansi. Ga guna ini aplikasi, bikin ribet aja

### 1/5 — Tolong aplikasi nya diperbaiki.

*2025-01-10, version 4.2.1*

Aplikasi nya gak jelas, ga membantu.Untuk appointment vaksin yg sdh dr bln lalu lbh baik di infokan lewat Wa saja darpada lewat aplikasi. Aneh.. di aplikasi hanya ada tanggal saja tdk ada jam kedatangan. Sy cari” ga ketemu jam nya. Saya mau check jam appointment di jam brp pun tdk ada kejelasan. Jadi Harus tlp klinik lagi? Buat apa adanya aplikasi?

### 1/5 — App menyusahkan

*2024-12-30, version 4.2.1*

Contoh aplikasi yang bikin ribet, tiap kali mau daftar disuruh lewat app, tapi milih daftar pasien aja gabisa2 terus, ujung2 nya register lewat hp lagi , gak ada niatan buat dibenerin juga aplikasi nya, hebat 😂

### 1/5 — The worst way untuk buat janji dokter dan ngobatin anak.

*2024-12-06, version 4.2.1*

satu2nya cara untuk bikin appointment hanya lewat app. kl telpon cm boleh hari H. ni clinic niat ngobatin anak engga? kalo anak saya sakit saya harus bersabar nungguin appnya jalan?
lalu sudah bikin booking appointment tp ga ada trace historynya untuk ngecek? lah ya beneran ke booked engga? yang bener aja.

Tlg kalo belom siap “digital” tidak punya sistem yang mumpuni, ya jangan pake sistem2 online begini lah? at least offer backup plan atau 50-50 boleh telpon boleh app. rumah sakit ternama aja masih pake telpon dan WA untuk janjian loh. Please re-think your business plan. You’re losing customers.

### 1/5 — Sangat menyulitkan

*2024-10-08, version 4.2.1*

Terlihat jelas belum siap untuk full menggunakan aplikasi. Komplain ke cs, solusi nya cm disuruh coba terus secara berkala sampai akhirnya tidak daftar lebih dulu. Datang on the spot, oleh resepsionis "dipaksa" untuk tetap pakai aplikasi padahal error terus dan ga bisa login. Lalu sekarang screen nya putih semua, ga bisa daftar juga. Sungguh ini jadi faktor tidak ingin berobat ke kiddie care. Harap manajemen memperbaiki kebijakan untuk harus pakai aplikasi

## Most praised reviews (4 highest-rated)

### 5/5 — Great apps

*2019-05-07, version 2.1.0*

Memudahkan pasien untuk bikin janji dg dokter, melihat jadwal kontrol, melihat chart tumbuh kembang anak, bisa liat jg vaksi yg udah anak dapet. 
Daftar vaksin bs tlg d urutin sesuai tgl, bulan, tahun biar ga lompat dr tahun skian k tahun skian. Nice apps

### 3/5 — Grafik tidak bs terlihat

*2020-06-14, version 3.3.1*

Aplikasi yg sy pakai sudah yg 3.3.1 tp sejak awal menggunakan aplikasi (sktr 5bulan), tetap tidak bs melihat grafik. Mohon bantuan developer apps untuk perbaikan. Thank you

### 2/5 — Logout sendiri

*2020-06-18, version 3.3.1*

Sering banget ke logout sendiri.malah ribet

### 2/5 — Sulit membuka apps

*2020-05-18, version 3.2.3*

Awal saya download masih versi lama sepulangnya imunisasi ga bisa cek grafik anak saya. Sekarang sudah dengan apps 3.2.3 namun mau buka kiddieaps nya ga bisa-bisa masuk sudah menggunakan wifi / data ponsel

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-06-01.*
