# Kulina - Office Food Delivery — user reviews

> 57 indexed App Store user reviews of Kulina by Jejaring Makanan Indonesia, PT, rated 4.00/5 from 13 ratings.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/kulina-office-food-delivery/id1442192909/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/kulina-office-food-delivery/id1442192909.md
- Rating breakdown: 5★ 8 · 4★ 2 · 3★ 0 · 2★ 1 · 1★ 2

## Newest reviews (13 of 57)

### 2/5 — Unreliable

*2025-06-20, version 3.2.0*

Using for Kulina Corporate. Very unstable. Often failed to go thru payment, most always failed.

Interface confusing for navigate and explore available menu.

### 3/5 — Load menunya selalu lambat

*2025-06-20, version 3.2.0*

App selalu lambat pas lagi load menu. Either tulisannya no connection atau blank gitu aja lagi loading

### 4/5 — Helpful

*2023-10-14, version 2.9.4*

Aplikasinya ok banget suka bgt ada opsi healthy choice krn makanan sehat agak jarang, tp from app wise buat liatin kategorinya maybe bikin a more compact one biar gk perlu ngescroll” lama nyari nya orang bisa langsung liat yg dia mau and click

### 1/5 — Mahal

*2023-10-07, version 2.9.3*

1. Terlalu banyak biaya tambahan, saya pakai cuma karna fasilitas kantor, kalo bisa milih ga akan saya pakai.
2. Penggunaannya sangat ribet dan tidak memudahkan konsumen. Contoh: saat pesen pre order di toko yg sama, tgl pengiriman bisa berbeda di beberapa item dan ga bisa diatur, biaya penanganan jd double.
3. Tidak bisa mengubah alamat saat sudah di keranjang pesanan.

### 3/5 — Be consistent!

*2023-08-22, version 2.9.0*

Aplikasi lemot, UI tiap sebulan sekali berubah... please be consistent!

### 3/5 — kurang informatif

*2023-05-10, version 2.6.5*

saya mau track pengiriman makanan, coba chat nomor whatsappnya, sudah pilih menu no.4 yg mengenai info pengiriman, malah dikasih jawaban generik yg saya sudah tau yaitu periode pengiriman jam 9 pagi sampai 12.30

### 1/5 — Rasa tidak sebanding harga

*2023-05-03, version 2.6.5*

Kecewa dengan rasa dan porsi
Tidak sebanding dengan harga
Lebih baik pilihan konvensional menu di warung atau penyedia makanan online lainnya.

### 3/5 — UI UX

*2022-12-15, version 2.5.3*

Saya baru nyoba fitur yg meal plan… cuman dari menu nya sepertinya descripsinya masih sangan sederhana, saya juga designer jadi kalau untuk UIxUX masih terbilang kurang memuaskan, beberapa tulisan masih terlalu kecil dalam artian hierarki nya tidak tersampaikan, kurang adanya flow dalam homepage, mungkin bisa pebih dispesifik lagi optionnya (mungkin kasih simple description) lalu pakai warna yg memang sesuai branding karena menurut saya masih terlalu banyak pilihan warna yg jadinya membingungkan, mungkin karena banyak warna2 font pastel juga yg jadinya gk bikin fokus dan malah bingungin

### 1/5 — Ga intuitive dan ga functional fitur2nya

*2022-11-11, version 2.4.5*

Navigasi ga intuitif, filter dinner time ga ada hence ga bisa beli buat dinner. Dulu langganan tiap bulan sampai sekitar 6 bulan, tapi makin ke sini selain makanan yg makin naik harganya which I can understand, tapi what I dont understand itu malah makin jelek app-nya. UX kurang, UI kurang. Do better UX for us customers.

### 4/5 — App perlu develop lagi

*2022-09-06, version 2.4.5*

Kulina andalan banget sebenernya. Cuman alangkah bagusnya kalau:

1. Fitur like/favorite nya fungsi. Menu2 yang kita sudah like, kita ga perlu scroll lagi, tinggal klik favorite button
2. Ada opsi save data credit card, jadi belanja selanjutnya kita gaperlu ketik/copas lagi

mudah2an developer nya mempertimbangkan saran inih 😁

### 4/5 — Efficiency

*2022-07-04, version 2.4.2*

I’d prefer kalau tiap menu pas mau diproses bisa dikasih button to preview the menu detail, including the total calories. It’s not always just about the total charge. Need to calculate the price I gotta pay along the cal I’ll be putting to my body. Informasinya cuma bisa terlihat pas pilih2 menu, not available di menu pemrosesan dan pada saat melakukan combo pesanan dari multi-provider. Y’all got the point, eh?

### 2/5 — Pengiriman sulit

*2022-05-18, version 2.3.24*

Dulu langganan karena sangat mudah bisa kirim ke kantor tepat dilantai kantor. Sekarang kalo anter gak bisa naik ke lantai kantor dan harus ambil ke lobby gedung. Padahal ribet kalo lg meeting dan akhirnya gak langganan lagi.

### 1/5 — Titik point

*2022-02-12, version 2.3.18*

Pemilihan titik point rumah tidak jelas

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — Membingungkan

*2026-05-30, version 3.3.9*

Balance dan menu tidak sesuai. Masih ada sisa saldo corporate tapi tidak bisa dipakai. Membingungkan.

### 1/5 — Makin ribet

*2025-09-25, version 3.3.3*

Pakai karena benefit kantor, awalnya aman hanya masalah dipilihan menu yg sudah tidak semenarik dan sebanyak dulu. Sementara itu harganya makin lama makin mahal dibanding beli di platform food lain. Skrg tiba” saldo terbagi 2 dan tidak bisa digabung ketika payment. Alhasil kalau sisa 2 saldo itu sama” nanggung ya sudah tidak bisa pesan karena otomatis tdk ingin menggunakan uang sendiri untuk makanan yg value to money nya kurang. Tapii saldo point bisa kadaluarsa jadi bingung maunya gimana ini app? Ditambah lagi kalau pesan untuk di bulan berikutnya walaupun ketika payment belum berganti bulan tidak bisa pakai saldo cash

### 1/5 — Aplikasi

*2025-09-04, version 3.3.2*

Aplikasi sering down, lemot, dan hari ini saldo masuk tp ga bisa dipake untuk pesanan minggu depan. 👎👎👎👎

### 1/5 — Only for b2b?

*2025-09-03, version 3.3.2*

I don’t understand what’s the point of creating this app, if select my location office, the menu is not showing up and it says only available for b2b. What about personal customer? Better state it in the first place

### 1/5 — Bad App

*2025-07-25, version 3.2.0*

Aplikasi Jelek. Mo payment susah.

### 1/5 — System framework not benefiting users.

*2025-04-29, version 3.2.0*

order d-1 but closed at 19.00, can’t override order (by chatting admin), whereas admin can cancel order manually. Menu of the week after rarely displayed, meanwhile you still got company balance to spend.

### 1/5 — Always broken

*2025-04-25, version 3.2.0*

Never a smooth experience

### 1/5 — payment bug

*2025-04-14, version 3.2.0*

Payment is very buggy, lots of timeout

### 1/5 — Kulina Tidak Seperti Dulu Lagi

*2025-03-30, version 3.2.0*

Dulu sempat langganan katering dari jaman 25k per paket. Puas dengan pelayanannya dan ragam menunya. Sempat berhenti langganan karna covid. Sekarang mau coba lagi malah wilayah saya tidak tercover, coba iseng2 edit alamat yg tercover pilihannya minim. Where do you think you’re going ? Saya tahu bisnis mungkin memang tidak baik2 saja tapi by declining services like that means you’re going straight to valley. It’s better that you guys end it for good and dignity.

### 1/5 — Tidak bisa bulk order lagi

*2023-12-03, version 2.11.0*

Apps nya abis di update malah ga bisa pesen untuk orderan banyak. Kan klo ada acara gmn mau pesen kue / tumpeng / dll.

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — Catatan makanan

*2025-07-13, version 3.2.0*

Mohon dibuatkan kolom Catatan utk pesanan makanan. Misalnya utk minta kurangi pedas, kurangi garam, dsb.

### 5/5 — Menu yang diberikan variatif

*2023-02-28, version 2.5.10*

Makanannya enak enak. Ada menu menu dari chef

### 5/5 — Mantap

*2023-01-31, version 2.5.5*

Dibanding 2020, udah jauh lebih baik. Pilihan makanan semoga makin banyak dan terjangkau ya. Sejauh ini makanannya enak-enak, bahan fresh dan bagus.
Saran:
1. kategori diperbaiki lagi, kategori kosong gausah ditampilkan dulu
2. please bisa klik nama resto biar bisa liat menu lain di resto tersebut

Thank you!

### 5/5 — It helps a lot👍

*2023-01-26, version 2.5.5*

Helps people at works very much. The pop up chef is very innovative idea

### 5/5 — Berguna!!

*2022-04-04, version 2.3.22*

Keep up the good job kulina, smoga makin banyak pilihan lg hehe.

### 5/5 — Great

*2022-03-06, version 2.3.21*

Suka apknya bagus, gratis ongkir kurirnya telat waktu banget udah 3 minggu langganan di kulina. Cuma pilihan vendor makanannya kurang banyak aja. Terutama buat makanan yg under 25k diperbanyak lagi dong vendornya biar ngga itu2 aja. Thank you

### 5/5 — So far so good

*2022-01-06, version 2.3.17*

Saya sangat senang dgn adanya applikasi seperti ini. Banyaknya variasi menu dan harga yang kompetitip. Tingkatkan terus pelayanannya!

### 5/5 — Sangat membantu

*2021-10-04, version 2.3.12*

Bikin hemat waktu buat nyari makanan

### 5/5 — Mantul

*2021-01-03, version 2.1.11*

Luv banget, udah langganan dari dulu dikirim kantor sampe pas wfh gini dikirim ke rumah. Bisa pesen sampe beberapa hari ke depan jadi gak perlu bingung mikir maksi apa 👏🏻

### 5/5 — Gak perlu bingung...

*2020-10-25, version 2.1.5*

Setiap hari kalau di kantor saya gak pernah bingung mau makan apa. Kecuali hari Jumat yang selalu jalan sama teman kantor untuk makan siang, di hari lain selalu ada Kulina yang pilihannya banyak banget dan bisa disesuaikan dengan selera dan mood harian.

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-06-22.*
