# Lio Partner — user reviews

> 54 indexed App Store user reviews of Lio Partner by Horizon Internusa Persada, PT, rated 3.00/5 from 2 ratings.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/lio-partner/id1365307486/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/lio-partner/id1365307486.md
- Rating breakdown: 5★ 1 · 4★ 0 · 3★ 0 · 2★ 0 · 1★ 1

## Newest reviews (10 of 54)

### 1/5 — Kecewa

*2024-02-15, version 1.10.12*

Kecewa sama travelio, gak sesuai sama perjanjian yg di tanda tangani

### 1/5 — Permainan harga work order

*2023-07-25, version 1.10.7*

Ganti lampu di charge 100rb, ganti 1 SENDOK juga di charge 100rb, sangat gak fair ke owner. Apalagi kalau udah ada bookingan 
Work order makin banyakkkkkk

### 1/5 — Penggorengan harga work order 🙈

*2023-07-17, version 1.10.6*

Banyak banget sebetulnya keluhan gue terhadap harga2 perbaikan. Contoh 2 baterai AAA Alkaline aja harganya di cas 25.000 + pajak 2.000 = 27.000 🙈 permainan harganya ga jujur banget. Mentang2 unit gue laku terus, enak banget gede2 in nominal biaya.

### 1/5 — Semua dibebankan ke owner

*2023-05-29, version 1.10.6*

Kerusakan yang ditimbulkan oleh penyewa selalu dibebankan ke owner, sampai kaca pecahpun dan penggantian sofa yang rusak. Apalagi setiap ada tamu dan pakai finger print pun dibebankan ke owner. Padahal sebelum disewa semua dalam keadaan baik dan sudah dicek. Sangat tidak fair…

### 1/5 — TRAVELIO TOLONG DI PERBAIKI MANAGEMENTNYA

*2023-04-16, version 1.10.6*

Halo Pak / Bu,, Tolong di perbaiki cara kerjanya dan perhitungannya

ini sudah berkali", dan merasa di rugikan
Kerusakan yang dilakukan Tamu yg menyewa apartemen kenapa owner yang harus ganti rugi ??? 

bukannya tamu yg merusak yang harus ganti Kalau Kompor dan AC saya tidak keberatan ini gelas pecah, tirai copot keran air patah, kitchenware pintunya rusak tempat tisue kamar mandi patah saya yang mengganti semuanya kan ga masuk akal .. 

saya beli apartemen itu baru dan saya serahkan kepercayaan kepada Travelio dengan bagus dan ga ada kerusakan ini tamu yang nyewa merusak barang" di apartemen tapi owner yang harus ganti rugi tuh bagaimana cara kerjanya ?? ga adil lah pak / bu 

kan tamu ada Deposit itu u/ apa ??? bukannya u/ jaminan ya 

Tolong di perbaiki kasian yang punya Apartemen yang di rugikan ..

### 5/5 — Mario chen

*2022-11-22, version 1.10.3*

Mempermudah melihat aktifitas property kita ketika sedang dalam penyewaan

### 5/5 — Good job

*2022-11-18, version 1.10.3*

Good job travelio, sangat membantu pemilik dengan aplikasinya

### 5/5 — app good

*2022-11-18, version 1.10.3*

aplikasi mudah untuk membantu saya

### 5/5 — Great apps!

*2022-11-17, version 1.10.3*

Aplikasi mudah untuk komunikasi antara pemilik & Travelio, jadi bisa langsug cek deh semua pemesanan di unit dan hal-hal apa aja yang update disana! Niceee

### 5/5 — Mantap bosqu

*2022-11-16, version 1.10.3*

Aplikasinya lumayan mudah digunakan, dan bisa mendapat cuan tambahan tanpa repot!

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — Worst

*2026-01-11, version 1.10.29*

Useless. I still need to regularly contact their CS. They say I can just upload billings on app, but it keeps failing so I need to manually send the bill through CS email/WA. No advance info about guest check in. The only info is during the check in day. When I want to break the contract before a year, there some outstanding regarding maintenance that just dont make sense. I understand I need to pay 1mio break penalty, but mattress laundry for 270k wtf??!! 

There are some missing items too. Our guests checked out on 2 Jan. On 3rd we checked the unit, it was cleaned which is good, and all complete. We checked again the unit on 9th, and 3 items missing. We knew that the team was checking the unit between 3 - 9 Jan so we asked about where are this 3 missing items. One is very important which is a bedroom key. They dont want to take any responsibility. I said I dont want to pay the full outstanding if they dont take responsible of the missing item, esp the key because it originally belongs to the unit. So now they still hold my entire unit access while it is cause by their irresponsibility!

### 1/5 — Very very bad service

*2025-12-15, version 1.10.29*

Layanan Travelio sangat mengecewakan dan tidak profesional. Banyak pelanggaran terhadap perjanjian, serta penanganan komplain yang buruk tanpa solusi. Hal ini merugikan penyewa maupun pemilik properti. Sangat tidak direkomendasikan.

Travelio provides a highly disappointing and unprofessional service. Multiple violations of the agreement and poor complaint handling with no solutions caused losses for both tenants and property owners. Strongly not recommended.

### 1/5 — Unit Apartemen jadi rusak

*2025-12-06, version 1.10.29*

Pengalaman menyewakan via travelio, unit apartemen jadi rusak dan Travelio nya tidak bertanggung jawab atas kerusakan unit apartemen

### 1/5 — Sistemnya super parah

*2025-10-29, version 1.10.29*

Sistem di travelio sangat amat parah, bikin hilang kepercayaan padahal saya sudah kerjasama lebih dari 5 tahun.
Unit saya tidak tersewa. Complain saya diputar2 karena org yg handle lebih dr 1. Komunikasi tidak lancar krn hrs diulang2 ke tiap orang yg berbeda. Sangat amat kecewa.

### 1/5 — Sangat Tidak Recommended

*2025-03-14, version 1.10.18*

TV dua kali hilang saat kontrak kerja sama. Proses penggantian TV dari Travelio sangat lama bahkan komunikasinya dilempar2, padahal saya yg kehilangan. Tidak adanya TV mempengaruhi penjualan sewa unit, dari Desember 2024 sampai Maret 2025 tidak ada kejelasannya. Terlalu banyak penggantian barang dalam unit yg tidak perlu

### 1/5 — Very disappointed

*2025-03-03, version 1.10.18*

Hati2 dgn travelio, saya bener2 tertipu selama 1,5 thn for nothing.. Dengan penuh kelihaian marketing sy terpikat kontrak sewa apartemen selama 18 bulan, ternyata hanya bagus di awal saja.. sepertinya ada rekayasa  utk penyewaan unit yg baru signed kontrak, selanjutnya dibiarkan kosonh begitu saja, hanya ditawari boost marketingah, analisis revenue lah.. zonk semua.. saya bener2 kecewa, dinama nama besar TRAVELIO??

### 1/5 — Kecewa dengan biaya gk masuk akal.

*2024-09-18, version 1.10.16*

Okupansi nya jelek sekali. Unit tidak pernah dirawat. Kalau ada yang mau nyewa baru diperbaiki. Biaya perbaikan yg di bebankan yang punya unit pun tidak ada otak mahalnya. Untuk pekerjaan fungus 1 titik 200rb? Gila aja. Pekerjaan cuma setengah hari tp biaya hampir 1 jt. Udah gitu selalu bayar asuransi tiap bulan, tp asuransi gk bisa di gunakan. Kecewa saya daftarin unit apartement saya di travelio. Sudah gtu owner relationship nya dr dulu saya marah beberapa kali tp gk di tanggepin.

### 1/5 — Aplikasi bagus tapi team operasional parah

*2024-08-22, version 1.10.16*

Admin tidak komunikatif, tidak ada update sama sekali. 
Saya minta foto tidak ada respon. 
Pembayaran terakhir dari penyewa tidak ada update. 
Ada kerusakan owner tidak di info, tiba tiba ada notif di aplikasi ada kerusakan dan saya yang harus ganti???

### 1/5 — Unit Kosong Setahun, Dikembalikan Kotor Tdk Terawat

*2024-08-17, version 1.10.16*

Komunikasi dgn OR sulit, unit sdh jatuh tempo telat 2 minggu serah terima, kartu akses yg dikembalikan pun punya unit lain ! sdh lapor sampai hari ini masih dlm pengecekan ! not recommended 👎

### 1/5 — Sangat tidak recommended!! manajemen bobrok!!

*2024-07-23, version 1.10.13*

Tim lapangan tidak melakukan pengecekan dengan baik selama proses check-in/out antara penyewa yg satu dengan yg lain. Barang di unit pada rusak, hordeng robek, gagang hordeng patah, keran patah. Jangan2 deposit penyewa dipotong tapi ga disetor ke pemilik, karena hanya orang buta yg ga bisa ngeliat kerusakan yg terjadi. Pas mau berhenti kontrak, katanya butuh waktu buat bersihin unit, begitu tiba waktunya serah terima kondisinya masih kotor banget semuanya. Apanya yg dibersihin!!! Tim lapangannya bilang bahwa mereka ga dikasih tau bahwa unit ini harus dibersihin karena mau serah terima ke pemilik. Menyesal banget kerjasama dengan travelio, untung keburu sadar hanya sempet kerjasama 1 tahun. Gembel banget ini perusahaan.

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — Good

*2024-12-19, version 1.10.18*

Excellent apps

### 5/5 — Nice application

*2024-12-02, version 1.10.17*

Very helpful application

### 5/5 — Very helpfull, fastly rental , thankyou Travelio

*2024-11-20, version 1.10.17*

Very helpfull, fastly rental , thankyou Travelio

### 5/5 — Baru Join Travelio Partner

*2024-11-19, version 1.10.17*

Baru join bulan ini, sudah ada yg book 1 bulan, semoga kedepannya bisa makin rame dan tidak ada masalah dari segi  : 

pemakaian / kerusakan furniture dll
Pembagian komisi
Pembayaran listrik air

Sukses terus

### 5/5 — Friendly aplikasi, sangat membantu

*2024-11-19, version 1.10.17*

Aplikasinya sangat membantu, gampang dipakai juga. Great job

### 5/5 — Penilaian oke

*2023-07-07, version 1.10.6*

Aplikasinya mudah digunakan dan sangat bagus

### 5/5 — User friendly

*2023-06-21, version 1.10.6*

Such an intuitive app, making it easy for owners to manage & see property performance

### 5/5 — good application

*2023-06-21, version 1.10.6*

sangat membantu untuk melihat unit yg owner titipkan ke travelio

### 5/5 — Sangat membantu

*2023-06-20, version 1.10.6*

Thank you travelio sudah memudahkan urusan terkait unit-unit kami, semoga semakin maju untuk kedepannya👍🏻

### 5/5 — Good

*2023-06-20, version 1.10.6*

Sangat membantu untuk memantau unit

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-06-10.*
