# Neo HOTS — user reviews

> 70 indexed App Store user reviews of Neo HOTS by PT. MIRAE ASSET SEKURITAS INDONESIA, rated 2.33/5 from 18 ratings.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/neo-hots/id1151264263/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/neo-hots/id1151264263.md
- Rating breakdown: 5★ 3 · 4★ 1 · 3★ 2 · 2★ 5 · 1★ 6

## Newest reviews (19 of 70)

### 2/5 — sistem aneh

*2025-12-03, version 5.3.6*

ud nyalain biometric, malah mati lg, mw login lg ga bs, cm nyangkut doang, dan terjadi ini setiap kali, utk login aja susah bener sial!

### 1/5 — Gak ada inovasi, orangnya males2an

*2025-10-01, version 5.3.6*

Selain pernah kena hack di kasus beberapa orang tetap tidak ada perbaikan yang ada OTP nya cuma di versi mobile di versi PC enggak ada.Serta tambah lemot setelah ada kasus hacking

### 1/5 — Gajelas

*2025-09-23, version 5.3.6*

Suruh ganti pass, udah ganti malah gabisa proses, gaje

### 1/5 — makin hari di buat jengkel

*2025-09-20, version 5.3.6*

busuk, udah di matiin auto log out tetep aja log out sering lag gajelas. kehilangan momentum buat transaksi. sumpah menjengkelkan

### 1/5 — APPS LEMOT

*2025-09-13, version 5.3.6*

lemot banget mau buka apps aja ya allah

### 2/5 — Hampir tiap hari minta download terus

*2025-09-11, version 5.3.6*

Tiap minta download.. Isi login ulang, isi term condition ulang.. error banget ini apps

### 1/5 — Lambat

*2025-09-04, version 5.3.6*

Aplikasi lambat, perlu upgrade lah, aplikasi pc jg tiap awal sesi hang, mana tdk bisa di close lg, hrs masuk task manager

### 1/5 — Bug

*2025-09-04, version 5.3.6*

Beli saham uang gak berkurang, relogin udah kebeli dengan harga lebih mahal, di jual tulisannya please input volume padahal jelas2 punya saham nya, relog ulang harga udah terjun. Gak banget!

### 1/5 — Crashing on open

*2025-09-04, version 5.3.6*

Can’t even open it. Crashing! Guys really?? A billion dollar company can’t make a stable app?

### 1/5 — Mau withdraw sulit

*2025-09-02, version 5.3.6*

Withdraw hari kerja jam 8 pagi sampainya butuh satu hari wkwk

### 1/5 — File Download Fail

*2025-09-01, version 5.3.6*

Downloading XML selalu mentok di 16/39, ditunggu agak lama muncul File Download Fail. Sudah lapor ke Customer Service infonya coba di force close lalu open lagi tp hasilnya sama saja. Malah dibilang perlu sinyal internet yg stabil padahal dari dulu saya menggunakan wifi internet rumah yang sama. Lalu disuruh menggunakan paket data tapi juga masih sama. Diminta coba beralih ke M-Stock

### 1/5 — Functional, but not for professional.

*2023-11-24*

Positive observation:
- Transactional features are functional. 

Area of improvement:
- No alert, no notification and no research for making informed decisions.
- Poor of customer services, that only responses with template, not actually resolving problems.
- Outdated user interface.

### 1/5 — App kacau

*2023-10-05, version 5.3.0*

Ketika gunakan koneksi wifi sebagai contoh firstmedia hanya berhenti pada Request, ditunggu 5 menit juga sama. Ketika gunakan mobile data, lancar.
Sudah komunikasikan ke bagian cs, jawaban standard yaitu restart hp, restart modem. Gimana kalau apps mirae direbuild ulang saja dengan serius dibuat nya jangan gunakan anak magang dalam develop apps ini

### 2/5 — Bugsnya banyak

*2022-08-05, version 5.3.0*

Perlu diupdate nih, kalah sm aplikasi sekuritas2 lain yg lbh canggih. Banyak bugsnya. Emiten di watchlist ngga bisa didelete, harus delete seluruh watchlist dan bikin baru lagi. Automatic order skrg ngga bisa dimatiin, diklik all off juga ga mati, lagi2 harus didelete. Diatas MA60 indicator di chart ngga keluar. Lama2 pindah sekuritas lain deh

### 1/5 — Tidak bisa konek!

*2021-03-23, version 5.2.0*

Kenapa tidak bisa login. Tulisnya tidak konek sama LBS Server. Saya buka dari luar negeri. Tolong dicek teknikalnya.

### 2/5 — No pop up notification

*2021-02-28, version 5.2.0*

Please fix the pop up notification when Done Sell and Done Buy
You have to open the app to know your stocks status (buy/sell)

### 1/5 — Face Id error

*2021-02-23, version 5.2.0*

Face id not working

### 1/5 — Service paling buruk

*2021-02-14, version 5.2.0*

Saya dari bulan 9 sudah melakukan pengkinian data. Dan hampir tiap bulan saya di telpon untuk mengirimkan data ulang (hard copy) ke pusatnya. Dan pembalasan email betul betul tidak bagus .
Untuk kedepan mungkin lebih baik, setiap email bisa dihandle dan dikasi nama nya. Dan dapat di rating oleh kami. Karena customer servicenya ga pernah solve problem. Apalagi yang by call waduh banyak yang kurang ajar. Dan telp call center itu sangat sangat susah di telp. Bisa tunggu 20 menit baru connect ke customer service yang arogan. Dan ga terima telp diluar jam kerja. Very very bad service.

### 2/5 — Saya tidak bisa akses app sejak tgl 26 January, sebelumnya gak masalah

*2021-02-02*

Masalah

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — App BOSOOKKK

*2025-12-11, version 5.3.6*

makin gak jelas suruh ganti pass mulu tiap login otp jg gak masuk2 bosookkk utamain cuan doang

### 1/5 — Sampah

*2025-12-08, version 5.3.6*

Parah, nyusahin orang nyuruh2 pengkinian data

### 1/5 — Log out terus,tiap hari harus isi pasword ulang

*2025-12-02, version 5.3.6*

Capek bosss

### 1/5 — Apps perlu perbaikan

*2025-12-01, version 5.3.6*

- sering lemot/update terus ketika mau login pdhal gk ad perubahan
- muncul notifikasi lomba terus pdhal ud dimatiin
- direset password tapi ketika di ekyc OTP gk muncul”, ud seminggu saya coba
- ad kasus kebobolan

Tolong tingkatkan UI dan systemny.. ud berapa banyak review 1 msh gk ad perubahan

### 1/5 — Tolong direspons

*2025-11-24, version 5.3.6*

Hi Admin, kalau dihubungi itu, tolong direspons dunk

### 1/5 — skip skip skip

*2025-11-21, version 5.3.6*

login makin ribet lemot

### 1/5 — Versi aplikasi: Ver 5.3.6

*2025-11-03, version 5.3.6*

Mendadak di suru ganti pasword. Terus pas mau masuk lagi gak bisa alasan 
“Exceeded the number of errors permitted. Make a new password.”

### 1/5 — Banyak Bug nya

*2025-10-14, version 5.3.6*

Gak bagus banyak bug

### 1/5 — LEMOTTT

*2025-10-07, version 5.3.6*

Lelet banget ampuuuunn ngeload terus & appnya ga kebuka2. parah bgt sih ini udh berhari2 selalu kyk gini padahal wifi dirumah udh ngebut. Pindah ke m-stock chartnya gaenak buat utak-atik

### 1/5 — cant login into the account

*2025-10-07, version 5.3.6*

very bad broker, i cant even enter my id n password, just loading the whole time

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — userfriendly 👍🏻

*2016-11-08, version 5.0.4*

neo hots baru sangat userfriendly mudah untuk di mengerti dan di pakai. security juga lebih baik karna keyboard password acak jadi tidak mudah di ingat orang melihat. saya suka chart nya yg lebih mudah di zoom in dan out menggunankan jari. bisa komen di bawah jg bikir seru buat yg lg main saham lol

### 5/5 — Amazing

*2016-11-07, version 5.0.4*

Fitur nya keren banget <3. Ada finger print login lagi, jd gak usa susah susah login. So amazing!!

### 5/5 — best mobile trading system

*2016-11-05, version 5.0.4*

fantastic

### 5/5 — Excellent trading system

*2016-11-04, version 5.0.3*

In my life, the best trading tool.

### 4/5 — Good improvement but still have minor bug

*2021-02-09, version 5.2.0*

Sekarang sudah bisa face ID dan ga Selalu minta password kalau pindah aplikasi. Namun demikian masih ada 1 bug, kalau fitur auto log off nya di-disable, ga bisa masuk via face ID. Jadi triknya tetep dienable-in fitur ini, tapi durasinya dipanjangin.

### 4/5 — Apple Watch version

*2017-08-20, version 5.1.1*

It would be great if an apple watch version is also available.

### 4/5 — Masukan margin ratio

*2016-11-22, version 5.1.1*

Bisa dimasukan juga informasi margin ratio pada saat buy, jadi bisa tahu margin ratio per saham nya brp persen.

### 3/5 — Aplikasi tidak bisa di buka

*2021-01-28, version 5.1.5*

Saya kok gak bisa buka aplikasinya ya sejak senin 25 january 2021

### 3/5 — Thanks for fixing

*2020-05-28, version 5.1.5*

Terimakasih sudah memperbaiki user interfacenya, nevertheless, there is always room for improvement.
Semoga ke depannya ada upgrade2 untuk userinterface supaya menciptakan user experience yang seamless. Walaupun mirae termasuk salah satu perusahaan sekuritas terbaik, dan detail tools2 saham dalam aplikasinya yang lengkap, namun userinterface neo hots masih kurang jika dibandingkan dengan aplikasi2 sejenis.
Once again, thanks for fixing.

### 3/5 — Mw tnya

*2018-11-21, version 5.1.1*

Akhir2 ini knpa stlh saya tutup, lantas saya buka lagi apps nya, selalu keluar tulisan “download failed” lalu dia ngulang downlod lg file2 yang d perlukan seperti pertama kali download ktika baru install.. mohon pencerahannya

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-06-10.*
