# PGCard — user reviews

> 36 indexed App Store user reviews of PGCard by PT. Elite Prima Hutama.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/pgcard/id1527546315/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/pgcard/id1527546315.md

## Newest reviews (11 of 36)

### 3/5 — Radius gandaria kenapa di perkecil ?

*2025-07-22, version 1.5.0*

Di lt 4a sudah tidak menggunakan wifi karna radius pesa errornya radius is not responding

### 3/5 — Waktu untuk upload terlalu singkat

*2025-04-26, version 1.4.1*

Sebetulnya PG card ini ckp mudah, tetapi waktu utk upload nota yg harus pada hari yang sama sangat menyusahkan. Kdg kita tidak sempat langsung upload, shg sayang krn poin hilang pdhl sdh berbelanja. Saran: diperpanjang menjadi 2 hari atau minimal dalam 1x24 jam, jadi bukan hari yg sama tp jam yg sama hari berikutnya; atau bisa dilakukan di kasir saat transaksi lgs. Terimakasih.

### 3/5 — Check Your Internet

*2025-01-20, version 1.3.26*

Masa dibuka check your internet muluuu… Sosmed lain aman2 ajaaa

### 1/5 — Paraahhh!!

*2024-01-23, version 1.0.9*

Parah banget tiap belanja ga bisa upload struk!!!!! Error teruuusss! Sampe logout dan login lagi. Akhirnya saya coba apus dan download ulang. Tapi malah ga bisa didownload dan malah ada permintaan berbayar. Udah masukin metode pembayaran malah ga masuk2. Ini emang jadinya malah berbayar??? Terus berapa harganya!?? Metode pembayaaran sy diiphone pake dana, dana ada saldo 160rb tetep ga bisa download. Brati harga skali download sekarang dibandrol harga lebih dari 160rb???? Gila kali!!

### 1/5 — Error submit Receipt

*2024-01-21, version 1.0.9*

Very stressful when I do the point earning by myself. Error status, please fix it as soon as possible

### 1/5 — Apps error terus

*2024-01-14, version 1.0.9*

Selalu error kalau mau masukkan point. Sampai malam dicoba jg begitu. Lewat sehari minta dibantu diblg udh ganti hari tidak bisa. Bikin kesel lho!

### 1/5 — Uplod struk maksimal 7 hari jangan sehari kadang orang lupa

*2024-01-13, version 1.0.9*

Uplod struk maksimal 7 hari jangan sehari kadang orang lupa, kalau sama g card styles maksimal ada 7 atau 3 hari, aplikasi kadang suka lemot pas uplod harus nya tau dong solusi nya

### 1/5 — Froze all the time

*2024-01-03, version 1.0.9*

Every time I want to upload my receipt the app always froze…

### 1/5 — Apps Error

*2023-06-25, version 1.0.9*

Apps nya payaah error bisa berkali kali, mau redeem poin di Coubter suruh ke Apps sedangkan Appsnya kacau
Buat ada ada Counter CS kalau redeem Manual tdk di layani dengan Kondisi Appsnya Bermasalah , kalau belum siap sebaiknya tdk di Paksakan

### 1/5 — Aplikasi BUSUK!!

*2023-02-16, version 1.0.9*

APLIKASI YANG MEMBUAT ANEH. REDEEM VOUCHER TETAPI ADA BATAS PENUKARAN FISIK VOUCHER DAN HARUS KE CONCIERGE!

BAGAIMANA YANG TINGGAL DI LUAR KOTA? HARUSNYA KALO MAU SEMUA DIGITAL HARUS DI BUAT DIGITAL ATAU KIRIM BY COURIER.

IT'S SIMPLE LIFE DAN JANGAN DI BUAT SULIT!!!

### 1/5 — Pakai Aplikasi Hang Terus Sampai Tengah Malam

*2023-02-10, version 1.0.9*

Tidak bisa masukkan poin padahal belanja banyak.

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — Non functional

*2025-04-05, version 1.3.26*

There are no ways, you can upload anything’s in this apps to gain points

### 1/5 — Kode otp

*2025-02-19, version 1.3.26*

Sdh coba Registrasi, tp 1 jam blm dpt kode otp konfirmasi wa

### 1/5 — Kebijakan aneh

*2024-09-15, version 1.3.20*

Di tulis kebijakan tidak bisa add point kalo akun kena suspend, tapi point malah nambah tapi giliran di reedem gabisa karna kena suspend aneh parah sih ini kebijakan

### 1/5 — Kasih waktu 2 hari untuk upload

*2024-08-08, version 1.3.16*

sayang banget yaa, masa redem point dikasih waktu sehari doang? terus kalo gagal udah gabisa upload ulang lagi krn udah ganti hari. Ganti dong kebijakan nya sayang bgt udah belanja banyak.

### 1/5 — KTP

*2024-05-13, version 1.3.9*

Kenapa harus upload KTP yah? Apakah bisa dijamin tidak ada kebocoran data. Sedang kan App tidak ada transaksi keuangan jadi menurut saya sebaiknya dihapus saja, karena bikin orang males pakai Appnya. Rewardsnya juga nggak menarik. Jadi nggak ada rugi juga tidak pakai App daripada data kita bocor.

### 1/5 — Jangka waktu input point terlalu singkat

*2024-04-13, version 1.2.1*

Seharusnya input point diberi waktu 2 hari dari tanggal pembelanjaan. Misal belanja tanggal 1, maksimal input point di tanggal 2. Karna ga semua orang punya waktu untuk input point di hari yang sama. Lalu ada beberapa tenant yang menerapkan paperless dan memberikan invoice via email, kenapa ditolak? Harusnya diberikan kebijakan juga untuk invoice / receipt yang diberikan via email. Sudah belanja banyak2, tapi tidak bisa input point karna terkendala waktu yang sangat singkat dan receipt paperless.

### 1/5 — Error terus

*2024-03-23, version 1.2.1*

Percuma ga bisa upload, tapi disuruh mesti lewat app

Kaya ga niat mau bikin point

### 1/5 — Gak bisa masukin poin

*2024-02-05, version 1.0.9*

Setiap upload struk, loading terus, gak bisa terus. Akhirnya lewat hari dan ujung2nya ga masukin poin. Begini terus. Mendingan balik manual kalau emang aplikasinya belum mumpuni. Toh masih ada standnya di mall.

### 1/5 — Susah upload bon

*2024-02-04, version 1.0.9*

Susah upload bon belanja di mal karena waktu pilih tenant selalu lemot dan sering error. Apalagi semenjak thn baru 2024 ini, gagal terus.
Harusnya ada tenggang waktu 1-2hari kalau sering lemot error begini

### 1/5 — Aplikasi kacau

*2024-02-03, version 1.0.9*

Percuma kelewat mulu gk bisa upload struk belanja gk bisa kumpulin Point, belanja berjuta2 rugi gk dapet Point, KECEWA

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — Good.

*2025-09-09, version 1.6.3*

Great, more voucher and make it simple. Just take a pict our bill on that app. Lovely!❤️❤️❤️❤️

### 5/5 — 100%

*2025-09-09, version 1.6.3*

Great application, easy to use, flexible, lot of voucher

### 5/5 — Kewl

*2025-09-03, version 1.6.3*

Vouchernya menawrik sekali luvv

### 5/5 — Nice

*2025-09-03, version 1.6.3*

Jadi lebih simpel member untuk 4 mall

### 5/5 — banyak promonyaa

*2025-08-27, version 1.6.2*

seneng bgt tiap abis belanja tinggal pap struk udah dapet poin

### 5/5 — Best loyalty apps ever!

*2025-08-19, version 1.6.2*

UI nya mudah digunakan, redeem dan promo nya selalu menarik, campaign nya sudah banyak yang gamification jadi sangat seru, dan juga banyak fitur lain seperti free wifi dan directory yang kepake banget! Please improving terus yaaa

### 5/5 — Promo Campaign

*2025-08-19, version 1.6.2*

Promo Campaignya menarik

### 5/5 — PG CARD lebih visioner dan lebih mudah

*2024-06-24, version 1.3.15*

Lebih mudah dan lebih praktis semenjak app ini diperbaharui..dari model app detail dan user friendly

### 5/5 — Lebih modern

*2024-05-15, version 1.3.9*

Aplikasi lebih modern dan stylish, lebih mudah digunakan dan lebih banyak fiturnya

### 5/5 — Aplikasinya oke

*2020-09-03, version 1.0.0*

Aplikasi yang sangat membantu dan memudahkan saya dan berguna sekali.

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-07-01.*
