# Prima Mart — user reviews

> 50 indexed App Store user reviews of Prima Mart by ALFA REKACIPTA KREASI, PT.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/prima-mart/id1575840757/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/prima-mart/id1575840757.md

## Newest reviews (18 of 50)

### 3/5 — Error

*2025-09-18, version 2.2.5*

Tidak bisa menambahkan dan menyimpan alamat jadi tidak bisa belanja pakai aplikasi

### 1/5 — Aplikasi sampah

*2025-06-25, version 2.2.5*

Belum pantas untuk dilaunch ke customer ini aplikasi, berat minta ampun aplikasinya, order ga kunjung diproses dan dikirim padahal sudah bayar via virtual account

### 1/5 — APLIKASI SCAM

*2025-06-06, version 2.2.5*

Sudah pesan berhari2, uang sudah dintransfer tidak ada kejelasan sama sekali barang pesanan saya sampai dimana, call center ig dm whatsapp semuanya no respon, beginikah pelayanan sekelas prima ? Jelas2 scam. Jangan di download kalo ga mau rugiii !!!!!
-06 juni 2025-

### 1/5 — Pesanan belum dikirim sudah 6 hari

*2025-05-05, version 2.2.5*

Saya pesan dari tgl 30 april 2025, sampai hari ini tgl 6 Mei 2025 pesanan belum dikirim juga, sudah coba kontak admin via ig, email tidak ada balasan

Via wa dibalas tapi slow respon sekali, hanya jawab sedang konfirmasi ke pengiriman, tanpa ada info lebih lanjut

Nyesel saya belanja di aplikasi ini

### 1/5 — Tidak bisa login

*2025-04-25, version 2.2.5*

Better jangan download. Developer harus memperbaiki dulu softwarenya. Coba negative testing juga. Apa sudah sesuai dengan kebutuhan user. Cek dokumentasi di setiap fase testing. 
Penasaran pake vendor mana sih apps nya begini 😞

### 1/5 — Desain aplikasi buruk, sulit digunakan

*2025-02-09, version 2.2.5*

Aplikasi Prima Freshmart memiliki tampilan yang sangat tidak ramah pengguna. Desainnya terasa berantakan, dengan susunan menu yang tidak jelas dan terlalu banyak elemen yang membingungkan. Saya butuh waktu lama hanya untuk mencari produk yang saya inginkan karena kategori tidak tersusun dengan baik.

Selain itu, teks dan ikon terlalu kecil, membuat navigasi semakin sulit. Fitur pencarian juga kurang responsif dan sering menampilkan hasil yang tidak sesuai. Saya berharap pengembang segera memperbaiki tampilan agar lebih sederhana dan nyaman digunakan.

### 1/5 — Poin

*2025-02-05, version 2.2.5*

Percuma ngumpulin poin…poin tidak bisa digunakan…aplikasi sampah…kalian ngumpulin poin gak guna

### 1/5 — Aplikasi tidak bisa

*2024-12-23, version 2.2.5*

Aplikasi sangat lemot hp saya ga sekentang itu sangat tdk recomended

### 1/5 — Gak guna Appnya

*2024-12-10, version 2.2.5*

Pesanan saya gak dikirim kirim mana gak bisa di batalkan gimana sih

### 1/5 — Spam!!!

*2024-12-10, version 2.2.5*

Jangan beli pakai aplikasi ini, udah order tapi stock gak ada. Gak bisa cancel gak bisa ganti produk lain. System belum siap tapi udah sok2an bikin aplikasi, SDM di store juga masih belum siap. Mending jangan beli pakai aplikasi ini sebelum menyesal

### 1/5 — Tidak bisa login terus

*2024-11-24, version 2.2.5*

Baru bikin akun tapi tiap login selalu salah email/password. Padahal udah coba ganti password lewat email, udah berhasil tapi tiap mau login tetep gabisa.

### 1/5 — Apk ga jls

*2024-07-09, version 2.2.5*

Aplikasi paling ga jls…status pesanan sy tidak selesai2 jadi nya ga dpt poin..parah si udh komplain kmn2 ga ada tanggapan…ga ak pk lg kapok

### 2/5 — error

*2024-05-29, version 2.2.5*

error di iphone ios 17.3

### 1/5 — Penipuan lewat aplikasi

*2024-04-16, version 2.2.5*

Halo saya belanja lewat aplikasi 15 april bayar pake gopay sudah terpotong. Tapi di aplikasi menunggu pembayaran. Samapai hari ini tgl 16 april di aplikasi ada tulisan di batalin. Terus uang yg kepotong di gopay tidak kembali. Gmna ini uang nya ? Hallo wa chat komen dm ga di bales semua!

### 1/5 — Gangerti sama apknya

*2024-02-14, version 2.2.5*

Udh beberapa kali ganti email ttp gabisa hadeuh sulit diakses

### 3/5 — iPhone error

*2024-02-14, version 2.2.5*

Di iPhone saya tidak bisa check out dan menambah jumlah item. IOS 17.3 os yang dipakai hp saya. Tolong diperbaiki. Terima kasih 🙏🏻

### 2/5 — Pesanan Belum dikirim Sudah 3 hari

*2024-02-12, version 2.2.5*

Pesananku belum dikirim2 udah 3 hari. Mohon bantuannya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

### 4/5 — Bagus banget ❤️😻

*2024-01-27, version 2.2.5*

Aplikasinya bagus banget dan cepat, untuk aku yg suka mager keluar buat belanja cocok pake ini, karena semua kebutuhan sehari hari dirumah disini sangat lengkap

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — buruk

*2026-02-03, version 2.2.5*

penggunaan aplikasi susah saya sudah buat akun saat mau log in tidak bisa masuk karena akun tidak terdaftar

### 1/5 — Apk prima

*2026-01-23, version 2.2.5*

Berbelit belit untuk ganti pswd, ribet tapi gagal mulu

### 1/5 — pilih pick up jangan dianterin kurir

*2025-12-18, version 2.2.5*

aplikasi paling burukkkkkk jelek bgt cokk, loading lama sering ngelag jelek bgt developernya 🤮 saya pesan untuk dikirim seharian gak dikirim” dm ke instagram ga dibaca samsek, baca reviewnya ternyata dari tahun lalu selalu begitu pelayanannya memalukan tidak ada perubahan sama sekali, hati” jgn meremehkan pelanggan kalau tiba” sepi pembeli jangan tanya kenapa, tolong diperbaiki kedepannya (ini saya ngomong spt ini juga berasa gak guna krn dari tahun lalu juga selalu begini pelayanannya) spt memang tidak niat mencari rezeki dan kesannya meremehkan konsumen.

### 1/5 — Perbaiki pelayanan

*2025-12-11, version 2.2.5*

Pengalaman belanja produk fresh terlama,outlet banyak dan ada yang dekat, tapi pengiriman 2x24 jam,percuma ada aplikasi, tidak berguna…mau pickup di outlet terdekat tapi outlet tidak terdaftar di aplikasi.

### 1/5 — App error

*2025-11-04, version 2.2.5*

Saran, coba baya developer IT pengalaman buat website, udah lemot, nambahin alamat lama, nambahin jumlah item barang lama… kalo misal belum ingin buat website atau appnya, mending jangan sekalian

### 1/5 — Pengiriman sangat buruk

*2025-10-28, version 2.2.5*

Tidak ada konfirmasi/ kontak untuk ditanyakan kapan untuk pengiriman nya, padahal cuma pesen ayam sama bumbu racik.
Tau gitu mending order via apk lain daripada apk langsung prima ini. Sangat buruk.
Di jawaban faq sih katanya 1-2 hari. Tapi kenyataannya ini udah 2 hari gada info/konfirmasi apa2

### 1/5 — Penipu

*2025-10-25, version 2.2.5*

Saya gk liat reviewan orang2 download dan order saja, ternyata setelah order dan bayar gk dianter juga. Sesuai review dibawah ini, guys gak usah download dan beli disini

### 1/5 — apk lemot + staff toko jutek ketika order via apk

*2025-08-11, version 2.2.5*

1. Kelebihan belanja online dpt cashback
2. Minusnya proses check out suka lemot, buat pembayaran via shopee gak bisa
3. Pick up barang di toko, pegawe toko terkesan malas buat melayani, pernah mau ambil size A, ada stok size A di chiller tp gak mau tak ambil katanya buat stok toko jadi harus nunggu kiriman dateng lagi.

Usut punya usut ternyata pembelian via apk gak masuk sales toko tp masuk sales kantor!! padahal mereka dikejar target. Aneh sistem PFM
FYI : ayam di sini jauh lbh mahal dari produk japfa. Sama sama Size A di PFM 30.500 di japfa / best chicken 27.000 buat area semarang

### 1/5 — Is it work?

*2025-08-02, version 2.2.5*

it took so long time for delivery, why so? if i know this gonna happen, i wouldn't order on here at all

### 1/5 — Kagak jelas

*2025-08-02, version 2.2.5*

Jangan pake app ini, gajelas appnya. Gak ada pembatalan pemesanan, barang ga dikirim-kirim. Intinya kagak jelas.

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — nyaman digunakan

*2024-01-29, version 2.2.5*

aplikasi yg nyaman digunakan, harga terjangkau dan memudahkan saya sebagai orang yang jarang keluar rumah untuk berbelanja bahan makanan, mantap sekali lah 👍🏻👍🏻

### 5/5 — bagus

*2024-01-27, version 2.2.5*

semenjak pake aplikasi ini jadi lebih praktis, gaperlu kesupermarket klo lg mendesak tinggal beli lewat aplikasi ini😍

### 5/5 — Promo dan pengiriman super mantab

*2024-01-27, version 2.2.5*

Kaum IRT yg mager keluar kudu banget punya aplikasi ini karena sangat membantu banget. Tinggal belanja dari rumah lgsg sampe dan gak ribet

### 5/5 — Aplikasi sangat membantu

*2024-01-26, version 2.2.5*

Produknya fresh banget, registrasi di apk ini gampang dan membantu, banyak banget promonya

### 5/5 — Aplikasi membantu

*2024-01-26, version 2.2.5*

Aplikasi yang membantu memenuhi kebutuhan pokok banyak promo dan harga jauh lebih murah

### 5/5 — Sangat praktis

*2024-01-26, version 2.2.5*

Kalau lagi mager keluar rumah tapi harus belanja bulanan, bisa pakai aplikasi ini. Ga perlu keluar rumah tapi urusan dapur terpenuhi, udah gitu lengkap bangettt

### 5/5 — The besttt

*2024-01-26, version 2.2.5*

Praktis bangett, produknya berkualitas lagii next time belanja disini lagii dehhhh

### 5/5 — Rating

*2024-01-26, version 2.2.5*

Bagus banget, sangat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari

### 5/5 — Sangat membantu

*2024-01-26, version 2.2.5*

Belanja jadi lebih mudah, sangat membantu sekali jadi gak perlu keluar rumah

### 5/5 — Aplikasi sangat membantu

*2024-01-25, version 2.2.5*

Aplikasinya mudah digunakan bisa liat menu menu yg ada di prima fresh mart

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-06-10.*
