# ReCharge - Power on the Go — user reviews

> 61 indexed App Store user reviews of ReCharge by JALAN TERUS SAJA, PT, rated 3.78/5 from 18 ratings.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/recharge-power-on-the-go/id1324435056/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/recharge-power-on-the-go/id1324435056.md
- Rating breakdown: 5★ 12 · 4★ 0 · 3★ 0 · 2★ 2 · 1★ 2

## Newest reviews (13 of 61)

### 2/5 — Sudah top up tapi tidak masuk . Cs susah di hub . Respon chat box lama

*2025-11-24, version 1.32.1*

Bad

### 4/5 — Simple yet helpful

*2025-10-22, version 1.31.9*

Hi, I found this powerbank rent app is very helpful, but I think there are plenty space for improvements.
1. I don’t think the powerbank rents will work if the phone already died. Suggesting for manual rent (using credential) for alternative procedure. 
2. I think maybe the apps need popup notification for every 50 - 55 minutes, just to remind users to return it before another hour consumption.

### 2/5 — Registrasi

*2025-10-08, version 1.31.9*

Hi aku tidak bisa registrasi sudah uninstall beberapa kali tapi masih tidak bisa

### 2/5 — saat download apps harus hubungkan dengan billing payment?

*2025-10-05, version 1.31.9*

saya sebelumnya pernah menggunakan aplikasi ini dan mengaktifkan paketnya, namun saat penyimpanan penuh saya uninstall. saat ini saya coba download kembali karena butuh, dan selalu tidak bisa harus menghubungkan billing payment tetapi sudah ok tetap tidak bisa di download. padahal dahulu HANYA DOWNLOAD APP saja sudah bisa. kenapa harus hub payment dulu?

### 1/5 — udah dicabut gabisa ngecas lagi

*2025-08-27, version 1.31.9*

baru dirent lalu dicolok satu kali tidak bisa mengisi, sekali dicabut tidak bisa mengisi lagi sama sekali

### 1/5 — Malah suruh subscribe

*2025-08-19, version 1.31.8*

Mau ngecarger aja ribet. Pengguna pertama suruh subscribe. Ini kan dibutuhkan sesekali. Ngapain harus subscribe

### 3/5 — saldo ilang

*2025-08-18, version 1.31.8*

minimal top up nya besar banget 30 rb, sedangkan sekali sewa cuma 6rban. dan sisa saldonya ilang kalo lebih dari 6 bulan. sayang banget kalo cuma butuh sekali dua kali karna urgent

### 1/5 — Jelek

*2025-08-17, version 1.31.8*

Tidak bisa di pakai

### 1/5 — Kecewa

*2025-08-15, version 1.31.8*

Saldo tbtb ilang pdhal ga dipake, aneh

### 1/5 — Pengguna baru harus beli paket

*2025-08-09, version 1.31.5*

Orang kan perlu charge gini kalo genting, sementara pengguna baru harus beli paket minimal 75ribu. Dan itu kadaluwarsa dalam 4 bulan. Orang kan situasi genting bakal jarang. Kalo cuma 4 bulan sayang aja gitu. Coba contoh app sebelah, dia walaupun deposit di awal, tapi bisa langsung refund and that helps alot

### 1/5 — Masalah di pengembalian

*2025-07-27, version 1.31.5*

Kurangnya jelas tentang cara pengembalian yang ujungnya merugikan konsumen.. ada case dimana powerbank sudah dikembalikan tapi chargin station mati, jadi sepertinya tidak connect dengan server, sehingga dianggap masih sewa.. cacat systemnya

### 2/5 — Useless customer service

*2025-07-26*

They suggested I change my phone number to enter my account as if that makes sense when the balance on my account is linked to my ONLY phone number and now almost 24 hours has passed since I got a new iPhone and I still can’t log in to my recharge account and they’re not helpful whatsoever. Service is ideal as long as ion don’t get a new iPhone I guess

### 1/5 — Tempat charger

*2025-07-25, version 1.31.5*

Skrg udh gak bebas mau sewa charger ,banyak yg box chargernya di dalam restaurant/tmpt khusus

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — Pelayanan buruk

*2026-06-20*

Aplikasi ini perlu update, banyak lokasi peminjaman powerbank yang sudah salah. Lalu karena ditaruh di lokasi yang sulit dikenali, bahkan satpam dan customer service Mall tidak tahu dimana lokasinya. Dont mention the Recharge agent customer service. Not helping at all, slow like sloth to reply chat.

### 1/5 — SCAM

*2026-02-19*

this is a complete scam. once i signed up, there was no way for me to cancel. no customer support at all. i was charged $20 every month, had to dispute it every month, and ended up having to close the credit card bc they said there was no way to stop the reoccurring transaction.

DO NOT CHARGE TO APPLE CARD. i had to close my entire account bc apple and goldman could not stop the reoccurring transaction.

I’m severely disappointed with apple and goldman on their inability to help.

### 1/5 — SUPER SLOW CHARGING

*2025-11-30, version 1.32.1*

Utk iphone 14 plus, lama poll..... setengah jam cm naik 9% omg... udah 3x coba. Kirain kebetulan dpt powerbank yg kurang bagus.. trnyata 3x beda event sewa, bgitu semua..  jd fixed ini kualitas powerbank atau apanya sangat kurangggggg

### 1/5 — Mantap

*2025-11-30, version 1.32.1*

Mantap

### 1/5 — tidak bisa sewa

*2025-11-22, version 1.32.1*

saya sudah topup 30k di aplikasi dan melakukan scan tapi aplikasi menunjukkan tidak ada powerbank yang tersedia (jelas” ada), sudah coba ke 4 tempat sama semua. Tolong diperbaiki, konsumen sudah topup malah tidak berguna

### 1/5 — Bad process, bad service

*2025-11-15, version 1.32.1*

Mengecewakan bgt.. saya butuh urgent dengan battery tinggal 1% dan diharuskan beli paket yg harganya 75rb. Pas mau dirent malah gabisaaa katanya “no powerbank available” padahal di mesin masih ada 1 unit.  Sampe akhirnya HP saya mati dan gak jadi pinjem powerbank. Minta refund atas powerbank yg saya gak bisa pinjem jg gabisa. Very very bad experience, customer care not helping at all

### 1/5 — Very bad

*2025-11-09, version 1.32.1*

Gua baru pertama kali top up harus isi 75k, udah gitu kabel charge nya lama bngt cas nya & saldo cepet banget expired.

### 1/5 — Ampas dan ga berfungsi

*2025-11-01, version 1.32.1*

Udah top up, udah beli paket, tapi malah error “Cannot find available powerbank in this machine, please find another machine”. Kejadian pas scan di SEMUA rental di Gandaria City Mall. PERBAIKIN itu PBnya. Rugi saya.

### 1/5 — Rerent

*2025-10-31, version 1.32.1*

Udah pernah rent malah di suruh beli rent package 75rb/100rb baru bisa rent lagi, mending beli kabel charger baru sekalian gmn sih

### 1/5 — Ribet

*2025-09-06, version 1.31.9*

Pemakaian pertama kenapa harus beli paket sih

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — 🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻

*2025-11-05, version 1.32.1*

🤙🏻🤙🏻🤙🏻🤙🏻

### 5/5 — Power bank

*2025-10-29, version 1.31.9*

Sangat memudah kan di saat baterai habis

### 5/5 — Baguss

*2025-10-15, version 1.31.9*

Baguss mantap

### 5/5 — Pengunaan

*2025-09-27, version 1.31.9*

Masih bingung cara menggunakannya

### 5/5 — Good

*2025-09-21, version 1.31.9*

Good

### 5/5 — Charging

*2025-08-23, version 1.31.8*

Sangat bermanfaat

### 5/5 — Good apps

*2025-08-14, version 1.31.8*

Sangat betmanfaat

### 5/5 — Friendly

*2025-07-09, version 1.31.5*

Very good

### 5/5 — Bagus

*2025-06-13, version 1.31.5*

Bagus

### 5/5 — Guna banget!!!

*2020-02-26, version 1.13.0*

Gausa di peduliin itu yang ngasi bintang 1, emang ga ngarti itu orang gunain aplikasi nya. Masi terjebak di jaman walkman dia.
Gue ngerasa aplikasi ini sih guna banget , dan ga ada nyesel2 nya klo kalian langsung top up. Karena mesin recharge ini udh mulai tersebar dimana mana

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-07-29.*
