# Riliv — user reviews

> 50 indexed App Store user reviews of Riliv by PT RILIV PSIKOLOGI INDONESIA, rated 5.00/5 from 1 ratings.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/riliv/id1510486066/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/riliv/id1510486066.md
- Rating breakdown: 5★ 1 · 4★ 0 · 3★ 0 · 2★ 0 · 1★ 0

## Newest reviews (15 of 50)

### 3/5 — Hit and Miss, ada Psikolog yg ghosting dan jadi tersangka

*2023-12-14, version 1.4.8*

Sempat mencoba beberapa kali dengan psikolog yang sama dan impresinya bagus. Namun suatu hari saat saya sedang urgent akhirnya mencoba dengan psikolog lain, dan psikolog ini tidak hadir sama sekali dalam sesi yang sudah dijanjikan. Saya chat tidak dibalas. Akhirnya saya kontak CS lewat WA namun tidak juga digubris. Iseng-iseng saya mencoba mencari tau tentang psikolog tersebut ternyata beliau merupakan tersangka di pengadilan. Sungguh selama beberapa tahun pengalaman konseling belum pernah saya menemukan kasus di mana psikolog kabur begitu saja dari sesi konseling, apalagi psikolog yang menjadi tersangka. Tolong difilter lebih baik lagi psikolognya, mengingat biaya per sesinya tidak murah. Juga minta pertanggungjawaban dari riliv untuk psikolog yang kabur dari sesi. Terima kasih

### 2/5 — Koneksi terputus

*2023-07-13, version 1.4.3*

Internet di rumah normal tapi selalu muncul koneksi terputus, padhal saya ambil paket langganan 4bulan setelah beli malah gak bisa meditasi

### 2/5 — Loadingnya terlalu lama

*2022-09-29, version 1.3.3*

Saya pakai untuk kontrol emosi tapi jadi emosi duluan karena loading app nya lama sekali. 

Tolong dibenahi, sudah banyak sekali review tentang ini.

### 3/5 — Cari pengaturan notifikasi di mana?

*2022-08-04, version 1.2.9*

Saya jadi telat sesi karena tidak ada setting notifikasi di appnya.

### 1/5 — Idk

*2022-07-03, version 1.2.8*

Kak ko udh pembayaran gbsa ikut konseling ya?

### 1/5 — Gasuka psikolognya ga profesional

*2022-06-15, version 1.2.7*

Psikolog tidak memvalidasi perasaan klien, bilang client self diagnose padahal saya hanya bertanya ttg keadaan saya. Saya bertanya justru agar tidak self-diagnose

### 2/5 — Aplikasi Sering Error

*2022-05-25, version 1.2.5*

Kenapa sekarang aplikasinya sering error dan push notifications-nya terlambat ya untuk fitur konselingnya? Tiba-tiba gagal terkoneksi dengan server di tengah-tengah proses konseling kan jadi merugikan pasien. Mohon bisa segera diperbaiki dan diupdate.

### 2/5 — Masalah Uang

*2022-05-16, version 1.2.5*

Saya sarankan untuk pengguna yang belum bekerja untuk tidak dikenakan biaya apa pun… masa konsultasi soal masalah hidup harus bayar juga…sekian dari saya. Tetap sukses untuk para staff dan pengguna lain.

### 1/5 — Progress tidak bertambah

*2022-05-13, version 1.2.5*

Padahal meditasi sudah 100 hari lebih, tapi masih ngga ganti setiap hari diangka 86 hari terus.

### 1/5 — Slow respon

*2022-04-29, version 1.2.5*

Guys buat kalian yg lagi merasa kurang waras, saran gue gausah download ini, karena bikin kalian tambah kesal. konselor di chat jam 2 siang balas jam 10 malam. Ga worth it, lebih baik nambah harga dikit di tempat lain tapi kewarasan tetep terjaga.

### 1/5 — Yagitudee

*2022-03-16, version 1.2.5*

Kalo orang udah depresi banget bisa bundir duluan karena nungguin jadwal Psikolognya yang super duper buzy 😌🤣

### 2/5 — Loading mulu

*2022-02-02, version 1.2.5*

Kenapa pas buka aplikasi nya malah loading lama. Udh di restart juga ini hape masih juga loading. Duuuh

### 1/5 — Kesan pertama

*2022-01-03, version 1.2.4*

Psikolog tidak profesional. Jadwal saya di reschedule 3 kali. Ingin mengajukan refund tapi tidak bisa. Kecewa. Baru mau memulai peduli sama kesehatan mental, tapi konselornya ga profesional. Thanks!

### 3/5 — Baru coba

*2021-12-25, version 1.2.4*

Pakai Kode c7QSh9

### 3/5 — Journaling

*2021-09-30, version 1.2.0*

Hai saya install ulang riliv karena ganti hp. Kenapa sudah tidak ada journaling ya? Padahal itu yg membantu saya coping mechanisms disaat ga sempat buat meditasi krn kondisi waktu dan tempat. Terimakasih

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — Ga membantu

*2026-02-10, version 1.7.4*

Sama sekali ga worth it buat dicoba karena psikolognya tidak memberikan saran yang baik, dan slow respon, tidak ada garansi juga buat refund atau ganti psikolog

### 1/5 — pengalaman yg sgt buruk

*2025-10-13, version 1.7.1*

pertama kali saya memberanikan diri untuk konsul dgn yg profesional tetapi malah membuat mental saya semakin memburuk. sudah memilih psikolog yang mempunyai rating tertinggi tetapi mendapat pengalaman tidak mengenakan. sesi saya dioper ke sesi sore, saya memaklumi karna sgt mungkin sebuah sistem mengalami masalah. tetapi psikolog yg salah pilih tidak cukup bagus bahkan kurang sekali. saya menceritakan masalah saya dgn jelas, setidaknya jadi lah pendengar yang baik untuk klien anda. mengapa saya sbg klien malah merasa dipojokkan? diberi pertanyaan “lalu apa yg anda harapkan dari sesi ini?” padahal sblm sesi dimulai saya sudah mengisi dan menulis itu. lalu saya merasa “buruk” karena pertanyaan “sudah parah begitu, knp ga ke psi offline? km sudah 22 taun tapi begini” “kamu saja tidak tau kamu inginnya apa”. kondisi mental saya sampe skrg jauh dari kata baik karna sesi yg saya booked disini. sgt tidak recommended.

### 1/5 — Tidak jujur dalam biaya langganan

*2025-08-18, version 1.6.8*

Bayar langganan setahun, belum setahun sudah diminta bayar lagi

### 1/5 — review

*2024-01-23, version 1.4.8*

sgt kecewa, saya udah booking jadwal konseling dan psikolog juga udh mengkonfirmasi tpi saya gak bisa mengakses chat room ke psikolog. alhasil jadwal konseling ter cancel otomatis dan biaya yg saya keluarkan terbuang sia-sia. pdhl saya udh mengajukan keluhan ke cs nya tapi hanya disuruh login ulang dan upgrade app, dan solusi nya tdk membantu

### 1/5 — Mengecewakan sekali

*2023-10-06, version 1.4.7*

Pengalaman yg mengecewakan
Minta konseling malah diarahin buat upgrade paket
Mau refund uang ehh malah ga di refund” ga sesuai sama janjinya
50k terbuang sia”
Buat yg kena mental mending gausa download app ini
Nanti malah makin kena mental

### 1/5 — app ngefreeze

*2023-09-09, version 1.4.5*

tombol untuk masuk ke chatroom konseling gabisa dipencet. Konselor nungguin, saya pun gabisa masuk.
50k terbuang percuma

### 1/5 — Mengecewakan

*2023-04-12, version 1.4.0*

Sudah booking konseling jam 10:30 - 11:30 gak di balas2, minta refund gak bisa jg….terimakasih untuk pengalaman pertama yg mengecewakan saya pengguna baru mungkin gak bakalan berimpek pada kalian

### 1/5 — Konselling error

*2023-01-05, version 1.3.6*

Aplikasinya sedih banget, udah bayar buat konselling malah ngefreeze gabisa dipencet starting dll. Hilang sia2 duitku 50ribu :”)

### 1/5 — ksl

*2023-01-03, version 1.3.6*

aneh bgt tb2 error gjllsss g bntu

### 1/5 — App tidak bekerja dengan baik

*2022-09-14, version 1.3.3*

Aplikasi tidak bekerja dengan baik, sudah bayar namun chat room tidak bisa diakses sama sekali hingga waktu habis

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — Helpful

*2023-05-15, version 1.4.1*

Luv

### 5/5 — Aplikasi Kesehatan Mental Terbaik

*2022-11-10, version 1.3.5*

Psikolog Riliv membantu saya mengurai masalah yang sedang saya hadapi dengan sabar. Saya juga cukup terbantu dengan meditasi dari Riliv. Terima kasih, Riliv :)

### 5/5 — Bagus dan sangat membantu, Kode referal tA3vtr

*2022-03-15, version 1.2.5*

aplikasinya bagus dan sangat membantu terima kasih.

### 5/5 — Aplikasi membantu

*2021-12-04, version 1.2.4*

Terima kasih sudah menyediakan media meditasi seperti ini saya sudah terbantu untuk menenangkan diri klo saya cemas dan anxiety. Untuk mmbantu yg lain kalau mau gratis 7 hari meditasi bisa pakai kode saya lFvctU 🤗

### 5/5 — 5xSRqa

*2021-10-15, version 1.2.1*

hi, semoga kode referal ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan 7 hari gratis di riliv 5xSRqa

### 5/5 — Langsung download aja

*2021-09-12, version 1.2.0*

Coba aja dulu, jangan lupa pakai kode refferal "Rncj89" untuk dapat full fitur gratis selama 7 hari!
Aplikasinya worth it. Berguna banget buat kamu yang sulit lelap. TBH, aku baru pakai 5 hari tiap mau tidur dan bener-bener ngebantu banget!
Thanks

### 5/5 — mau gratis 7 hari?

*2021-08-19, version 1.2.0*

yuu masukin kodeku : Immi8S 
dan dapatkan 7 hari gratis🥳🥳

### 5/5 — Saran Gratitude Journal

*2021-08-05, version 1.1.6*

Mungkin bisa ditambahkan fitur gratitude journal karena saya juga ingin lebih menyadari mood dan bisa refleksi diri kembali dengan menulis.

### 5/5 — tG7geO

*2021-07-21, version 1.1.6*

Great app! Masukkin kode referralku tG7geO untuk dapet 7 hari gratis akses! Gbu 😇

### 5/5 — Good

*2021-07-03, version 1.1.6*

kode referal : NvJkNl 

boleh dipake :)

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-07-12.*
