# SiCepat Ekspres — user reviews

> 50 indexed App Store user reviews of SiCepat Ekspres by PT. SICEPAT EKSPRES INDONESIA.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/sicepat-ekspres/id1608647889/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/sicepat-ekspres/id1608647889.md

## Newest reviews (20 of 50)

### 1/5 — Pelayaanan buruj

*2025-05-26, version 1.6.3*

Jelek asu, pengiriman lambat, ganti ganti estimasi suka suka hati

### 1/5 — silambat express

*2025-05-25, version 1.6.3*

lelet banget

### 1/5 — layanan tidak memuaskan

*2025-05-25, version 1.6.3*

sudah ambil layanan reguler, katanya 15 jam sampai, buktinya, update pesanan nya ngga ada, yang biasa cuma butuh 1 hari, ini sudah berhari2 ngga ada kejelasan paketnya!!

### 1/5 — paket saya hilang, pengiriman telat

*2025-05-23, version 1.6.3*

paket udah di lokasi tapi h+2 baru sampe itupun salah alamat sampe sekarang paketnya gatau kemana cs nya di hubungi ga bisa

### 1/5 — 10 hari penantian dapet hikmahnya doang

*2025-05-22, version 1.6.3*

saya ga tega kasi bintang satu, tapi kalian setega itu tanpa babibubebo ngereturn barang saya. 10 hari saya menunggu dengan harapan barang bisa segera digunakan.  Nyatanya zonk. Saya mau kasi bintang setengah kalo ada.

### 1/5 — lama

*2025-05-19, version 1.6.3*

lelet banget, udah 3 hari ga di antar antar, saya lagi butuh

### 1/5 — GANTI SI LAMBAT AJA DEH

*2025-05-18, version 1.6.3*

hahaha 10 hari lebih kirim dr jkt-kutai , pdhl beli 2 di toko yg sama pake si lambat dikirim tgl 7 mei - tgl 18 mei belum sampe. pake SPX dikirim tgl 9 mei - 13 mei udah sampe. 
gila ga tuh lambat bgt ini sicepat
MINIMAL UPDATE STATUS UDAH SAMPE MANA. ini STUCK TERUS
KOMPLEN SANA SINI GK ADA PERGERAKAN.
SANGAT KECEWA PAKE SILAMBAT INI. tutup aja dah tutup

komplain lewat chat WA cs. suruh nunggu 20 menit, suwe banget woy. giliran udh nunggu 20 menit, gk bisa nyambung ke CS karna permintaan chat CS tinggi. anjir bgt! 
tutup aja sono dah! 

telpon CS pun gk ada yg buat nanganin keluhan terkait kendala paket. dasar gk niat!

### 1/5 — pelayanan

*2025-05-16, version 1.6.3*

pelayanan lemot respon tidak ada

### 1/5 — kendala

*2025-05-10, version 1.6.3*

paket satusnya stuck di situ2 aja cuma berubah hari sama jam doang, padahal pengiriman deket dari bandung ke jatinangor. hubungin customer service ga membantu sama sekali karna semua pesan otomatis buruk banget pelayanan nya👎🏻

### 1/5 — middle mile jakarta (ISINYA PARA PEMALAS SEMUA)

*2025-05-09, version 1.6.3*

tidak ada kejelasan, tidak ada update pengiriman semuanya kurang ajar semuanya sama sama pemalas tidak mau kerja apalagi bagian gudang mohon untuk si cepat di evaluasi yang bekerja di gudang apakah mereka bekerja apa tidak komplain sudah banyak dimana mana merusak nama baik si cepat kalau perlu pecat saja secara tidak hormat oknum oknum pemalas

### 1/5 — LAMBATT

*2025-05-06, version 1.6.3*

Nama doang sicepat pelayanan lambat

### 1/5 — CS bikin Emosi!

*2025-05-03, version 1.6.3*

Barang udah ada di kota yang sama dengan penerima. bukannya dikirim hari itu juga, ga diproses2, malah nunggu 1x24 jam! susah amat nyebutin alamat gudang buat pick up dimana!

### 1/5 — SICEPAT YANG LAMBAT

*2025-04-30, version 1.6.3*

Parah banget. Ganti nama aja lu jgan pake SiCepat. Pake SiLambat aja akwowkwowkwok

### 1/5 — Apk tidak berguna

*2025-04-26, version 1.6.3*

Costumer service nya tdk membantu dikarenakan merupakan semuanya pesan otomatis

### 1/5 — SiLelet

*2025-04-23, version 1.6.3*

Status paket dah diantarkan ke alamat dari pagi, tapi sampe skrg belum nyampe juga..👎👎

### 1/5 — Si lambat ajjjj

*2025-04-12, version 1.6.3*

Si lambat

### 1/5 — Nama ga sesuai dengan pelayanan

*2025-04-12, version 1.6.3*

Nama doank sicepat. Tapi pelayanan lambat. Semoga doa2 dan sumpah orang yang paketnya kalian telantarkan dikabulkan. Aamiin.

### 1/5 — Barang hilang

*2025-04-12, version 1.6.3*

Barang dikirim tulisannya diterima oleh saya, pas lihat fotonya cuman foto paketnya aja gak ada foto rumah dll. Ini jelas kalau kurirnya bawa kabur paketnya. Saya hubungi via email, whatsapp, telepon, IG gak ada balesan dan gak ada respon. Capek banget ini. Please tutup ajaaaa udah tutupp!!!

### 1/5 — Expedisi namanya si cepat(lemotnya gk ketulungan)

*2025-04-10, version 1.6.3*

Kalian jasa pengiriman yg sangat” merugikan konsumen, dh 1 bulan paket belum nyampe” emang lol.

### 1/5 — express gajee

*2025-04-02, version 1.6.3*

paket ga smpe”

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — Lama

*2025-06-14, version 1.6.3*

Pengiriman sangat lama sangat lama

### 1/5 — Sampah

*2025-06-14, version 1.6.3*

perusahaan sampah tutup aja paket ilang banyak bacot

### 1/5 — Expedisi paling buruk

*2025-06-14, version 1.6.3*

Cepet tutup deh, bener2 ngerugiin banyak orang

### 1/5 — Lama

*2025-06-12, version 1.6.3*

Sama sama jakarta seminggu ga sampee

### 1/5 — lamaaaa

*2025-06-08, version 1.6.3*

lamaaaa

### 1/5 — lambatttttf datangg, tertahan di gudang lama sekali, jangan mau pakai si cepat

*2025-06-03, version 1.6.3*

jangan mau pake si cepat, kalo ada bintang mines kasih bintang mines aja

### 1/5 — Lelet kali lo

*2025-05-30, version 1.6.3*

Namnya gak sesuai sama kerjaan nya 
Serius lelet kali ni expedisi
Udah telah 2 hari lagi
Sumpah jangan mau kirim” paket sama expedisi ini

### 1/5 — jelek banget

*2025-05-30, version 1.6.3*

sudah lewat dari estimasi tapi paketnya ga sampe sampe

### 1/5 — Cacat

*2025-05-28, version 1.6.3*

Cacat banget cacat expedisi ini secacat cacat nya cacat,ganti aja namanya jangan sicepat tapi silambat silelet sicacat

### 1/5 — Si Lambat

*2025-05-27, version 1.6.3*

Ubah nama aja, gak sesuai sama kerjanya..

## Most praised reviews (1 highest-rated)

### 5/5 — Good

*2022-03-23, version 1.1.3*

Sangat membantu, ui ux nya okr

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-06-10.*
