# Starbucks Indonesia — user reviews

> 56 indexed App Store user reviews of Starbucks Indonesia by Starbucks Coffee Company, rated 3.00/5 from 4 ratings.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/starbucks-indonesia/id1126488844/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/starbucks-indonesia/id1126488844.md
- Rating breakdown: 5★ 1 · 4★ 1 · 3★ 0 · 2★ 1 · 1★ 1

## Newest reviews (15 of 56)

### 1/5 — Sign up problem

*2025-10-18, version 3.6.3*

Unable to sign up.
What a bad app

### 1/5 — Komplain

*2025-10-17, version 3.6.3*

Aplikasi sering error!

### 1/5 — lemot

*2025-10-10, version 3.6.3*

kirim otp aja lama banget berhari2 ga kekirim

### 1/5 — Connection issue

*2025-10-10, version 3.6.3*

connection issue terus padahal jatingan 5G dan pake Wifi. tolong di perbaiki karena yg masalahmya bukan jaringan tapi app nya. terima kasih

### 1/5 — NOMOR Otp

*2025-10-04, version 3.6.3*

Minta no OTP pun tak bisa

### 1/5 — Broken app

*2025-10-02, version 3.6.3*

It said “Login successfully” but nothing happened. Screen just stuck on the login page forever.

### 1/5 — Eror gg bisa pake card member untuk collect rewards

*2025-10-02, version 3.6.3*

Tolong dong perbaiki tu secepatnya kartu baru topup tapi malah gg bisa dipake grgr eror rewards numpuk 
Tlg dong kebijakanny!

### 1/5 — Fitur Aplikasi Forgot Password Tidak Jalan. Registrasi baru OTP Tidak Jalan

*2025-10-02, version 3.6.3*

Fitur Aplikasi Forgot Password Tidak Jalan. Registrasi baru OTP Tidak Jalan

### 1/5 — gabisa sign up

*2025-10-01, version 3.6.3*

otp gabisa masuk padahal nomor ngga dalam masa tenggang

### 1/5 — Tiba tiba logout

*2025-10-01, version 3.6.3*

Auto logout. udah input email dan pass yang benar masih di bilang incorrect! Mau Forgot Password, email gak diterima sama sekali untuk reset password! 

Apps busuk. Update app sering begini

### 1/5 — Watch your data

*2025-09-25*

They literally collect your data and sell it to scammers

### 1/5 — Cannot join

*2025-09-14, version 3.6.0*

cannot join, my card is a waste of money its useless

### 1/5 — apps ga berguna sama sekali

*2025-09-12, version 3.6.0*

kalo mau buat promo dan kemudahan user dengan adanya apps, mending perbaiki dulu appsnya.
saya ga bisa sign up, kode otp ga pernah masuk dan selalu server error.
ini sudah berbulan-bulan saya coba, bukan hanya 1 kali saja. sudah delete download juga ga ada perubahan.

### 1/5 — Always error all the time

*2025-09-06, version 3.6.0*

Slow, Laggy, Buggy!!

### 1/5 — Really bad mobile app

*2025-09-05, version 3.6.0*

Just downloaded and already error. Super lag navigation.

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — Error

*2025-11-22, version 3.6.4*

Tolong perbaiki sistemnya ngebug terus

### 1/5 — order lewat aplikasi

*2025-11-21, version 3.6.4*

tolong kenapa order lewat aplikasi malahan lebih lama dari order dikasir ya. bisa nunggu 40 menitan buat nunggu minuman doang

### 1/5 — Gabisa Top Up krn OTP Gamasuk

*2025-11-19, version 3.6.4*

Downgrade banget app nya, dulu sering pake dan lancar skg mau pake lagi utk top up saldo udh isi no telp otp ga pernah masuk. Ribet dan ga seamless

### 1/5 — CRASH

*2025-11-03, version 3.6.4*

aplikasi tidak bisa digunakan untuk input nmr pribadi, dan setelah berhasil pasti ngk bsa untuk topup keterngannya disuruh masukin nmr lagi, gtu trs

### 1/5 — Why Always Detect as Airplane Mode

*2025-10-31, version 3.6.4*

Very Bad

### 1/5 — Saldo saya hilang terus

*2025-10-28, version 3.6.4*

apa ini udh ketiga kali sisa saya top up hilang terus

### 1/5 — Buruk

*2025-10-28, version 3.6.4*

Aplikasi buruk, seperti tidak diurus dan ga pernah di maintanance aplikasinya. Login aja susah

### 1/5 — Network Error

*2025-10-28, version 3.6.4*

Update version terbaru malah “can’t connect to the network” padahal aplikasi lainnya oke oke aja

### 1/5 — Not working

*2025-10-27, version 3.6.4*

App constantly saying connection issue and cannot be used despite wifi or 5G. See many other reviews say the same. This is despite me having a lot of money in my account that I now cannot use? Needs to be fixed asap.

### 1/5 — Gak pernah ada improvement

*2025-10-24, version 3.6.4*

Dari dulu jelek banget ini aplikasi, banyak banget bugsnya. Lemot lah, ga bisa connect ke internet lah. 

Masa kalah sama pemain baru kaya fore yang bener2 smooth dan user friendly secara tampilan.

You better level up, kalo ga ditinggal customer lu. Ini cuma satu dari berbagai touch points yang harus dibenerin. Digitalisasi itu crucial. 

Come On!

## Most praised reviews (10 highest-rated)

### 5/5 — DAPATKAN REWARD 35.000

*2025-11-13, version 3.6.4*

Dapatkan reward 35.000 dengan memasukkan kode referal:

CLARISSAC-866B92-C4FE52

### 5/5 — PROMO 25K

*2025-09-19, version 3.6.0*

Pakai kode ku ini untuk dapetin Disc 25K  JOHANDYC-E67CC9-58A3FB  Thankyou guys smoga berkah

### 5/5 — Review

*2025-09-03, version 3.6.0*

Oke juga kebih mudah

### 5/5 — KODE PROMO DISKON 25.000 IDR

*2025-04-15, version 3.5.2*

Masukkan kode promo ini saat mendaftar di aplikasi Starbucks: “MAKSIMS-35D90F-47E2A3” dan dapatkan diskon 25.000 rupiah untuk pembelian pertama minimal 50.000!

Aplikasinya keren banget — aku sendiri suka banget. Kasih rating 5 bintang!
Sering ada promo menarik, diskon, dan penawaran spesial yang sayang banget buat dilewatkan.

Simpan kode ini dan gunakan saat mendaftar, biar ngopi jadi lebih hemat!

### 5/5 — Coffe terbaik

*2024-02-03, version 3.4.4*

Kode refal : IMA-5B5A39

### 4/5 — Can’t sign in

*2024-10-21*

Can’t sign in recently, any maintenance going on?

### 3/5 — Apps buffering

*2025-10-28, version 3.6.4*

Sering banget apps nya buffering

### 3/5 — App tidak bisa dibuka

*2024-07-24, version 3.5.0*

Hari ini 24 July 2024 setelah update ke App versi terbaru,, Aplikasi tersebut tidak bisa dibuka/digunakan

Setelah contact ke Team Support,dijelaskan bahwa App terbaru berjalan di iOs 17

Yang mana Device saya Masih Iphone X yang tidak bisa upgrade ke iOS 17

Dan saya rasa masih byk pengguna App Sbux yg Device iOs nya masih dibawah iOs 17

Mohon requirement untuk App terbaru ini diturunkan ke iOs versi lama misal iOs 12 atau iOs 13

Karena keterangan di Aplikasi ini jg masih Requirement iOs 11 or Later bukan iOs 17

Mohon kiranya hal ini diperhatikan karena byk pengguna yg tidak bisa menggunakan App Sbux dikarenakan update versi membutuhkan iOs versi 17 ini

### 2/5 — very buggy

*2025-10-28, version 3.6.4*

take years just to open the app sometimes. Mobile app order also doesn’t really work, sometimes it takes a super duper long time just to click the store.

### 2/5 — crash

*2025-10-24, version 3.6.4*

lately crash melulu, tiap mau pake dibilang offline terus padahal sinyalnya on

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-08-31.*
