# Super Air Jet — user reviews

> 56 indexed App Store user reviews of Super Air Jet by PT. KABIN KITA TOP, rated 1.00/5 from 3 ratings.

- Source: https://appshunter.io/ios/app/super-air-jet/id1542895387/reviews
- App overview in markdown: https://appshunter.io/ios/app/super-air-jet/id1542895387.md
- Rating breakdown: 5★ 0 · 4★ 0 · 3★ 0 · 2★ 0 · 1★ 3

## Newest reviews (20 of 56)

### 1/5 — Worst airline ever !

*2024-10-11, version 3.3*

Change your flight schedule without any consent. Flight change to six hours earlier. Hung up by costumer service. Save your time and money don’t use this airline.

### 1/5 — Super slow jet

*2024-10-04, version 3.3*

Kerjaanny didelay mlu 😂

### 1/5 — Ga bisa di gunain gblk

*2024-09-07, version 3.3*

Jgn naek superjet

### 1/5 — Kenapa harus isi data paspor?

*2024-08-17, version 3.3*

Gak bisa pesan tiket pesawat kalau gak punya paspor! Gak bener amet lu!

### 1/5 — flying with saj again? NO THANKS

*2024-08-12, version 3.3*

pesen lewat aplikasi resmi saj, TIBA TIBA PENERBANGAN GUE DIALIHKAN? udah ada menu TIDAK SETUJU PENGALIHAN TAPI GA DIGUBRIS SAMA SEKALI. chat cs, selalu diignore katanya sibuk baru avail jam 3 subuh. dipikir orang masih bangun kah? gaada sop nya kah ini? ga mikirin apa orang orang tuh in an urgent situation makanya gabisa semena mena nerima delay/pengalihan? kalo emang gabisa nolak pengalihan, GAUSAH ADA FITUR “TIDAK SETUJU”. mana pas di airport staffnya pada judes lagi wkwkwk 1/10. trauma dah

### 1/5 — Horrible

*2024-08-09, version 3.3*

Tried two flights, never again, would have given zero stars if possible. Delays, no seat selection, rudeness of airport staff.

### 1/5 — The worst !

*2024-06-29, version 3.3*

My wife’s flight was delayed for 4 hours with no furthet information, no compensations and no certainty. Absolutely the worst airplane in the world.

### 1/5 — Pesawat yg hobinya delay selamanya

*2024-06-28, version 3.3*

Delay terus setiap hari✨

### 1/5 — Bad bad bad

*2024-06-24, version 3.3*

Customer services selalu lama respon, waktu pesawat sering delay dan direschedule mendadak

### 1/5 — Delay parah 😤😤😤😤😤😤

*2024-06-20, version 3.3*

Saya booking ticket pesawat super air jet dari palembang - Jakarta (CGK) Tgl 20 Juni 2024 Jadwal Flight Pukul 19.00-20.10, sebelum hari H saya dapat pemberitahuan dari pihak Lion ke WA saya bahwa jadwal flight saya di majukan menjadi Pukul 18.15, dan saya sudah pesen tiket kereta api dari Lahat-Palembang sesuai jam keberangkatan peswat, tapi bagi saya tidak jadi masalah masih bisa saya naik travel untuk ngejar jadwal flight di jam 18.15. Nah begitu saya sampai di bandara bahwa Penerbangan Super Air Jet Delay dan belum tau jam brp pastinya. Ini sangat tidak profesional banget pelayanan ini dan pelayanan yg tidak jelas dan jelek sekali menurut saya. 👎👎👎👎👎👎👎😤😤😤😤 dan sampai saat ini belum ada tanda2 mau bernagkat hohoo

### 1/5 — udah payment by agoda tapi status di aplikasi super airjet malah pending payment maksud nya apa coba

*2024-06-18, version 3.3*

parah

### 1/5 — Gausah pesen tiket pesawat ini!!

*2024-03-26, version 3.3*

Gak banget, reshedule seenak jidat H-10 jam tanpa pemberitahuan whatsapp/email. malah taunya pas cek in online keluar jadwal yg udh direshedule seenaknya!!! nyampe diruang tunggu pesawat malah delay dg alasan pembersihan pesawat sampe 1jam. ga bangettt csnya juga lelet

### 1/5 — NO PEOBLEM SOLVED.

*2024-01-21, version 3.3*

Pelayanan CS nya Buruk!! Sangat amat huruk, udah bukan LELET lagi, lebih ke CS NYA AFK!! mau via Web ataupun WA SAMA AJA!! GA ADA SOLUSI YANG ADA MAKIN BIKIN EMOSI. PALING GAK ADA JAWABAN YANG MEMUASKAN ATAU MEMBANTU GITU INI ENGGAK!!! ZERO ❌❌❌❌❌

### 1/5 — flight times do not exist on this app

*2024-01-12*

I can’t believe it! It’s a total joke!

An airline with dozens of flights between Jakarta and Bali does not shiw the times of the flights

Even if you click on flight details link there are NO DEPARTURE or ARRIVAL TIMES

How do you expect us to pick a flight?????

Not until you have added passenger and payment info do you get to find out what time you’re flying🤣🤣🤣😂😂

### 1/5 — Jelek

*2023-11-01, version 3.1*

Responn contact center wa nya super duper lelet, ganti jam penerbangan H-20jam sebelum keberangkatan kira in pake super air jet lebih bagus ternyata gak gaes udah mirip lion sekarang ya emang sih satu grup pokok nya maskpai ini udah mirip banget sama lion

### 1/5 — Modus penggabungan penerbangan untuk menghindari kewajiban kompensasi delay

*2023-09-27, version 3.1*

Modus penggabungan penerbangan untuk menghindari kewajiban kompensasi delay ke penumpang

kode booking HPYEUG KNO-CGK
sesuai bukti pembelian di Tiket.com dgn menghunakan IU887 pk 17.45 tanpa konfirmasi/pemberitahuan dirubah ke IU889 pk 18.45… delay lagi2 tanpa pemberitahuan jd 19.45…

wajib diaudit maskapai ini

### 1/5 — DELAY 2 JAM

*2023-09-01, version 2.9*

Biar cuan digabung penerbangan berikutnya hah???

### 1/5 — PENERBANGAN SIALAN

*2023-08-27, version 2.9*

SUKA MENGUBAH JADWAL TERBANG SEENAK JIDAT, KEMUDIAN DIARAHKAN KE SISTEM VIA WEBSITE UNTUK PERUBAHAN JADWAL PENERBANGAN, dan TERNYATA DI WEBSITENYA TIDAK ADA PENERBANGAN AKTIF DAN DISURUH HUBUNGI CONTACT CENTRE
#TOLOL

### 1/5 — Need huge improvement

*2023-07-21, version 2.9*

This program need a huge work

### 1/5 — Super LATE Jet

*2023-07-18, version 2.9*

Fantastic if your time has no value and you enjoy sitting in aiport terminals listening to constant boarding announcements. Faster to get to your destination by Ferry.

## Most critical reviews (10 lowest-rated)

### 1/5 — Super air jet kampret

*2025-11-30, version 3.3*

Gilak, nggk banget, nyesel ngejar tiket pagi, yg ada cuma super air jet, tpi berangkatnya siang juga, delaynya benar2 nggk ngotak sumpah, 2x delay sumpahhhhh gilaaaaaaa

### 1/5 — Delay parah,

*2025-11-08, version 3.3*

Parah, delaynya boleh di katakan setiap hari, uda tiket mahal, bagasi di traveloka tulisnya 15kg tapi sekali uda check out cuma 10kg,,, hadeh…. Kmrn kata pak president bakal murah antar domestik, tapi ini makin parah, uda tiket mahal, delaynya parah cuy….

### 1/5 — DELAY PARAH

*2025-10-19, version 3.3*

Delay nya kurang kurangi. Parah banget!

### 1/5 — Komplen

*2025-10-15, version 3.3*

Trasit selama 4 jam

### 1/5 — Ga worth it

*2025-08-25, version 3.3*

Delay delay delay delayyyy

### 1/5 — Super Duper Lelet

*2025-07-18, version 3.3*

delay, delay dan delay, keterlambatan sampai? jangan di terbangkan kalau ga bagus pesawatnya, apa pilot nya?

### 1/5 — Super delay

*2025-03-26, version 3.3*

Maskapai ga jelas.
Info awal delay 90-120 menit.
Ternyata setelah 2 jam lewat ada delay tambahan sampai 60 menit lagi.
Trus tiba2 ganti gate seenak udel.
Thank you for the lesson.
Nextime? Thank you next 🙏🏻

### 1/5 — Pelayanan buruk

*2025-01-25, version 3.3*

Sistem pelayanan sangat buruk, pindah pindah gate tanpa ada pemberitahuan. Staff yang ditanya juga tidak jelas, dioper kesana kesini. Staff yang ditanya juga sangat tidak ramah. Kalau bukan karena kepepet ga akan beli lagi super air jet. Boarding juga tidak ada pemberitahuan. Malah disuruh ke counter checkin lagi karena mau lepas tanggung jawab

### 1/5 — Pelayanan dan ketepatan

*2025-01-25, version 3.3*

Pelayanan di bandara sangat membuat emosi, kata” yang digunakan petugas seperti memerintah kita dengan bahasa yang kurang sopan,, keterlambatan penerbangan,, ini saya sedang melakukan perjalanan tgl 25/01/2025 di diundur 60 menit. Silahkan evaluasi kinerja petugas jika ingin lama di bidang penerbangan

### 1/5 — Maskapi yg buruk

*2024-10-20, version 3.3*

JANGAN PESAN MASKAPAI INI!! Maskapai ini seharusnya dievaluasi untuk dicabut izin terbangny. delay tidak di konfirmasikan ke penumpang, saat mau drop baggage baru tahu pesawat di delay. Kemudian tiba” disuruh pindah gate dan lihat jadwal pesawatnya didelay lagi. Kalian ga punya mulutkah buat mnyampaikan ke customer kalau delay? Food service juga ga enak sama sekali. Kapok naik maskapai ini.

## Most praised reviews (3 highest-rated)

### 5/5 — Tanggapan

*2022-09-30, version 2.1*

Dengan adanya aplikasi yang disediakan oleh super air jet sangat memudahkan kami selaku pelaku perjalanan dengan melalukan check-in tanpa antri

### 5/5 — Nice App

*2022-09-18, version 2.1*

easy to check-in

### 3/5 — error

*2023-04-16, version 2.9*

Tolong disempurnakan aplikasinya, tidak bisa melanjutu

---

*Data collected daily from the US App Store and indexed by [AppsHunter](https://appshunter.io/). User reviews are verbatim App Store reviews. Ratings, prices and chart positions refresh continuously; this snapshot is from 2026-08-16.*
