99.co Indonesia User Reviews

Customer Experience

Positive experience32.1% of reviews
Neutral15.1% of reviews
Negative experience52.8% of reviews

~ Based on 53 written reviews from the US App Store.

Is 99.co Indonesia Safe?

Not enough ratings yet to assess 99.co Indonesia.

Is 99.co Indonesia Legit?

99.co Indonesia appears to be a legitimate app. AppsHunter Legitimacy Score for 99.co Indonesia is 80/100.

Based on 80 of 100 points across 7 verification signals from App Store and developer data.

Top reviews

Tidak bisa reload picture nya

Tidak bisa reload picture nya

Lemot

Lemot banget scroll hasil pencarian

MAU SHARE TP MASUK KE DRAFT

ini aplikasi apasi, kok gabisa share iklannya ya? ngedown atau gimana? iklannya malah masuk ke draft, di chat ke CS whatsapp jawabnya lama bgt, respondnya pun ga membantu sama sekali. fix ur app!

Tidak bisa posting iklan

Kenapa jadi tidak bisa upload iklan di aplikasi? Udah nulis deskripsi panjang, upload photo, pas di submit tidak bisa. Akhirnya save ke draft, buka dulu dari website baru bisa upload. Tidak praktis, buat apa appnya kalau harus ke website dulu

Force quit berkali2

Udah coba berkali-kali ngisi pendaftaran utk taro listinf sewa, padahal udh mau selesai, selalu KE QUIT sendiri. Pantesan ga laku dan marketingnya nawarin terus buat langganan. Males sih jdnya kalo kayak gini kualitas aplikasinya

Bug yang menyebalkan

Masih suka bug yang bikin nggak bisa pasang iklan maupun menyimpan iklan. Hingga harus mengulangi beberapa kali dan bug di link youtube. Mengecewakan. ๐Ÿ‘Ž๐Ÿป

Kritik

Alamat tidak akurat tidak rekomen

Daftar untuk iklan tidak bisa dan tidak ada notif

Gak guna Sama sekali tidak bisa masuk untuk para owner untuk mendaftar dan mengiklankan property yang akan dijual nya secara langsung, delete aja

Badly

Not good apps..not easy to use!!hopefully they will update the new version

Tidak ada pilihan login google

Kenapa tidak ada pilihan login google sedangkan di website bisa?

Force Close Terus

Berkaliโ€ mah upload properti sudah sampai bagian upload foto dan sudah selesai upload langsung tertutup sendiri sehingga semua yang sudah di input dan upload hilang semua

Kode verifikasi gak bisa

Puluhan kali minta kode verifikasi tapi saya gak terima,gimana mau pasang iklan kalo gak bisa diverifikasi

Filter ga berfungsi

Udah di filter berkali kali kali kali kali, tp filternya ga guna, capek sendiri make appsnya

No internet connection

Bagus ada landscape mode. Tapi tidak bisa terhubung ke internet. Sudah buka tutup aplikasi tetap tidak bisa. Wifi berjalan normal padahal.

Aplikasi jelek

Sinyal 4g , wifi juga lancar tapi tetep diskonek

Perbaiki lagi app nya

Ini apps bagus bisa post jual rumah tanpa perantara, tapi kok aplikasinyaa gak bagus error mulu. Masa tiap buka dibilang no internet connection sih aneh

Koneksi Terputus

Koneksi Terputus mohon coba lg. Ini saya koneksi 50mbps -_-

Payah

Di Search filter apa yg keluar apa ~_~

Nice Apps

Membantu saya dalam memasarkan rumah

Y

Kenapa kok gak dikirim2 kode verifikasinya ?