Tidak bisa reload picture nya
Tidak bisa reload picture nya
Lemot
Lemot banget scroll hasil pencarian
MAU SHARE TP MASUK KE DRAFT
ini aplikasi apasi, kok gabisa share iklannya ya? ngedown atau gimana? iklannya malah masuk ke draft, di chat ke CS whatsapp jawabnya lama bgt, respondnya pun ga membantu sama sekali. fix ur app!
Tidak bisa posting iklan
Kenapa jadi tidak bisa upload iklan di aplikasi? Udah nulis deskripsi panjang, upload photo, pas di submit tidak bisa. Akhirnya save ke draft, buka dulu dari website baru bisa upload. Tidak praktis, buat apa appnya kalau harus ke website dulu
Force quit berkali2
Udah coba berkali-kali ngisi pendaftaran utk taro listinf sewa, padahal udh mau selesai, selalu KE QUIT sendiri. Pantesan ga laku dan marketingnya nawarin terus buat langganan. Males sih jdnya kalo kayak gini kualitas aplikasinya
Bug yang menyebalkan
Masih suka bug yang bikin nggak bisa pasang iklan maupun menyimpan iklan. Hingga harus mengulangi beberapa kali dan bug di link youtube. Mengecewakan. ๐๐ป
Kritik
Alamat tidak akurat tidak rekomen
Daftar untuk iklan tidak bisa dan tidak ada notif
Gak guna Sama sekali tidak bisa masuk untuk para owner untuk mendaftar dan mengiklankan property yang akan dijual nya secara langsung, delete aja
Badly
Not good apps..not easy to use!!hopefully they will update the new version
Tidak ada pilihan login google
Kenapa tidak ada pilihan login google sedangkan di website bisa?
Force Close Terus
Berkaliโ mah upload properti sudah sampai bagian upload foto dan sudah selesai upload langsung tertutup sendiri sehingga semua yang sudah di input dan upload hilang semua
Kode verifikasi gak bisa
Puluhan kali minta kode verifikasi tapi saya gak terima,gimana mau pasang iklan kalo gak bisa diverifikasi
Filter ga berfungsi
Udah di filter berkali kali kali kali kali, tp filternya ga guna, capek sendiri make appsnya
No internet connection
Bagus ada landscape mode. Tapi tidak bisa terhubung ke internet. Sudah buka tutup aplikasi tetap tidak bisa. Wifi berjalan normal padahal.
Aplikasi jelek
Sinyal 4g , wifi juga lancar tapi tetep diskonek
Perbaiki lagi app nya
Ini apps bagus bisa post jual rumah tanpa perantara, tapi kok aplikasinyaa gak bagus error mulu. Masa tiap buka dibilang no internet connection sih aneh
Koneksi Terputus
Koneksi Terputus mohon coba lg. Ini saya koneksi 50mbps -_-
Payah
Di Search filter apa yg keluar apa ~_~
Nice Apps
Membantu saya dalam memasarkan rumah
Y
Kenapa kok gak dikirim2 kode verifikasinya ?
