Tidak bisa collect coin
Baru download app ini di iPad Air tapi tidak bisa collect coin / capture receipt karena iPad Air tidak memiliki flash
gabisa login
saya gainget pernah masukin pin juga di aplikasi pas 2023, skrg mau pake malah gabisa login krn maksa masukin pin, pencet forget pin error ga ke direct kemana2, kyk ga niat buat aplikasi.
Promo Update Terus
banyak benefit di sini buat hang out ke berbagai mall, jadi ga bosen harus mall itu itu aja. konsep terintegrasi keren! ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Fitur Collect Sering Eror
Nominal transaksi besar banget malah gagal di approve struknya, ga ada notif jg ke kita saat ini di reject. Saat chat ke cs ternyata “wajib lampirkan struk edc DAN struk toko utk trx >1jt”. Disclaimer ini ga tertera jelas di app. Jd misleading & gagal collect alias hangus deh. Kadang jg upload struk suka eror/gagal. History pengajuan jg ga ada jd ga ada audit trail pengajuan kita. Siap2 kesel pake app ini utk perihal collect points nya.
Show more
-
jelek bgt apps nya gabisa upload struk





