aplikasi jelek
saya mau beli caspas, udah bayar malah ke isi nya balance di app nya. saya kira oh, mungkin abis top up baru beli paketnya, taunya kaga juga. pas pilih paket 200k, tetep disuruh bayar 200k lagi, point nya ga kebaca. minimal kasih TNC atau keterangan prosesnya lah. kayak ga niat ini bisnis.
kemahalan 1000 permenit
mending ke tmpt lain aja ya, ini kemahalan 3x lipat ga worth it mending tutup aja
Mahal
9kw seharga 60rb. Gilaaaa
MAHAL YAHUDI
HARGA GA NGOTAK
MAHAL
Isi 7.5 kW kena 76 ribu udh setara isi bensin setelah perang
MAHAL
mahal gila ini mah, ga lg lg dah.
SAMPAHHHHH
APLIKASI SAMPAH GA GUNA UDH ISI SALDO GBS CAS SMG DI LAKNAT KALIAN SAYA GAK IKHLAS 65 RB ANGUS
Not recommended
Mahal!! 90.000 cmn 18%
MAHAL
42 rb batre gak full mending pake voltor atau spklu
Mahal banget
150ribu cuma 10 doang baterainya jgn pake deh cas ini
Not worth, caspass error
Mahal trus CASPASS suka error, ABIS ITU SUKA MUNCUL INJECT PLUS MINUS GA JELAS DI HISTORY NYA YG GABISA DIJELASIN OLEH ADMIN. JDI MUBASIR UD BAYAR CASPASS AKHIRNYA CHARGE BIASA APLIKASI SAMPAH BYK BUG, BENERIN DULU SOFTWARENYA BARU JUALAN
JANGAN PERNAH ISI DI SINI
105rb saya tinggal satu setengah jam hanya keisi 7Kwh, batre hanya keisi 10%
mahal dan lama sekali pengisiannya.
lebih baik cari yang lain saya yakin akan 2x lebih murah dan cepat.
kalau bisa saya kasih bintang 0
mahal dan lama sekali pengisiannya.
lebih baik cari yang lain saya yakin akan 2x lebih murah dan cepat.
kalau bisa saya kasih bintang 0
Mahal
Owner baca review lah
Kalo mahal asal fast charging gpp
Ini udh mahal
Output nya cuma 3kw
Ah -_-
Kalo mahal asal fast charging gpp
Ini udh mahal
Output nya cuma 3kw
Ah -_-
mahal banget
ga bisa tarik kl ada sisa uang, mahal. kalo ada yg lain gak alan deh pake ini
mahall
mahal bgt, paling mahal dibanding semua yg pernah saya pakai
Charger sampah
Aplikakasi sampah najis
EV Charging paling sampah
Dengan biaya Rp. 1000/menit, tapi naik daya kayak siput. Isi 90 menit = 90rb, naik cuma 6%. Aplikasi perampok, kalo mau cari uang, jangan brengsek banget lah caranya
Aps freeze
Apps ngefreeze pas mau charging, ada saldo 300rb ga bisa dipake, aplikasi jelek
@thenewton1
knp saya habis 200rb naiknya cuma 16%
Harga tidak transparan, saldo ngendap, kecepatan KW rendah
Repot banget mau tau berapa biaya charging, pakai estimasi2. Terus nanti sisa saldo gak bisa ditarik lagi.
Belum lagi isi saldo nya angkanya aneh2 ada minimum 50rb pula. Kenapa gak bayar sesuai pemakaian aja sih. Ngendap lagi tuh biar bisa diputer uangnya. Gak usah pakai skema pembayaran ribet gak transparan deh, spklu PLN aja bisa gampang kok fee nya.
Tambah kecepatannya charginya rendah banget buat harganya. Untung udah banyak tempat charging lain jadi gak usah pernah balik kesini lagi.
Belum lagi isi saldo nya angkanya aneh2 ada minimum 50rb pula. Kenapa gak bayar sesuai pemakaian aja sih. Ngendap lagi tuh biar bisa diputer uangnya. Gak usah pakai skema pembayaran ribet gak transparan deh, spklu PLN aja bisa gampang kok fee nya.
Tambah kecepatannya charginya rendah banget buat harganya. Untung udah banyak tempat charging lain jadi gak usah pernah balik kesini lagi.
Show more
