CASION User Reviews

Customer Experience

Positive experience14.6% of reviews
Neutral4.9% of reviews
Negative experience80.5% of reviews

~ Based on 41 written reviews from the US App Store.

Is CASION Safe?

Not enough ratings yet to assess CASION.

Is CASION Legit?

CASION - EV Charging Station appears legitimate, with a few gaps. AppsHunter Legitimacy Score for CASION is 68/100.

Based on 68 of 100 points across 7 verification signals from App Store and developer data.

Top reviews

aplikasi jelek

saya mau beli caspas, udah bayar malah ke isi nya balance di app nya. saya kira oh, mungkin abis top up baru beli paketnya, taunya kaga juga. pas pilih paket 200k, tetep disuruh bayar 200k lagi, point nya ga kebaca. minimal kasih TNC atau keterangan prosesnya lah. kayak ga niat ini bisnis.

kemahalan 1000 permenit

mending ke tmpt lain aja ya, ini kemahalan 3x lipat ga worth it mending tutup aja

Mahal

9kw seharga 60rb. Gilaaaa

MAHAL YAHUDI

HARGA GA NGOTAK

MAHAL

Isi 7.5 kW kena 76 ribu udh setara isi bensin setelah perang

MAHAL

mahal gila ini mah, ga lg lg dah.

SAMPAHHHHH

APLIKASI SAMPAH GA GUNA UDH ISI SALDO GBS CAS SMG DI LAKNAT KALIAN SAYA GAK IKHLAS 65 RB ANGUS

Not recommended

Mahal!! 90.000 cmn 18%

MAHAL

42 rb batre gak full mending pake voltor atau spklu

Mahal banget

150ribu cuma 10 doang baterainya jgn pake deh cas ini

Not worth, caspass error

Mahal trus CASPASS suka error, ABIS ITU SUKA MUNCUL INJECT PLUS MINUS GA JELAS DI HISTORY NYA YG GABISA DIJELASIN OLEH ADMIN. JDI MUBASIR UD BAYAR CASPASS AKHIRNYA CHARGE BIASA APLIKASI SAMPAH BYK BUG, BENERIN DULU SOFTWARENYA BARU JUALAN

JANGAN PERNAH ISI DI SINI

105rb saya tinggal satu setengah jam hanya keisi 7Kwh, batre hanya keisi 10%

mahal dan lama sekali pengisiannya.

lebih baik cari yang lain saya yakin akan 2x lebih murah dan cepat.

kalau bisa saya kasih bintang 0

Mahal

Owner baca review lah
Kalo mahal asal fast charging gpp

Ini udh mahal
Output nya cuma 3kw

Ah -_-

mahal banget

ga bisa tarik kl ada sisa uang, mahal. kalo ada yg lain gak alan deh pake ini

mahall

mahal bgt, paling mahal dibanding semua yg pernah saya pakai

Charger sampah

Aplikakasi sampah najis

EV Charging paling sampah

Dengan biaya Rp. 1000/menit, tapi naik daya kayak siput. Isi 90 menit = 90rb, naik cuma 6%. Aplikasi perampok, kalo mau cari uang, jangan brengsek banget lah caranya

Aps freeze

Apps ngefreeze pas mau charging, ada saldo 300rb ga bisa dipake, aplikasi jelek

@thenewton1

knp saya habis 200rb naiknya cuma 16%

Harga tidak transparan, saldo ngendap, kecepatan KW rendah

Repot banget mau tau berapa biaya charging, pakai estimasi2. Terus nanti sisa saldo gak bisa ditarik lagi.
Belum lagi isi saldo nya angkanya aneh2 ada minimum 50rb pula. Kenapa gak bayar sesuai pemakaian aja sih. Ngendap lagi tuh biar bisa diputer uangnya. Gak usah pakai skema pembayaran ribet gak transparan deh, spklu PLN aja bisa gampang kok fee nya.
Tambah kecepatannya charginya rendah banget buat harganya. Untung udah banyak tempat charging lain jadi gak usah pernah balik kesini lagi.
Show more