Servicenya Ok
so far ngak pernih bikin kecewa , responnya bagus . diskon terus tiap hari..aplikasi mudah dan simple..bikin belanja jadi aman dan nyaman..
Trusted
Masih yg terpercaya 👍
Aman, cepat dan terpecahkan
Pengalaman belanja di Dinomarket sangat memuaskan. Produknya ori, asli dan bergaransi, trx nya juga aman. Next nya bakalan balik lagi belanja 🫶🏻✨
Promonya bagus
Beli iphone, ready stock, dapat cashbacknya & kirimnya jg cepat
Ayo belanja di Dinomarket
Belanja di Dinomarket selalu mudah dan cepat 🚀 Banyak promo menarik, bikin belanja makin hemat 😍
belanja puas
sampai ditujuan dengan selamat
Pengalaman belanja
Saya sudah menggunakan aplikasi Dinomarket untuk belanja gadget dan elektronik selama beberapa Tahun terakhir. Secara umum, pengalaman saya cukup belanja lewat aplikasi terasa lebih cepat dan praktis,Harga dan promo yang ditawarkan menarik, terutama promo bank dan cashback yang bisa menghemat biaya pembelian.
Trimakasihh ya Dinoo🫶
Trimakasihh ya Dinoo🫶
Show more
Tiada hari tanpa Cashback :)
Senang sekali belanja di sini selalu ada cashback dan banyak pilihan bank-nya.
Diskon
Diskon banknya gede banget. Mantappp
Online shop langganan terpercaya
Sudah langganan belanja, selalu beli hape disini. Top lah ga ada yang failed sejauh ini. 👍🏻
Support yang buruk
Respon support yang buruk respone time lambat,weekend atau malam tidak ada support.
Jangan pernah belanja disini
Jangan pernah belanja disini
Apalagi nominal gede
Kalo nekat siap siap kena mental duit ditahan dan barang ga dikirim kirim
Mengerikan, padahal pemain lama
Apalagi nominal gede
Kalo nekat siap siap kena mental duit ditahan dan barang ga dikirim kirim
Mengerikan, padahal pemain lama
really good
buy something in this app are really well and the services is good..
pemesanan
keranjang gabisa dihapus udah chat admin tapi no respon sama sekali padahal di read, mungkin adminnya juga ga paham aplikasinya, ditanya apapun ga ngerti soalnya
Ecomers terjelek yg pernah ada
Tolong tutup aja Klw kira kira Gak bisa handle pesanan Castemer. Buruk pantesan aja Org Gak mau belanja disini.
CS Tidak Responsif
Coba beli disini tetapi pelayanan Customer Service nya tdk responsif. Pelayanan pengaduan tidak langsung ditindaklanjuti tetapi konsumen diminta untuk menunggu sampai esok harinya. Pengaduan via whatsapp juga tidak ada respon. Sungguh mengecewakan
CS Payah. Komplain Ga Pernah Beres
JANGAN TERGIUR SAMA PROMO GEDE TAPI PELAYANANNYA NOL. Jangan pernah mau belanja di ecommerce ini. Pesen barang udah 5 hari statusnya sedang di proses terus. Komplain CS dua hari setelah order bilang nanti dikonfirmasi, dua hari lg di follow up bilang nanti dihubungi. Sampe skrg ga ada balesan. CS gak jelas, ga responsif, seller juga ga bisa dihubungin.
Show more
Cool apps! Full of cashback
Keren! Promonya beda dr yg lain. Banjir cashback banknya. Beli logam mulia dijamin paling murah bahkan dibandingkan dgn Ant**m sekalipun.
So far udah jalan 10 tahun jadi customer dinomarket. Ga pernah kecewa..
So far udah jalan 10 tahun jadi customer dinomarket. Ga pernah kecewa..
Promo Bank
Promo Banknya menarik, jadinya harga lebih murah kalo dibanding ecomm lain, lumayan bisa hemat :)
WORST service!
The most WORST ever online shopping platform I tried… Once is more than enough… Delete account and un bloody installed… And will never recommend to all my friends nor relatives… Worst ever and stupid service…
