dinomarket.com User Reviews

Customer Experience

Positive experience56.6% of reviews
Neutral5.7% of reviews
Negative experience37.7% of reviews

~ Based on 53 written reviews from the US App Store.

Is dinomarket.com Safe?

Not enough ratings yet to assess dinomarket.com.

Is dinomarket.com Legit?

dinomarket.com appears legitimate, with a few gaps. AppsHunter Legitimacy Score for dinomarket.com is 73/100.

Based on 73 of 100 points across 7 verification signals from App Store and developer data.

Top reviews

Servicenya Ok

so far ngak pernih bikin kecewa , responnya bagus . diskon terus tiap hari..aplikasi mudah dan simple..bikin belanja jadi aman dan nyaman..

Trusted

Masih yg terpercaya 👍

Aman, cepat dan terpecahkan

Pengalaman belanja di Dinomarket sangat memuaskan. Produknya ori, asli dan bergaransi, trx nya juga aman. Next nya bakalan balik lagi belanja 🫶🏻✨

Promonya bagus

Beli iphone, ready stock, dapat cashbacknya & kirimnya jg cepat

Ayo belanja di Dinomarket

Belanja di Dinomarket selalu mudah dan cepat 🚀 Banyak promo menarik, bikin belanja makin hemat 😍

belanja puas

sampai ditujuan dengan selamat

Pengalaman belanja

Saya sudah menggunakan aplikasi Dinomarket untuk belanja gadget dan elektronik selama beberapa Tahun terakhir. Secara umum, pengalaman saya cukup belanja lewat aplikasi terasa lebih cepat dan praktis,Harga dan promo yang ditawarkan menarik, terutama promo bank dan cashback yang bisa menghemat biaya pembelian.

Trimakasihh ya Dinoo🫶
Show more

Tiada hari tanpa Cashback :)

Senang sekali belanja di sini selalu ada cashback dan banyak pilihan bank-nya.

Diskon

Diskon banknya gede banget. Mantappp

Online shop langganan terpercaya

Sudah langganan belanja, selalu beli hape disini. Top lah ga ada yang failed sejauh ini. 👍🏻

Support yang buruk

Respon support yang buruk respone time lambat,weekend atau malam tidak ada support.

Jangan pernah belanja disini

Jangan pernah belanja disini
Apalagi nominal gede

Kalo nekat siap siap kena mental duit ditahan dan barang ga dikirim kirim

Mengerikan, padahal pemain lama

really good

buy something in this app are really well and the services is good..

pemesanan

keranjang gabisa dihapus udah chat admin tapi no respon sama sekali padahal di read, mungkin adminnya juga ga paham aplikasinya, ditanya apapun ga ngerti soalnya

Ecomers terjelek yg pernah ada

Tolong tutup aja Klw kira kira Gak bisa handle pesanan Castemer. Buruk pantesan aja Org Gak mau belanja disini.

CS Tidak Responsif

Coba beli disini tetapi pelayanan Customer Service nya tdk responsif. Pelayanan pengaduan tidak langsung ditindaklanjuti tetapi konsumen diminta untuk menunggu sampai esok harinya. Pengaduan via whatsapp juga tidak ada respon. Sungguh mengecewakan

CS Payah. Komplain Ga Pernah Beres

JANGAN TERGIUR SAMA PROMO GEDE TAPI PELAYANANNYA NOL. Jangan pernah mau belanja di ecommerce ini. Pesen barang udah 5 hari statusnya sedang di proses terus. Komplain CS dua hari setelah order bilang nanti dikonfirmasi, dua hari lg di follow up bilang nanti dihubungi. Sampe skrg ga ada balesan. CS gak jelas, ga responsif, seller juga ga bisa dihubungin.
Show more

Cool apps! Full of cashback

Keren! Promonya beda dr yg lain. Banjir cashback banknya. Beli logam mulia dijamin paling murah bahkan dibandingkan dgn Ant**m sekalipun.
So far udah jalan 10 tahun jadi customer dinomarket. Ga pernah kecewa..

Promo Bank

Promo Banknya menarik, jadinya harga lebih murah kalo dibanding ecomm lain, lumayan bisa hemat :)

WORST service!

The most WORST ever online shopping platform I tried… Once is more than enough… Delete account and un bloody installed… And will never recommend to all my friends nor relatives… Worst ever and stupid service…