KlikFilm User Reviews

Customer Experience

Positive experience21.7% of reviews
Neutral8.3% of reviews
Negative experience70.0% of reviews

~ Based on 60 written reviews from the US App Store.

Is KlikFilm Safe?

Not enough ratings yet to assess KlikFilm.

Is KlikFilm Legit?

KlikFilm appears to be a legitimate app. AppsHunter Legitimacy Score for KlikFilm is 80/100.

Based on 80 of 100 points across 7 verification signals from App Store and developer data.

Top reviews

benerin dulu

udah langganan, udah premium tapi APK NYA BUSUK BGT. BENERIN WOY UDAH BAYAR NIH GW

fix this asap please

kurasi filmnya bagus bagus tapi karena sering tiba tiba black screen ketika lagi nonton (either using wifi or cellular data) jadi ruining the whole experience

Udah langganan gabisa diputer

Kok bisa si, koleksinya bagus bagus banget padahal, tapi pas udah langganan, gabisa diputer filmnya, loading terus, padhaal internet lancar, kalo jadi pun malah ngefreeze ngefreeze gituโ€ฆ Tolong diperbaiki, ini udah lama loh problemnyaa

Chromecast di klikfilm error

Chromecast di klikfilm selalu error padahal kalau pake aplikasi lain bisa mirroring di chromecast.

fix ur app

koleksi filmnya bagus-bagus, sayangnya layar ngefreeze mulu, suka loading mana lama. tolong aplikasinya dibenahin..

sakit

perbaiki we orang sudah berlangganan malah gak bisa di putar

film yang didownload ilang

udah download film banyak malah pada ilang kocak

apk aneh

udah bayar 2x buat langganan. Awalnya nyoba yg 3 hari 4000 pake pulsa eh gabisa, trus nyoba yg 7 hari masih gabisa juga. Ribet bgt

kf

tidak dapat didownload lagi

jelek

jgn diunduh

can't play film

i rented the film, paid for it, yet i can't play it, so i'm just wasting money? fix this problem pls

Kerepotan

Baru pertama kali downloadd tapi ribet bgt gue kira abis bayar bisa nnton apa aja bebas kaya netflix dll, ini poin poin apa gue gangerti udh gitu gabisaa ditonton secara offline :( jadi ggue makenya gimana kah. Klo emg berbayar lgi didalamnya knapaa ga dari awal aja si biar ga bayar berkali kali or urusan poin tu ada infonya gasi sebelum bayar
Show more

saya

buffering terus ga keplay2 bingung cmn bisa pakai wifi pdhl hp dah 5G

Scam

Sudah bayar, tapi gabisa nonton sama sekali. Film nya ga bisa kebuka satupun.

.

Tolong perbaiki subtitlenya

tolong di perbaiki

gabisa muter film, jaringan juga kenceng padahal

Kritik

Saldo terpotong 2 kali saat pembayaran, tapi film tidak bisa ditonton

bad

kenapa loading mulu pas sponsor lancar jaringan juga lancar banget

menyesal

menyesal beli langganan 7 hari karna selama 2 hari ini saya tidak bisa menonton sama sekali hanya loading loading terus sedangkan jaringan saya sangat baik

error

udah langganan perbulan malah gak bisa dibuka samsek