benerin dulu
udah langganan, udah premium tapi APK NYA BUSUK BGT. BENERIN WOY UDAH BAYAR NIH GW
fix this asap please
kurasi filmnya bagus bagus tapi karena sering tiba tiba black screen ketika lagi nonton (either using wifi or cellular data) jadi ruining the whole experience
Udah langganan gabisa diputer
Kok bisa si, koleksinya bagus bagus banget padahal, tapi pas udah langganan, gabisa diputer filmnya, loading terus, padhaal internet lancar, kalo jadi pun malah ngefreeze ngefreeze gituโฆ Tolong diperbaiki, ini udah lama loh problemnyaa
Chromecast di klikfilm error
Chromecast di klikfilm selalu error padahal kalau pake aplikasi lain bisa mirroring di chromecast.
fix ur app
koleksi filmnya bagus-bagus, sayangnya layar ngefreeze mulu, suka loading mana lama. tolong aplikasinya dibenahin..
sakit
perbaiki we orang sudah berlangganan malah gak bisa di putar
film yang didownload ilang
udah download film banyak malah pada ilang kocak
apk aneh
udah bayar 2x buat langganan. Awalnya nyoba yg 3 hari 4000 pake pulsa eh gabisa, trus nyoba yg 7 hari masih gabisa juga. Ribet bgt
kf
tidak dapat didownload lagi
jelek
jgn diunduh
can't play film
i rented the film, paid for it, yet i can't play it, so i'm just wasting money? fix this problem pls
Kerepotan
Baru pertama kali downloadd tapi ribet bgt gue kira abis bayar bisa nnton apa aja bebas kaya netflix dll, ini poin poin apa gue gangerti udh gitu gabisaa ditonton secara offline :( jadi ggue makenya gimana kah. Klo emg berbayar lgi didalamnya knapaa ga dari awal aja si biar ga bayar berkali kali or urusan poin tu ada infonya gasi sebelum bayar
Show more
saya
buffering terus ga keplay2 bingung cmn bisa pakai wifi pdhl hp dah 5G
Scam
Sudah bayar, tapi gabisa nonton sama sekali. Film nya ga bisa kebuka satupun.
.
Tolong perbaiki subtitlenya
tolong di perbaiki
gabisa muter film, jaringan juga kenceng padahal
Kritik
Saldo terpotong 2 kali saat pembayaran, tapi film tidak bisa ditonton
bad
kenapa loading mulu pas sponsor lancar jaringan juga lancar banget
menyesal
menyesal beli langganan 7 hari karna selama 2 hari ini saya tidak bisa menonton sama sekali hanya loading loading terus sedangkan jaringan saya sangat baik
error
udah langganan perbulan malah gak bisa dibuka samsek
