apps gak niat
gak bisa log in, jelek bgt ngebug terus
Error
Hari ini tiba tiba aplikasi error apa sedang ada maintenance, tolong donk diperbaiki lagi aplikasi nya, banyak yang harus diupdate sebenarnya
Aplikasi tidak berfungsi
Aplikasi tidak bisa registrasi dan login pakai google, aplikasi tiada guna
Apps my wuling
Sejak awal beli , IOV ga jalan..bingung harusnya jd 1 kelebihan..malah ga bisa maksimal
No function for IOS
Canβt use for IPhone for many years , pls fix the bugs
Aplikasi wuling busuk
App nya jelek kacau update dong mana tim IT kalian jelek ni app erorr
transmisi layar
kapan fotur transmisi layar device iphone tersedia ?
Butuh perbaikan segera
IOV sering ga bisa konek, sempat malah homepage nya aja blank g ada news apa2
Tolong perbaiki
Sudah connect tapi tidak bisa menghubungkan dengan mobil. Aplikasi di headunit juga belum maksimal
Air ev
Beli air ev long range udah harga mahal. Ehh barunya di banting jadi murah. Udah rugi banyak, malah aplikasi tidak bisa di gunakan sama sekali. Sampah!!
Tidak bisa dipakai
Tidak bisa dipakai , tidak bisa Connect dengan Darion EV, katanya bisa π©π©
I want to use this app in Thailand.
Can you help make this app available in Thailand too? I drive in Thailand and I use Wuling Binguo.
Aplikasi banyak BUG dan ERROR
Sebagai customer wuling saya sangat kecewa dengan kinerja aplikasinya, terlalu banyak BUG, Lemot , Error dan mobil ga ke detect, tolong lah update lagi apps nya, tampilan sederhana aja, yang penting fungsinya dan gak lemot gak banyak bug..
bagus
bagus fungsi semua
IOV Finally
IOV akhirnya bisa dipakai, tinggal mirroring nih min dev semoga segera mantap
Error always
The app is not functioning properly. The car status and charging status consistently display errors.
Please make the necessary improvements to the app so that it becomes useful.
Please make the necessary improvements to the app so that it becomes useful.
IoV
Iov dalam perbaikan terus, masa ga selsaiβ perbaikannya, mhon diselsaikan segra. Tks
Aplikasi tidak connect
Kenapa sekarang jadi gak bisa terhubung dan maintenance terus
IOV Maintenance terus
Brekele fitur IOV gak bisa2, maintenance terus. Di unbind lalu coba login dr hp android bisa, unbind dari android pas balik login di iOS ga bisa lagi. Cemen banget
Software
Update software tidak maksimal
