Update
Update yang terbaru lebih lancar, blm ketemu problem so far π
face regnotion crash
Face gak bisa bisa
NOT SUPPORT
saya pake ip 7+ ios 14.6
Wlpn hp sy blm support utk lock system dg face id,
Tp saya rasa dg ios setinggi it hrsnya saya bisa melakukan presensi wfh.
Kenyataannya nol besar, map nya nyasar ke samudera atlantik, always muter, utk pake wajah aja gamau sama sekali dan gak mengenali wajah saya ckckck, utk take 1 varian senyum aja bth waktu stgh jam sdgkn ad 3 varian wajah. Udah gtu stlh komplit 3 3 nya, PRESENSI GAGAL. Ntah maunya apa. Pdhl interval waktu yg dikasih cmn dr jam 8-9.
Wlpn hp sy blm support utk lock system dg face id,
Tp saya rasa dg ios setinggi it hrsnya saya bisa melakukan presensi wfh.
Kenyataannya nol besar, map nya nyasar ke samudera atlantik, always muter, utk pake wajah aja gamau sama sekali dan gak mengenali wajah saya ckckck, utk take 1 varian senyum aja bth waktu stgh jam sdgkn ad 3 varian wajah. Udah gtu stlh komplit 3 3 nya, PRESENSI GAGAL. Ntah maunya apa. Pdhl interval waktu yg dikasih cmn dr jam 8-9.
Show more
Presensi Wajah
Untuk presensi wajah mohon diperbaiki dan ada update karena tidak pernah berhasil
capek
face recognize gak ke detect mulu udah coba berbagai posisi berbagai gaya please harus gimana
Aproval absensi
Belum bisa mengajukan approval absensi π₯
Aplikasi Crash
Untuk approval pergantian HP staff ketika masuk menu untuk menyetujui aplikasi crash. mohon perbaikannya. Terima kasih.
