Mempermudah menemukan jadwal donor dimana aja
Keren semoga terintegrasi ke seluruh PMI di Indonesia supaya kalau donor di daerah lain bisa terupdate data berapa kali donornya. π
Lupa no kartu
Tidak ada fitur utk lupa no kartu!
Semua jadi lebuh mudah
Semenjak ada apk ini semua jadi gampang dari tau lokasi tempat tanggal donor stock darah sampe mobil ambulance tersedia terbaik untuk gen Z pekembangan teknologi
Review
pemerintah yang paling buruk yang pernah aku pake. Nyoba daftar udh masukin no kartu dan tgl lahir sesuai instruksi tp di bilang ga terdaftar pdhl saya rutin donor darah.
lupa password
SUSAH BANGET KALO LUPA USERNAME DAN PASSWORD
PADAHAL KALO PAKE EMAIL DOANG LEBIH GAMPANG TOLONG DIPERBAIKI
PADAHAL KALO PAKE EMAIL DOANG LEBIH GAMPANG TOLONG DIPERBAIKI
Tidak ada Lokasi daftar
Dari tahun lalu di suruh untuk pakai aplikasi. Tapi saat sudah di download tidak ada pilihan lokasi tempat terdaftar
Basi
PMI itu masing2 bikin aplikasi? sama2 PMI pada gak kompak
Parah
Masak cuma Tanggerang ama Bogor aja ayoo dong tambah
Tidak ada solusi utk lupa Nomor Kartu Donor
Halo.
Mungkin sebaiknya ada solusi ketika user lupa nomor kartu donor, saya cek inbox email yg pernah didaftarkan pun tidak ada email informasi terkait nomor tersebut. Sedangkan opsi lupa kata sandi pun masih memerlukan nomor tersebut. Sedangkan untuk daftar ulang tidak bisa menggunakan data existing. Harusmna aplikasi ini ada untuk mempermudah, bukan mempersulit.
Mungkin sebaiknya ada solusi ketika user lupa nomor kartu donor, saya cek inbox email yg pernah didaftarkan pun tidak ada email informasi terkait nomor tersebut. Sedangkan opsi lupa kata sandi pun masih memerlukan nomor tersebut. Sedangkan untuk daftar ulang tidak bisa menggunakan data existing. Harusmna aplikasi ini ada untuk mempermudah, bukan mempersulit.
Show more
Gabisa daftar
Ini memang aplikasinya sudah tidak dikembangkan ga di apple?
Masa mau daftar donor darah aja ribet buanget, gagal mulu
Masa mau daftar donor darah aja ribet buanget, gagal mulu
Lupa nomor kartu
Halo.
Saya sudah pernah daftar sebagai pendonor baru, lalu saya upgrade aplikasinya dan ternyata log out dengan sendirinya. Saya belum sempat simpan kartu digital saya, dan ketika ingin log in saya lupa nomor kartu saya, jadi tidak bisa untuk login.
Mohon dibantu apakah ada solusi untuk ini, Terimakasih
Saya sudah pernah daftar sebagai pendonor baru, lalu saya upgrade aplikasinya dan ternyata log out dengan sendirinya. Saya belum sempat simpan kartu digital saya, dan ketika ingin log in saya lupa nomor kartu saya, jadi tidak bisa untuk login.
Mohon dibantu apakah ada solusi untuk ini, Terimakasih
Show more
Bisa bermanfaat kalau fitur aplikasi berjalan baik
- buka info donor darah force close terus
- belum semua lokasi donor darah support aplikasi ini ada yang masih pakai kartu juga jadi belum nasional
Aplikasi ini bermanfaat apabila fitur" nya berjalan sempurna dan berlaku di semua lokasi donor darah. Lanjutkan terus prosesnya supaya lebih baik lagi
- belum semua lokasi donor darah support aplikasi ini ada yang masih pakai kartu juga jadi belum nasional
Aplikasi ini bermanfaat apabila fitur" nya berjalan sempurna dan berlaku di semua lokasi donor darah. Lanjutkan terus prosesnya supaya lebih baik lagi
App bermasalah
Selalu bermasalah aplikasinya..
jelek
mau daftar gagal mulu gak tau gagal dimana jelek bgt UX nya siapa si Ux writernya
Tidak bisa dibuka
Aplikasi force close terus saat dibuka. Pls fix it!
Fc
Force close
Force Close
Appnya selalu force close setiap coba pilih tempat donor. Tolong diperbaiki.
App error
Ntah knp skr App ngga bisa dibuka di hp iphone
Server tidak terhubung
Min, ini setelah update malah apps tdk bisa dibuka sama sekali. Lgsg force close. Coba perbaiki lagi yaa min
apps error
tolong dibenerin apps nya saya jd tdk bisa donor huhu
