gjls
apk ga jelas, live chat bot, CS gbs dihubungi, pengiriman lama bangettttttt
.
duh lama nyoo padahal cuma klaten dari solo sampe 2 hari? dari jogja ke solo baru ke klaten
jangan pakai tiki lagi
pengirimnya bodoh live taracking gak bisa di buka
lambat
kapok banget pakek ni ekspedisi, lambat banget sumpah, pikir2 dulu sebelum pakek ni ekspedisi
Jelek
Gak bisa pilih lokasi
Buruk
Aplikasi tolole guna kaga lu
Useless App
Create complain dari apps tidak berhasil, telepon call center hanya dibuat menunggu, kirim email tidak direspons, paket tidak sampai dan kurir tidak menyertakan foto dikirim kemana
Ribet
Pick up kurir ribetnya minta ampun dah
Aplikasi scam
Paket gak sampai sampai padahal udah lewat estimasi pengirimannya
y
pengiriman lambat, tiki sampah!!
Terlambat
pengiriman sampai lebih 10 hari barang belum juga sampai
Gunanya aplikasi?
Gunanya aplikasi ini buat apa ya? Saya bingung kok ga bisa request mau kirim barang dari aplikasi π€
APP GAJELAS
Gajelas banget bikin aplikasi.. gabisa masukin alamat kirim. Ke a error terus, yang bener aja woy !!!!
APLIKASI GABISA DIGUNAKAN
gimana mau pake aplikasi ini, daftar aja gabisa2 mulu
CS lambat
Butuh info tapi cs berjamjam dampai terhubung
Gak berfungsi
Gak bisa lihat paket apa aja yang di kirim melalui tiki,di pesanan saya tidak ada jumlah pengiraman padahal barangnya lagi dijalan
PELAYANAN BURUK
pelayanan sangat kurang sudah banyak komentar negatif tpi pihak aplikasi gada evaluasi saya kirim paket 1 hari malah lebih
Pengiriman kurang lama ππ
Janodetabek Estimasi sampe 1-2hari, bukan 1minggu stack d tiki pesona depok, kirim dari jkt kayak udah antar pulau...ππ cs kagak bisa d hubungi lagi...
Hhh
Apl jelek bngt, telfon bebas pulsa suara terputus,telfon call center di diemin aja malah yg ada pulsa hbs !
pelayanan
paket nyasar, cs sangat slowrespon, tidak responsif &solutif, tdk memuaskan sama sekali.
