Easy to use dan sangat cepat sampai d tujuan
Mudah d gunakan dan sangat cepat sampai d tujuan dengan harga kurs yg sangat bersaing apalg kalau dapat promo free transfer
bad experience
verifikasi lama customer service juga lama 🤌🏽
King
Sae pisan
Sangat memuaskan
Rate tinggi dan sampai saat itu juga. Terima kasih transfez . Its really recommended apps to send money to Indonesia ❤️❤️❤️❤️❤️❤️
CS Slow Response dan tidak ada Solusi
Sy sangat sangat kecewa, sudah sebulan gak ada solusi, hanya jawaban “masih dalam koordinasi lanjutan”, slow slow response dan percuma ada ticket kl tanya hal yg sama, Do not recommend!










