Easy to use dan sangat cepat sampai d tujuan
Mudah d gunakan dan sangat cepat sampai d tujuan dengan harga kurs yg sangat bersaing apalg kalau dapat promo free transfer
bad experience
verifikasi lama customer service juga lama π€π½
King
Sae pisan
Sangat memuaskan
Rate tinggi dan sampai saat itu juga. Terima kasih transfez . Its really recommended apps to send money to Indonesia β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
CS Slow Response dan tidak ada Solusi
Sy sangat sangat kecewa, sudah sebulan gak ada solusi, hanya jawaban βmasih dalam koordinasi lanjutanβ, slow slow response dan percuma ada ticket kl tanya hal yg sama, Do not recommend!
UI terbaru blm sempurna jgn dilaunching goblok.
UI klo blm perfect jgn maksa dilaunching org mau transfer duit diMintain ktp ud difoto asik error
Simple
Mudah sangat dipakai aplikasinya, ga pusing harus pilih apa, stepnya juga ga belibet
Very nice
Itβs very usefull, i use this from sending money from singapore to Indonesia with a promo
Aplikasi the best
Sangat membantu saya buat Transfer dana ke luarnegeri, mempermudah usaha kecil saya, Rate Kurs rendah,biaya murah
Best
Safety and 5 star
Susah nutup akun
Ini app parah banget, saya sudah request ke CS untuk nutup akun lbh dr 2 bulan namun, akun saya masih aktif smp hari ini. Dan sdh ber ulang kali chat ke cs, namun ga ada hasil. Mending jangan coba2 deh ini aplikasi
Honest review
Very helpful, fast, and competitive rate!
Fast, easy and reliable
My family are waiting my salary for daily living so I have to remit or transfer my salary fast and reaching them safely, and Transfez works well for me. Thanks
Jossss
Mantapppp
Puas
Sangat suka dengan Aplikasi ini karena ada voucher gratis transfer ke seluruh negara setiap bulannya
The best remittance
This is the best, convenient and genuinely safest way to transfer money from wherever you are. It has great benefits and features, specially for Indonesian and people who live around Asia!!!
Bagus
Cepat
Error
Minta update data kota dan provinsi terus blank white screen error. Could do better optimizatiob of the apps. Padahal uda nyaman pake transfez akhirnya kudu pindah aplikasi
Sangat memudahkan
Transfer valas yang biasanya harus antre di bank kini tidak perlu lagi. Nilai tukar juga masuk akal.
Good
Nice app transfer so fast πππ
