Blibli User Reviews

Blibli
Blibli
PT Global Digital Niaga Tbk

Customer Experience

Positive experience32.8% of reviews
Neutral5.2% of reviews
Negative experience61.9% of reviews

~ Based on 134 written reviews from the US App Store.

What users say

Is Blibli Safe?

Blibli appears safe based on user ratings. AppsHunter Safety Score for Blibli is 93/100.

This assessment is based on 730 user ratings, with an App Store average of 4.7/5.

Safety Analysis

92.9% of ratings point to a safe experience
1.9% of ratings suggest some concerns
5.2% of ratings point to a risky experience

~ Based on 730 App Store ratings for Blibli.

Is Blibli Legit?

Blibli appears to be a legitimate app. AppsHunter Legitimacy Score for Blibli is 95/100.

Based on 95 of 100 points across 7 verification signals from App Store and developer data.

Top reviews

Please do instant refund

Buy some product and my cc charged,then they cancel without any reason,i have no idea how long they will refund the money!!! Its already 2 days since they cancel my order! Never buy from this e-comm when youre in Indonesia

Sucks

Hey people USA CITIZENS don’t even bother it’s a waste of time apps know we’re US CITIZENS BUT STILL DISPLAYS ANOTHER LANGUAGE AND CURRENCY AND SINCE IT APPEARS LAME IM NOT WASTING MY TIME. Apple get rid of it/this. You are degrading your brand

Kode : BLIBLIRUBENDQWW

Pakai kode BLIBLIRUBENDQWW agar kamu dapat kejutan ❤️❤️❤️

I must update the app to shop?

Seriously?

koordinasi buruk dengan ekspedisi

pesanan datang terlambat, saya cancel sudah di acc blibli - tibatiba kurir datang - saya retur via pick up - ga dijemput sampai 4 hari - saya disuruh drop - ditolak ekspedisi dengan alasan “cancelled by marketplace” - agen blibli malah nyuruh saya ke ekspedisi lain dan ditolak juga - saya komplain malah disuruh nunggu pick up lagi - pick up ga dateng lagi dg alasan ekspedisi ga menjangkau - ganti ekspedisi - ga dipick up juga - gitu terus sampe ga bisa retur
Show more

Worst Delivery System

Pertama pesen pake Sameday, telat. Stuck gak jelas di hub. Kedua kali pesen pake regular (tp dgn jelas diinfo di app kalo barang akan sampe dalam sehari), juga telat. Again, stuck tanpa kejelasan apapun & sampe sekarang barang belom sampe. Dua duanya barang elektronik. Benerin sistem pengiriman kalian & gak usah kebanyakan janji SAMPE DALAM SEHARI!!!
Show more

Dipersulit

Mau bayar paylater susah banget malah nambah denda nya karena aplikasi nya leg parah

Tidak bisa chat seller

Mau chat dg toko blibli store official tulisannya nunggu 30 menit. Begitu terhubung dan disapa CS pesan saya gak dibalas, kirim pesan lagi tulisannya “Gagal kirim pesan”. Mau coba ulang sesi tapi gabisa akhiri sesi yg ini, tulisannya “Sesi chatnya gagal diakhiri”. Jadinya sudah seharian nyangkut, tidak jadi purchase kalau begini.
Show more

Aplikasi Buruk. Lebih baik saya order di Shopee / Tokopedia.

Data Akun saya masih bisa diakses, tapi akun tidak bisa digunakan lagi, dengan alasan tidak aktif lama? Jadi customer harus aktif terus menggunakan Aplikasi ini? Sedangkan tidak semua customer mau membeli / bertransaksi setiap hari di BliBli!

can’t even login

I tried to login millions time and it keep showing “login” button instead of my profile

Judulnya marah

Ribet amat aplikasi blibli ini pesanannya lama sampainya

kalau gak salah kirim barang rusak

mendingan belanja di shopee

Slow,stupid refund sistem

Everything is slow, how come pay with cash then they refund it with voucher that is only available for 7days?

bad

saldo refund ga bisa ditarik ke rekening malah dikreditin ke blibli cashback tanpa babibu tb2 masuk ke saldo cashback yg cuma bisa dipakai buat belanja di blibli

Curang seperti scam

Kalo ga niat ngasih kode otp bilang lah anjiinkk di sms gaada di wa jg gaada sialan buang2 duit dana refund aja aplikasi curang

Ecommerce Spam

Cs sulit dihubungi, tidak ada mitigasi yg jelas, seller spam

Mrs Jheny

Good responding customer service

Uang refund sudah 10 hari ga masuk ke pocket

Dibatalin sama seller sepihak tanpa konfirmasi. Nyusahin orang banget, hapus aja apk kaya gini. JELEKKK BANGETTTTTTT

Ongkir nya ga gratis

Shope lebih worth

Pengiriman

Selama belanja online, ini aplikaos paling bobrok. Pesanan 10 hari lebih ga smpe. Mau chat call center/agen tapi selalu di antrian. Gitu trus smpai 3 hari tapi ga terhubung2. Aplikasi sebelah walaupun pake ekspedisi sndiri ga pernah loh smpe 10 hari lebih. Padahal lebih membludak yg sbelah..