Kompresi foto evidence terlalu extreme
Baik android maupun ios app nya sama busuknya. Upload foto bukti dokumen unt reimburse kualitasnya busuk sampe ga kebaca. Diulang berpuluh kali hasil gambarnya ga ada yg bagus
Asuransi ga jelas
Waktu kerja ditelfon ditawarin sampe berkali2 spam telfon. Pas diiyain tiap bulan didebit dan belum pernah dipake udh lumayan banget setahun didebit dapat uang cuma-cuma nih asuransi. Giliran keluar anggota katanya balik 15% tp sampe berbulan2 ngga ada balik2. Bukan masalah nominalnya tp nih asuransi udh dapet duit tanpa sianggota claim.
Show more
100% NYESEL
Asuransi paling jelek selama yang gue pake, percuma pake asuransi setiap kali berobat bisa nambah ratusan ribu bahkan jutaan.
Claim
Gimana mau revisi dokumen kalau pas mau di ajuin tambahan dokumennya malahan internal server error
Pas bikin claim baru bilangnya duplikat lalu suruh revisi
Sengaja biar ga bisa claim kah?
Pas bikin claim baru bilangnya duplikat lalu suruh revisi
Sengaja biar ga bisa claim kah?
Gak diurus ni aplikasi
Baru daftar, gagal daftar. Daftar ulang, dibilang ID udah terdaftar. Mau login, akun blm diaktivasi. Mau masukin kode aktivasi, harus login. Mau login, akun blm diaktivasi. Begitu aja terus sampe ganti asuransi. Tolol.




